31 Jan 2011

Dunia dalam sebuah kacamata

Saia seorang pengguna kacamata tetap. Saia udah pake kacamata sejak kelas 1 SMA, brati kurang lebih udah 6 taun jadi cewek bermata 4. Buat temen2 pengguna kacamata, kira2 apa yang anda rasakan atau apakah ada perbedaan saat kita tak berkacamata dan saat berkacamata? Tentu saja berbeda. hmmmm saat kita bercermin pasti beda donk hehe. Tapi buat saia bukan sekedar perubahan penampilan khusus'a bagian wajah ni. Saia menemukan dunia yang berbeda saat menggunakan kacamata.


Kalau boleh dibilang, saia sudah sangat tergantung pada kacamata karena kondisi mata yang memang sangat diharuskan untuk memakai bantuan penglihatan. Saya penderita rabun jauh dan sudah hampir menginjak minus 4, baru hampir lho!! Sebelum saia menggunakan kacamata, semua yang saia lihat dengan mata saia ini terlihat begitu buram alias gak jelas padahal waktu itu saya yakin kalau mata saia ini belum menginjak minus 3.

Dunia tanpa kacamata yang begitu luas, sejauh mata memandang hanyalah keburaman saja yang terlihat, tapi saia bisa melihat semua'a dengan sangat leluasa, itu membuat saia tak ingin pake kacamata. Berhubung keburaman itu sangat mengganggu aktivitas belajar saia, mau tidak mau ya harus pake kacamata. Taukah anda, setelah pake kacamata rasanya sungguh berbeda. Dunia saia hanya sebatas kacamata. Ketika saia melepas kacamata, semuanya terlihat tak nyata, saia tak bisa melihat dengan jelas. Ketika saia kembali memakai kacamata, semua terlihat jelas tapi hanya sebatas 2 lensa yang menempel di kacamata saja.

hehehe kedengarannya berlebihan tapi memang begitulah adanya. Tanpa kacamata dunia saia terlihat buram, tapi ketika saia berkacamata, dunia saia hanya sebatas 2 lensa saja. Gimana baiknya coba? Baik'a ya jagalah mata anda jadi bisa lebih leluasa melihat dunia yang begitu luas ini^^

Yuk mariiii^^
readmore »»  

Pejabat VS Rakyat


Ini dia nih perang yang gak ada habisnya. Perang antara pejabat dan rakyatnya yang selalu ramai diomongin di tipi, koran, ato malah jadi topik rumpian para tetangga. Lagi HOT nih berita di tipi yang kata'a gaji para pejabat bakal naik. WHAT??? Ada sekitar 8000 pejabat di Indonesia yang bakal senyum2 gak jelas karena gaji naik, tapi ada sekitar JUTAAN RAKYAT yang bakal tambah nangis karena tambah kelaparan. Seperti lagu'a Rhoma Irama nih "yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin...."

Lirik lagu itu emang sangat tidak salah, benar2 menunjukan FAKTA bahwa Pejabat Indonesia belum bisa mensejahterakan rakyat'a. Seandai'a 8000 pejabat itu mau membantu rakyat miskin pun, pasti belum mencukupi semua kebutuhan mereka karena jumlah rakyat miskin mencapai JUTAAN!!! Kenapa sih anggaran negara yang buat NAIKIN GAJI itu gak dipake buat buka lapangan kerja baru ato buat ngebantu para tunawisma yang sehari-harinya jadi penghuni kolong jembatan?????

Keputusan pemerintah sering tak memandang rakyat dan tak pernah mempertimbangkan baik buruk'a bagi rakyat'a. Pantas pula bila rakyat berkata bahwa pemerintah cuma omong doank. Tapi kita sebagai rakyat bisa apa?? Cuma bisa berharap ada keajaiban saja. Ada beberapa hal yang membuat saya geregetan oleh ulah pemerintah....

