28 Feb 2011

Ca Ya

Hi hi hi semuaaa apa kabar nih :)
Memasuki hari terakhir di bulan Februari sepertinya aku bakal lebih banyak nyengir deh hehehehe :D tau kenapa? Yak karena tiba waktu'a aku dapet 1st salary nih ohohohohoho :D Senang'a hati ini setelah sempat jatuh bangun akhirnyaaaaa :D Semua memang butuh perjuangan, nah ini dia hasil dari perjuangan itu hohho ya emg belum terima sii tapi oh senang'a hati iniiiih^___^

Hmmm....gak cuma itu sii yg bikin aku seneng^.^ Duh apa yaa...ada deh heheheh...nanti bakal ada lanjutan cerita'a kok^,^v Kalo dipikir-pikir sejak kerja aku jadi gak pernah nonton tipi nih, hampir serupa kaya'pas kuliah dulu (berasa kya udah berapa taun), beda'a dulu waktu kuliah emang gak punya tipi (ngekos gtu deh), kalo sekarang sih udah capek duluan kalo pulang kerja, lum lagi nyampe rumah udah malem hehe..jadi'a ngikutin perkembangan berita lewat internet deh^.^v
Inih cerita'a aku pengen cerita2 soal benda2 kesayanganku fufufufu...apa aja ya..hmmm biar aku inget2 dulu yaw^.^/

"ICHI" si laptop
Kuberi nama ICHI ^__^ bagus khan nama'a :D Laptop inih udah nemenin aku sejak kuliah tingkat 1 sampai sekarang. Laptop ini juga ada gara2 aku masuk RS wkwkwkw. Rupanya dulu aku ngidam pengen punya laptop hihihihi. Sudah buanyak jasa yg dilakukan ICHI baik untukQ ataupun untuk orang lain hehe maka'a aku syg bgt ma ICHI, sekarang sih udah agak error, maklum udah paruh baya hahaha.






"NOKICHI" si HP
Kuberi nama NOKICHI ^__^ lucu kan nama'a :D Karena HP'a merk Nokia jadi nama'a NOKICHI hihihi...ini HP ke-6, setelah dulu pertama kali punya HP kelas 1 SMP terus sempet juga HP'a dipinjem copet trs ga dibalikin-,-" alhasil inilah HP kesayangan yg gak bakal aku pinjemin lagi ke Mr.copet-,-/ NOKICHI baru berumur kurang dari setahun tapi udah banyak juga kenangan'a hehe..




"...CHI" dan INYET si boneka
nah kalo boneka monyet satu ini nama'a INYET wkwkwk gak ada unsur ICHI lagih, yg boneka sapi kecil tu nama'a MOCHI, klo yg boneka maskot piala dunia tu nama'a MICHI ^__^ lucu2 khaan^__^ Semua boneka ituh pemberian seorang abnormal haha bisa dibilang begitu sich. Tapi emang lucu klo cewek dikasi boneka monyet wkwkwk unik khan maka'a aku bilang juga abnormal-,-"


HortaMAN dan serba serbi Kudus :D
Ada juga boneka horta berpita biru niiih hehehe...ada juga replika menara kudus and favoritku nih kaos biru plus gantungan kunci kudus pula hehe semua'a kudus dah hahha...semua ini adalah pemberian si abnormal lhoo...baik sekali dah aneh2 gtu juga wkwkwkw...Semua pemberian'a msi tersimpan and tertata rapi di kamarku (tumben) xixixixix...apalagi tu boneka munyet setia menemaniku bobo xoxoxox...
aduuh curhatanku udah panjang rupa'a xexexeee...yaaahh mumpung lagi mud neeeehh...besok udah bulan march nih hehehe...aduh kebanyakan nyengir nih...bakal ada kejutan apa lagi ya di bulan Maret iniiih...mudah-mudahan kejutan listrik..eh nyetrum atuh yak wkwkw...Bersiaplah untuk hari esok yg ceria bersama Ca Ya...Apa sih arti Ca Ya???Hmmmm...^__^

Yuk mariii^^

readmore »»  

27 Feb 2011

Ukhti sangat cantik ^_^

Kadang-kadang perlu juga dapet semangat dari sebuah bacaan. Aku dapet sebuah note bagus nih, seperti'a emang udah sering kita dapet cerita kya' gni tapi gak ada slah'a kalo kita ingat lagi^^Note ini aku dapet dari temen SMA saya, Tresna Isabella Christy Sihombing..

