30 Mar 2010

23 Mar 2010

Profilku


It's me!!!


- Sapa sih Princess penunggu Blog inih??
Ooo..namaku Marisya Rosdiana Purnama a.k.a ICHA...anda bisa lihat penampakan saya di bawah ini



Udah mirip Dara di Film Pendekar Tongkat Emas belum? Belum? Masa? Liat baik-baik deh? Belum juga? Pake kacamata deh...


- Hmm....orang mana tuh??
Orang aku daritadi disini ajah hehe...Icha tuh wong jogja but...gede'a dimana-mana *nomaden gitu loh*


- Tinggal dimana sih kamuuuuhhh??
Eike netap di kota Bandung Lautan Api *kemungkinan bisa pindah lagi*


- Teruuusss tinggal ma capa di Bandung?? *sok imud banget seh!!*
Gini lho jeng, aku tinggal ama Bapak, Ibu dan satu adek cewek nyebelin



Saat ini, adik saya sedang menempuh pendidikan doktoral sarjana di Yogyakarta.

- Laluu..tujuan sampean jadi penunggu Blog ini apa yah??
Ups,,,biasa sih, kan aku kecepian, gak ada temen, tau-tau ada blog nganggur...ya udah deh aku jadiin temen ngerumpi or ngegosip ajah heheheh!!! sekalian nakut-nakutin orang yang lewat^__^

Blog ini isinya macem-macem. Bagi fans berat Detektif Conan, kalian sudah ada di Blog yang tepat!!!!



Yuk Mariii :D


readmore »»