1. Terlalu banyak Bpk/Ibu koruptor yang udah kaya masih aja pengen kaya. Rakyat jadi korban
2. Penghamburan uang untuk Pembangunan gedung DPR yg sangat tak diperlukan untuk saat krisis kelaparan. Rakyat jadi korban
3. Fakta bahwa banyak perusahaan yang mangkir dari pembayaran pajak, lahirlah Gayus yang kenyang makan duid. Rakyat jadi korban
4. Ratusan TKI terlantar dan saat ini tinggal di kolong jembatan Arab. Apa yang dilakukan pemerintah? Faktanya justru rakyat Indonesia yang membantu mengumpulkan dana untuk pemulangan para TKI. Pemerintah'a mana? Ngapain aja?
5. Lambannya sistem pengiriman bantuan untuk korban bencana alam. Kebanyakan birokrasi, itu sudah terjadi sejak dulu kan?
Kebanyakan korban bencana alam kelaparan dan banyak keluhan buat pemerintah. Lagi2 pemerintah.
4. Para pejuang veteran yang mengirim surat pada presiden meminta sedikit bantuan pada pemerintah. Bukankah pejuang veteran adalah orang yang memperjuangkan bangsa Indonesia?

Mungkin ada JUTAAN curahan hati rakyat yang ditujukan untuk pemerintah. Curahan hati rakyat yang menginginkan kehidupan yang lebih layak. Apa sudah tidah ada jalan keluar? Sudah ribuan kali keluhan yang dilontarkan rakyat tapi apakah ada salah satu saja yang dipenuhi oleh pemerintah?
Padahal presiden dipilih oleh rakyat tapi kenapa tidak ada timbal balik antara presiden dan rakyat? Tanpa rakyat, apakah capres bisa menjadi presiden? Tapi nyatanya, rakyat selalu menjadi korban. Apa ini yang nama'a bersenang-senang di atas penderitaan orang lain?
readmore »»  

30 Jan 2011

Sebuah Kamar Kosan

Buat saia kosan adalah rumah kedua saia. Di kosan inilah saia menemukan dunia baru yang belum pernah saia dapetin sebelumnya. Saia ngkos karena kuliah'a jauh dari rumah, udah beda kota hehe, wajib ngkos tuh. Jadi anak kosan gak selamanya sengsara kok hehe malah bisa belajar mandiri alias mandi sendiri haha. Kosan tentu saja beda dengan rumah sendiri. Kalo di rumah mau makan langsung makan, gak cuma nongkrong doank di kamar hehe. Nah kalo di kosan kan rumahku hanya sebatas kamar, tapi masi ada kamar tetangga kok^^

Hidup sebagai anak kosan emang penuh lika liku. Mulai dari cari makan sendiri, ngatur duid sendiri ato malah cari uang sendiri hehe, tapi syukur alhamdulillah ni saia bisa nikmatin jadi anak kosan. Kebetulan dapet kosan enak plus temen2 kosan yg enak pula and yg gak kalah penting ibu bapak kos'a juga enak. Cerita'a si saia pernah ngkos and sekamar ama temen SMA saia nama'a D (hehe). Ada2 aja deh tingkah'a, bikin ketawa tiap hari, susah senang bareng2 haha. Kita juga bisa stres bareng2 lho hehe lantaran tugas2 numpuk bak sampah di kota haha. Habis'a daripada stres gitu mikirin kuliah kn mending bawa ngakak aj kya' gni :Dv.

Hari-hariku yg memang lebih banyak di kamar kosan emang gak ngebosenin selama masi ada bahan ketawaan, tapi emang makin kesini makin banyak kegiatan diluar kosan alhasil jadi jarang ngerumpi di kamar tercinta, jadi jarang juga tu kamar dibersiin :D. Hasil'a bisa anda bayangkan sendiri jika mau :D. Selama 3 tahun mendekam di balik jeruji kosan tak membuat saia bosan. Tiap hari pasti adda aja cerita seru, lucu, bahkan seram :D, maklum kosan saia ni tetanggaan ama kuburan. Hmmmm ada beberapa cerita seru ni di kosan saia, mau tw ga?