Ukhti,,, jika sekarang kamu merasa kalau wajahmu gak cantik, cobalah pandang kembali wajahmu ke cermin. Lihatlah betapa Allah telah menyempurnakan bentuk wajahmu ^^'



Bayangkanlah jika seandainya Allah menciptakan lubang hidungmu bukan menghadap ke bawah, tapi ke depan. Bisa dibayangkan apa yang terjadi jika ada lalat dan nyamuk yang terbang nyasar ke dalam hidungmu???

Atau jika Allah menciptakan lubang hidungmu menghadap ke atas, bisa dibayangkan jika musim hujan tiba??? Hidung kita akan menampung air hujan yang turun dari langit... -_-"

Atau bisa kamu bayangkan jika Allah menciptakan sepasang matamu ditaruh dijidat atau telingamu hanya sebelah??? Wah, bentuknya pasti gak karuan rupa...
?!&$#*@#!??{%#&#]..

Jangankan manusia yg melihatnya, hantupun juga akan takut melihatnya. Hihiii...

Sungguh Maha Suci Allah atas semua ciptaan-Nya. Karena Allah sendiri yang bersumpah dalam firman-Nya :
“ Sungguh, Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya. ” (QS. At-Tin: 4)
Sungguh mudah bagi Allah menciptakan seluruh wanita di dunia ini dengan wajah yang cantik semua. Tapi dengan begitu, kita jadi sama. Tidak ada yang menjadi pembedanya. Kita jadi sulit mengenal jika wajah kita sama semua. Allah ingin menciptakan keindahan di dunia ini, dengan banyak perbedaan di dalamnya. Maka biarlah kita menjadi salah satu yang indah itu. Dengan segala perbedaan di antara kita.

Syukur.. Itulah perasaan yang harus kita miliki. Bukan perasaan minder dan sedih.
Bersyukurlah, karena Allah menciptakanmu dengan sempurna..
Bersyukurlah, karena banyak yang telah Dia beri padamu, pada kita..
Bahkan jika kita mencoba menghitung nikmat-Nya, tidak akan cukup waktu kita untuk menghitungnya.
Bersyukurlah... seperti yang Dia katakan padamu :
“ Jika engkau bersyukur kepada-Ku, niscaya akan Ku tambah nikmat-Ku kepadamu. Namun jika engkau mengingkari nikmat-Ku, sesungguhnya azab-Ku amat pedih. ” (QS. Ibrahim : 7)

Bila saja suudzon kepada Allah terlintas di dada dan otakmu tentang bentuk wajahmu, maka ingatlah kembali janji-Nya pada kita,
“ ….perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik….. ” (QS. An-Nur : 26)
Allah tidak pernah mengingkari janji-Nya, bukan perempuan-perempuan yang cantik untuk laki-laki yang baik. Namun perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik.
Sehingga jika kamu masih tetap merasa tidak cantik, maka berharaplah bahwa kamu wanita yang baik ^_^
Dan mari perbaiki diri kita dengan akhlak Qur’ani...

Percayalah, laki-laki itu datang bukan karena kecantikan, kekayaan dan kepandaianmu. Tapi karena Allah lah yang menggerakkan hatinya untuk mengkhitbahmu, untuk menyempurnakan setengah agama bersama-sama denganmu. Maka tunggulah janji Allah itu, karena janji Allah akan pasti datangnya ^_^"

Kalaupun tidak di dunia ini, insyaallah.. Allah mempertemukanmu dengannya di alam yang abadi, alam yang tidak ada sedikitpun keburukan di dalamnya, yang ada hanya ada keindahan . . . :)
InsyaAllah . . .

