31 Jan 2011

Dunia dalam sebuah kacamata

Saia seorang pengguna kacamata tetap. Saia udah pake kacamata sejak kelas 1 SMA, brati kurang lebih udah 6 taun jadi cewek bermata 4. Buat temen2 pengguna kacamata, kira2 apa yang anda rasakan atau apakah ada perbedaan saat kita tak berkacamata dan saat berkacamata? Tentu saja berbeda. hmmmm saat kita bercermin pasti beda donk hehe. Tapi buat saia bukan sekedar perubahan penampilan khusus'a bagian wajah ni. Saia menemukan dunia yang berbeda saat menggunakan kacamata.


Kalau boleh dibilang, saia sudah sangat tergantung pada kacamata karena kondisi mata yang memang sangat diharuskan untuk memakai bantuan penglihatan. Saya penderita rabun jauh dan sudah hampir menginjak minus 4, baru hampir lho!! Sebelum saia menggunakan kacamata, semua yang saia lihat dengan mata saia ini terlihat begitu buram alias gak jelas padahal waktu itu saya yakin kalau mata saia ini belum menginjak minus 3.

Dunia tanpa kacamata yang begitu luas, sejauh mata memandang hanyalah keburaman saja yang terlihat, tapi saia bisa melihat semua'a dengan sangat leluasa, itu membuat saia tak ingin pake kacamata. Berhubung keburaman itu sangat mengganggu aktivitas belajar saia, mau tidak mau ya harus pake kacamata. Taukah anda, setelah pake kacamata rasanya sungguh berbeda. Dunia saia hanya sebatas kacamata. Ketika saia melepas kacamata, semuanya terlihat tak nyata, saia tak bisa melihat dengan jelas. Ketika saia kembali memakai kacamata, semua terlihat jelas tapi hanya sebatas 2 lensa yang menempel di kacamata saja.

hehehe kedengarannya berlebihan tapi memang begitulah adanya. Tanpa kacamata dunia saia terlihat buram, tapi ketika saia berkacamata, dunia saia hanya sebatas 2 lensa saja. Gimana baiknya coba? Baik'a ya jagalah mata anda jadi bisa lebih leluasa melihat dunia yang begitu luas ini^^

Yuk mariiii^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

was wes wos...^^