Satu-->Tau gak siiii waktu pertama kali dateng ke kosan, malem'a ada orang gedor2 hendak bertamu gitu deh, tak taulah saia tu sapa, kan udah tengah malem, hanya berharap itu bukan penampakan hehe. Kebetulan waktu itu baru ada seorang duank yg udah dateng, tetangga sebelah kamar gtu. Ya udin deh qt berdua keluar kamar bareng trs nyamperin bareng deh tapi kan pintu'a kekunci trs ga tw kunci'a disimpen dmana ama ibu kosan, masa mau ngendap2 kaya maling. Alhasil qt balik lagi ajjah ke kamar, yg penting bukan penampakan hehe.

Dua-->Banyak desas desus cerita penampakan hiiiii. Hmmm apa ya? Seingatku pernah ada yg kerusupan eh kesurupan maksud'a hehe, nah sejak saat itu deh cerita nakutin mulai beredar, udah kya inpoteinment aj deh. Misal kata'a ada ibu2 mencurigakan tau2 nongol di kosan ato kata'a muncul tuyul ato juga kata'a kamar mandi pojok angker. Nah kata'a semua deh tapi saia gak pernah ngalamin tuh he....semua'a cuma kata'a gtu lho...

Tiga-->Hahahahah ini dia nih baru kocak :D. Belum cerita udah ngakak. Ini sebuah kisah lucu pas mau bikin kejutan ultah buat temen sekamarku. Cerita'a sih c D ni penakut jadi munculah ide2 jail dari temen2 sekalian :Dv. Kita mau pada nakut-nakutin c D niiii, jadi pas tengah malem mau kita kagetin ama hantu buatan kita alias ada yg nyamar gtu jadi penampakan haha.
Tengah malem ampir tiba tapi c D nih masih asik belajar aje, maklum besoknya ujian gtu deh. Nah inii di luar rencana kita nih, kacau!!Saking lama nih kita nungguin c D molor, malah saia yg ketiduran. Gak lama kemudian ada yg sms suruh keluar kamar, ternyta mau ngasi rencana B haha, udah kaya mau perang aje. Tenang aja rencana cukup sukses kok. c D sukses ketakutan gara2 temen kita nyamar jadi nenk kunti hahahaha. Tapi yg bikin kocak ni c D yang lagi ketakutan malah nyanyi pok ame2 hahahahahhaha ceritanya mau nakutin c mbak kunti hahha. Baru tau saia kalo kunti bisa kaya bayi, ampe di pok ame2in segala :D.

Sebenarnya masi banyak cerita seru'a tapi tar bisa ngabisin brp hlmn yak :D. Yaaah nanti saia inget2 lagi kisah2 lucu di kosan. Ini hanya sebuah kehidupan sederhana di kamar kosan :)
Hidup tak sesempit kamar kosan kok :)

Yuk Mariii^^
readmore »»  

Ayam Tiramisu

Ayam Tiramisu????
Dilihat sepintas rasa'a aneh-,-". Apa umum ya ayam dikasi tiramisu yang kita tau sebagai kue. hehe tapi gak aneh kalau buat saya. Itu sebutan khusus ketika saia dan seseorang lagi asik makan gtu di warung seafood. Layak'a warung seafood ya so pasti tersedia berbagai macem masakan ika laut kayak cumi, udang, bawal dll deh. Enak2 lho, boleh dicoba hehe. Ni warung ni ada di deket kampus Diploma IPB, maknyush deh pokok'a!!!


Saia cukup sering makan disitu, termasuk makan ayam tiramisu inniii. Kok bisa jadi ayam tiramisu ya???Gampang saja,,,itu cuma plesetan kata alias saia kepleset ngomong pas mau bayar, niat pgn ngomong ayam saus tiram malah jadi kepelintir jadi ayam tiramisu :D. Beda dikit kok hehehe...jadi kan saia bisa bikin rumus niii-->saus tiram+tiramisu=ayam :D. Gak terlalu malu-maluin kok, cuma agak diketawain aja ma abang'a hehehehe....parah'a si udah 2 kali tu salah ngomong-,-"

hehehe apapun bisa dijadiin bahan ketawaan deh termasuk ayam :D. Penuhi saja hidupmu dengan tawa bersama AYAM TIRAMISU :D
Boleh dicoba ^^
readmore »»  

Karya seseorang

Boneka cantiik dari indiheeee..hehehehehe itu lagu lucu khusus'a buat para boneka2 indihe, gak cuma boneka indihe kok, semua boneka juga boleh^^
Untuk boneka yang satu ini agak beda, bentuk'a tetep lucu, terbuat dari serbuk kayu yang bisa tumbuh rumput beneran di kepalanya!!wow!!!!dikepalanya ini bisa diibaratkan rambut hehe, maksudnya kan emang gtu hehehe...HORTA namanya...^^

Nah saat ini temen2 bisa nyobain nih bercocok tanam rumput ala horta^^
sekedar berbagi inpo nih, ada penjualan horta secara online, temen2 bisa coba kunjungi http://www.kioshorta.web.id/. Di sini tersedia berbagai macam bentuk boneka horta yg lucu2. Nah yg mau beli langsung juga bisa, dateng aja ke bogor, disini pabrik'a nih hehe...ini saia kasi sumber'a http://hortadoll.blogspot.com/.

Terus buat temen2 IT saia kasi juga karya seseorang yang bisa dibilang horta holic (gak gitu jg c). Ini saia sekedar promosi^^Ini dia Horta flash^^

readmore »»  

29 Jan 2011

Misi buang nyawa

Kebanyakan orang bunuh diri pke cara lompat dari gedung, gantung diri ato minum racun tikus. hmmm kayak'a udah biasa gtu..tapi klo bisa mah jgn bunuh diri atuh yak, cpek2 dikasi nyawa kok mau dibuang gtu aja, harus'a kan dijaga hehe...nah kalo yg ini niih cerita'a beda deui, yang ini emang ada beberapa orang kompakan mau ngejalanin misi bunuh diri, tapi ni mereka bukan bunuh diri lantaran stres ato depresi, tapi mereka ni mau ngejalanin misi jalan2 ke mars. Mereka ni sukarelawan yg mau secara sukarela berkunjung ke planet sebelah, tentu aja taruhannya nyawa, makanya dibilang misi bunuh diri. Persiapan untuk perjalanan ini sungguh berat diluar dugaan hehe...ini saya dapet sumber'a dari Vivanews hehe lagi2 tentang antariksa^^

Begini cerita'a.....

Demi mewujudkan mimpi menjelajahi Planet Mars, enam sukarelawan rela dikurung selama 520 hari, sesuai waktu yang diperkirakan untuk menjelajah 'planet merah' itu. Diprediksi, butuh waktu 250 hari untuk menuju ke Mars, 30 hari menjelajah permukaannya, dan 240 hari waktu yang dibutuhkan untuk kembali ke Bumi.

Para sukarelawan telah menjalani hidup 233 hari di dalam kapsul tertutup yang ditempatkan di pinggiran kota Moskow, Rusia. Sebentar lagi mereka akan mengakhiri misi menuju ke Mars yang makan waktu 250 hari. Bagaimana kondisi mereka?
Sejak Juni 2010 lalu tiga pria Rusia, seorang China, seorang Prancis, dan campuran Italia-Kolombia menghabiskan hidup mereka di dalam tabung.
Nekat saja bukan satu-satunya modal. Para relawan ini setidaknya bukan orang biasa. Romain Charles, 31 tahun, dari Prancis dan campuran Italia-Kolombia, Diego Urbina, 27 tahun, adalah insinyur. Wang Yue, 26 tahun, dari China adalah pegawai di pusat pelatihan luar angkasa China. Sementara Alexey Sitev, kapten dari Rusia bekerja di pusat pelatihan kosmonot negaranya, dua pria Rusia lainnya, Sukhrob Kamolov, 32 tahun, dan Alexander Smoleyevsky, 33 tahun, adalah dokter.

Bak reality show, setiap tindak-tanduk mereka tak lepas dari pengamatan para spesialis perilaku. Misi ini bertujuan membantu para astronot nyata di masa depan mengatasi kondisi terkekang dan stres dalam perjalanan antarplanet.
Para sukarelawan berkomunikasi dengan dunia luar melalui surat elektronik dan pesan video--kadang-kadang komunikasi ini sengaja ditahan untuk menghilangkan kesan para sukarelawan ini tak jauh dari pusat kontrol, dari Bumi.

Sehari-hari para sukarelawan menjalani kebiasaan seperti para astronot pada umumnya. Mereka makan makanan kaleng yang biasa disantap di Stasiun Luar Angkasa Internasional dan hanya mandi sekali dalam seminggu.
Ruang simulasi, tempat hidup para sukarelawan yang memiliki lebar 3,6 meter dan panjang 20 meter ditempatkan di sebuah lokasi parkir di Moskow. Di dalamnya ada enam tempat tidur, ruang duduk, dapur dan meja makan, zona kerja, toilet, laboratorium, dan rumah kaca.

Menurut mantan kosmonot yang menjadi direktur misi simulasi ini, Boris Morukov, tak ada satupun dari enam sukarelawan yang berniat mundur. "Mereka masih memiliki motivasi tinggi, tapi pastinya mereka merasa lelah, itu sangat alami," kata dia, seperti dimuat Daily Mail.
Selanjutnya, enam sukarelawan ini akan menjalani misi simulasi pendaratan ke Mars pada 12 Februari 2011 mendatang dan menghabiskan waktu dua hari untuk menjelajah Mars. Lalu, mereka akan menjalani misi pulang kembali ke Bumi--yang diyakini paling menantang.
"Ini akan sangat berat, karena sangat membosankan," kata Morukov. "Kelelahan dan pikiran bahwa misi telah selesai bisa mendatangkan konsekuensi negatif."

Ini baru selangkah menuju misi Mars. misi yang nyata membutuhkan biaya besar dan teknologi yang mumpuni. Para ilmuwan saat ini masih bekerja keras bagaimana menciptakan perisai yang bisa melindungi para kru dari radiasi luar angkasa.

Hmmmm bagaimana menurut anda?Apa anda mau jadi pasukan berani mati di mars???hehe
Tak ada yang tak mungkin di dunia ini, tapi gak tau kalo di dunia mars hehe^^
Good luck buat para relawan mars^^

readmore »»  

Antara Bandung dan Bogor

Yah...kira2 berapa ya jarak Bandung ke Bogor?
hmm...kira2 3 jam perjalanan deh, itu juga kalo dari terminal leuwipanjang, nah kalo dari rumah saya mah total'a 4 jam deh hehehe....Kalo dipikir secara logika (gaya amad) gak jauhlah itu mah, sepeleh!!! berasa jauh kalo dari Bandung'a jalan kaki ke Bogor haha. Kira2 tanggal 5 Desember saia mulai ninggalin Bogor, soal'a emang udah lulus kul jadi'a ya pulang deh hehe. Udah 3 taun saia ngendok di Bogor, rasa'a udah kayak kampung halaman sendiri, hanya sesekali saia plg ke Bandung, kalo libur rada panjang ato libur lebaran. Saia begitu menikmati hari2 indah di Bogor. Nama'a juga kuliah ya pasti puyeng mikirin garem2 elektro yg masuk ke otak hehe maklum saia mahasiswa teknik komputer jadi gak jauh2 dari elektro and kabel juga setrum hehe..

Ketika saia berpikir "aku udah betah tinggal disini, aku punya teman, sahabat, ada lagi sii hehehe" maka saia merasa berat untuk meninggalkan Bogor, why??? Inilah yang saia bilang "antara Bandung dan Bogor". Belum lama saia dapet sesuatu yang belum pernah saia dapetin sebelum'a. Sebuah kebahagiaan yang rasa-rasa'a belum saia impiin gtu hehe alay. Sebelum'a pun saia pernah bahagia tapi apa daya hati tak sampai haha. Maka dari itu senyum semringah mulai terlihat dari muka saia yang kata'a asem ni haha. Tapi tentunya selalu ada asem garem'a juga, gak selalu muluslaah, it's okay kok hehe..

Wiiih...pokok'a life is adventure dah :D Macem2 petualangan yang saia hadepin..lari2,ujan-ujanan,panas-panasan,kelaperan hahaha melarat amad...justru itu seru'a. Ada sensasi unik disinii. Sobat2 bisa ngeliat yg nama'a susah senang ditanggung bersama haha alay. Nangis2 iya, ktwa2 iya, manyun iya, semua'a terekam nih di harddisk saia hehe. btw kira2 saia lagi ngomongin apa sih?

Ada2 aja ni saia...cuma sedikit berbagi cerita aj kokk. Ini cuma gambaran secara umum aja. Kalo gak gini, saia gak bakalan pernah ketinggalan kereta hehehe..desek-desekan naek odong2 hehe. Maklum, sebelumnya mah gak pernah tuh kayak gtu hehe, paling pol juga keujanan. Tapi semua patut disyukuri kok, kehidupanku yg dulu ataupun sekarang, semua pasti ad hikmah'a^^. Mau susah ato seneng, ya tanggung aja deh hehe...

Temen2 kudu nyoba nih sensani usus kriting gara2 makan mie mulu hahahahha :D hehe jgn ditiru ya..ini khusus buat manusia usus karet hehehe....janganlah anda bersedih ato berkecil hati jikalau anda2 sekalian sedang terpuruk hehe kayak saia gtu hobi'a terpuruk tapi bakal dateng lagi kok yg nama'a gni nih :Dv Ini cuma cerita masa lalu yg konyol tp jadi'a happy end dan cerita "kami" masih berlanjut di Antara Bandung dan Bogor^^
readmore »»  

Fenomena Gaun

Gaun ternyata bisa dijadikan fenomena zaman lho...kenapa ya?
Nah, biasanya klo enenk2 caem ni mau ke pesta atau ke acara2 penting gtu pasti atau kebanyakan pada pake baju yang namanya gaun. Kalo ngomong gaun kedengaran'a mewah tapi tak bisa dipungkiri kalo jaman sekarang nih nona2 kita udah kecanduan gaun, kya'a kecuali saia hehe...kalo anda dateng ke pesta, pasti ada aja cewek yg pake gaun, entah itu gaun megar bak bunga matahari atopun gaun yang kekurangan bahan. Hmmm...heran deh, harga mahal tapi kurang bahan-,-"
Pertanyaan...disebelah mana nih fenomena'a?????
Ini dia seru'a,,kadangkala suka ada berita gaun melorot!!!hahaha ini saia antara ketawa dan kasian. Kalo gaun'a melorot brati si cewek lagi pake gaun yg kga ada tali'a :D ini dia nih yg disebut fenomena gaun. Sampai sekarang saia udah ngeliat berita gaun melorot sekurang-kurang'a 2 berita. Tentang siapa objek'a mending anda cari aja sendiri hehe...
Kurang bisa saya bayangkan segimana malu'a ni cewek kalo emang bneran gaun'a melorot hehe...nah kalo udah gini kan kenapa masih aja dipake tu gaun yg kga da tali'a. Ibarat rumah klo kga ada tiang'a kn jatoh juga hehehe.
Nah bagaimana nona2...???Apa masih berminat dengan gaun tanpa tali???
readmore »»  

Apa kabar Extravaganza :D

Ini dia nih komedi kocak yg bisa bikin mules2 kepala hehe...EXTRAVAGANZA!!!
acara hiburan pengocok perut ini pernah tayang di TransTV tapi sekarang udah gak tayang lagi. Masih ada siii tapi tayangan ulang'a ajjah. Lumayan deh buat nostalgila. Siapakah anggota extra favorit anda???
apakah aming???ato Tora???ato Ronald????hmmm sogi mungkin????
yah...semua'a lucu kocak2 kok...nah,biar eling nih,saia ksi pidio'a nih, ini lawakan paporit saia :D

readmore »»  

Taman Air Sabda Alam Garut


Liburan enak'a kemana ya???

Kalo lagi pgn berendem, ada tempat bagus nih coy, khusus'a buat temen2 yg ada di daerah Jabar niii....Taman Air Sabda Alam, begitulah nama'a hehe...
Taman Air Sabda Alam adanya di Garut, cocok buat bpk2, ibu2, adek and kakak2 yg mau berenang ceria. Ga usah jauh2 ke waterbum di Jakarta ato Bali, sekarang di Garut juga udah tersedia Waterbum ala sunda hehehe maksud'a nama'a kan nyunda gtu...

Fasilitas yang ada di TASA(Taman Air Sabda Alam) ni cukup lengkap lho..yang pasti ada kolamnya hehe, ada kolam dangkal khusus buat adek2 cilik, ada juga kolam buat kakak2, buat bpk ibu juga bisa. Tidak lupa pula prosotan melingkar buat uji nyali haha,


Nah buat bpk2 ibu2 yang pgn bersantai sehat, di TASA juga disediakan kolam terapi ikan yg lumayan gede, jadi gak cuma bengong nungguin anaknya ya hehe. Tempat untuk bersantai'a juga banyak, luas dan nyaman. Kalau laper, disediakan juga kantin2 yang menyediakan makanan kaya bakso, pecel ato pop mie. Untuk kebersihan juga udah TOP deh...

TSA ini emang belum lama dibuka jadi mungkin temen2 ada yg belum tau gitu. Perlu juga tuh dicoba^^ Gak cuma bisa berenang ajah, disini kita jg bisa nyobain naek motor ATV ato naek kapal2n kecil hehe...nah disediain juga buat flying fox niiih jadi lengkaplah liburan kita^^
Naaaah buat yang rumah'a jauh gak usah khawatir karena di TASA juga tersedia penginapan hehhe...gak perlu capek2 bolak balik
khan??

Buat temen2 yang mau nyoba sensasi Taman Air di tengah pegunungan, langsung dateng ajah ni ke Jl. Raya Cipanas Garut :D


readmore »»  

Tukeran Banner Nyok!!

Banner temen-temen Ca Ya!!








Photobucket

kancut-beringas.blogspot.com









Free Image Hosting


www.bajaynungging.com





Bizwud Rendezvous





Photobucket




serba serbi kehidupan

Photobucket

ryandamn.blogspot.com




















http://albooot.blogspot.com







http://herzablog.blogspot.com


Neng Hepi Blog, Banner


Photobucket

Cerita Miko

 

Photobucket


 







readmore »»  

Ada apa dengan Indonesia....?


"ingin memberi"

sesungguh'a ak tidak hanya mengejar sebuah kesuksesan....tak bisa dipungkiri bahwa smua orang menginginkan kesuksesan, termasuk aku. Ketika seseorang mengatakan sebuah kesuksesan, maka orang akan berpikir tentang uang. Hidup terkadang terlihat tak adil, tapi aku tw klo Allah itu Maha Adil...



Kenapa seorang artis bisa dengan mudah mendapatkan segunung money padahal kebanyakan umur'a masih dibawah 17 tahun?umur yg rasa'a masih cocok dengan seragam sekolah. Padahal memang banyak anak2 dibawah umur yg sudah bekerja demi sesuap nasi, tapi tentu uang yg mereka dapatkan tak sebanyak para artis qt...Kenapa begitu banyak orang kaya tapi kenapa banyak pula orang miskin?Apa ini yang dikatakan adil?ad kaya dan miskin?

Kenapa orang2 atas alias pejabat2 qt selalu SOK dengan apa yg mereka miliki saat ini (pikiranku sih begitu).
1. Coba anda hitung berapa ekor koruptor yg sudah ad di balik jeruji besi? aku rasa masih banyak yg masih berkeliaran di luar jeruji besi. Apa c koruptor itu kekurangan uang???sampai2 memakan uang rakyat???sebenar'a mereka itu pernah sekolah gak sih???apa mereka gak lulus sekolah???aku tau,mgkin ad sebagian org yg mengatakan bahwa uang adalah segala-galanya. Saya mengerti pak...tapi aku rasa gaji bpk sudah cukup besar jadi gak usah ngmbil2 duid org.

2. Coba anda liad berita...hmmmm...berita pembangunan gedung mewah DPR...
ditengah musibah dimana2....ditengah kemiskinan negara qt...apa pantas membuang uang untuk seonggok gedung DPR?pdhl tu gedung lama masih bgs ah...hai wahai para pejabat sok kaya....kenapa anda2 tidak melihat ke bawah...anda slalu melihat keatas...anda2 tak akan bisa membangun gedung sampai melewati langit ke-7.....cobalah anda lihat ke bawah....ada ratusan ribu korban bencana alam....ada para TKI yg sengsara hidup di kolong jmbatan Arab.....ada jutaan anak2 putus sekolah....ada jutaan pula rakyat miskin...
duh...saia esmosi...

3. Ini juga merupakan berita aneh menurut saia....
Presiden ribut soal gaji????COME OOOOONNNNN..............emang gaji presiden tu cuma gopek sebulan yak?????punten ni pak presiden,,,,sebenar'a Indonesia adalah negara kaya,tapi jadi miskin gara2 antek2 bapak yg sok kaya....
hehehe qt melenceng dikit dulu....qt ngmgn aki gayus dlu...
ngurusin aki gayus kya ngurusin sejuta bayi baru lahir aje....hehehe knp gak panggil aj si kuya bwt nghipnotis si aki gayus???hahahhahah beres khan????pasti kebongkar smua dah...mgkin sistem interogasi kudu pake hipnotis x yak...

duh...saia ni juga bukan manusia sempurna...hanya binun liad kondisi negara sendiri...gak bisa ngpa2in siii...mudah2an Negara qt makin baik kedepannya ya:)
readmore »»  

Buat para pecinta Conan!!


Huft....akhir'a kembali lagi ke blogQ tercinta yg cukup lama menghilang di belantika dunia maya ^^
lagi mud nulis aj nih...eh bukan,ngetik hehehe....

Bagi temen2 pecinta si jenius Conan, udah ada movie terbaru'a rupa'a^^. Jangan bilang belum tau-.-"
Hmmm...kalo ada yg belum tau, silakan cari tau hehehe....sekedar inpo sajah kalo movie conan anyar ni bakal menghiasi bioskop2 Jepang bulan April taun inih. Hmmm...kapan ya Detektif Conan bisa masuk bioskop Indo???
Seingatku kartun jepang yg masuk bioskop Indo tu Doraemon hhehehe...Padahal Conan tu gak kalah seru lho ma dora. Yah...mudah2an suatu hari nanti qt bisa liad Conan di bioskop Indo yah^^
Hmmmm....sekira'a klo temen2 penasaran dengan cerita conan terbaru ini, saia udah siapin trailer'a nih^^
Nah...judul'a Quarter of Silence^^

video

Nah..untuk lebih lengkap'a bisa diliat di www.conan-movie.jp ^^
Selamat menikmati^^
readmore »»