Jadi, jangan merasa minder atau sedih jika ada yang mengatakan kalau wajahmu gak cantik. Karena Allah yang menjamin, bahwa Dia telah menciptakanmu dengan sebaik-baiknya bentuk.
Dan bila rasa sedih itu masih ada karena seisi dunia menganggapmu bukanlah wanita yang cantik, dengarkanlah kembali firman-Nya yang dapat menenangkan hatimu,
“ Dan janganlah kamu merasa lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati. Sebab kamu paling tinggi derajatnya, jika kamu orang yang beriman. ” (QS. Ali ‘Imran : 139)

“ Semua bunga itu cantik. Tidak ada bunga yang tidak cantik, walaupun mekar dengan cara yang berbeda-beda. ”

Subhanallah, semua Wanita itu cantik !
Dan semoga, semua wanita bukan hanya cantik, tapi juga baik ^_^"
Sebuah renungan untukku, untukmu, untuk kita semua...

readmore »»  

26 Feb 2011

Weekend juga kerjaa -___- v


Kira-kira jam 8an aku dah nyampe kantor, padahal weekend huhu T.T....tak apalah...SEMANGAT!!! belum juga 5 detik duduk udah ada 2 gambar super yg meraung2 minta digambar-,-"..hehehe tapi justru itu yg bkin semangat...aku suka bangetZZ ngegambar :D v


cuma ngegambar doank ngabisin waktu setengah hari hadeeeeh...tapi biarlah waktu cepat berlalu hahaha...jadi ntar gak terasa udah pulang hhohohoo...

Nah gambar super itu seperti yg terlihat diatas^^2 gambar itu terlihat sama (emang sama kok), yg ngebedain cuma yg paling atas itu gak ada denah jalan raya'a, jadi lebih fokus pada gambar kabel'a saja (garis warna merah). Nah yg gambar dibawahnya itu versi lengkap...lengkap ada denah jalan raya dan tentu saja gambar ilustrasi tiang'a (yg bentuk bulet2 kecil). Ini lokasi'a di BIP (Bandung Indah Plasa). Nah disamping'a ada keterangan untuk simbol2 yg digunakan^^Cukup menyenangkan bukan??Kalo gambar'a kurang jelas ya di klik ajah heheh^^

Yuk mariii^^
readmore »»  

24 Feb 2011

Sepasang C!nC!n...

Pertama kali lhooo aku dapet cincin^^Oh senangnyaa hahaha^^Bukan emas,bukan juga perak ataupun intan bahkan berlian,tapi tentu'a jauh lebih mahal dibanding cincin2 mewah tersebut (ALAY DETECTED). Eits jgn salah!!cincin ini mahal karna history'a coy!!Tapi jangan salah,setelah kuingat kembali ternyata cincin ini sudah ampir mau akan nyaris LENYAP!!!OH NO -___-7 Baiklah...ada 3 cerita pendek tentang perjalanan cincin mungil saya...



Cincin ini aku dapat dari seorang abnormal..klo gak salah sih pas jaman-jaman'a PKL. Hehehe emang gak ada romantis-romantis'a pas ngasiin'a wkwkw,klo gak salah sih pas lagi ntn pelm di laptop kwkwkw,ternyata sepasang cincin itu tadi'a dijadiin gantungan HP haha biar ga ilang x ya^^Diberikanlah cincin itu padaku^^

Kasus pertama saat saya PKL di Pondok Cabe,seperti biasa tiap weekend aku pulang ke Bogor hehe...Friday I'm in Love deh pokok'a (ALAY AGAIN). Saat itu pula aku baru nyadar kalo tu cincin kga ada di jari manisku. OMG!!! Dimanakah cincin itu berada???Emang aku nih dasar'a emang pelupa kelas kakap-___-Haaaahh terpaksa deh aku bohong sma dy,gak maksud gtu siii tapi biar dy'a gak BT,,paling gak demen liad org BT-,-" Tapi taukah anda,kupikir cincin itu tertinggal di kosan Tangerang,ternyata gak ada-,-"Huffttt......ternyta......EEEEHHHHH temen kamarku yg di kosan Bogor bilaaaaang cincinku nyelip di kasuuuuuuurrrrr :D :D Nyengir dah tu :D....CincinQ batal ilang :D




Kasus kedua saat wisuda D3 aku nih^^Waktu itu aku emang ngelepas cincinku pas lg mandi n biasa'a aku simpen dulu tapi ini aku simpen di kantong celana. Ternyta bin ternyata aku baru nydar tu cincin gak aku pake pas udah slese wisuda-,-" Hadoooohh lagiii lagiii menghilang gak bilaaang bilaaang-,-" Aku langsung berpikir tu cincin jatoh coz gak ada di kantong celanaa...huhuhu...udah dicari ampe ke pojok-pojok kamar mandi,kamar tetep aja gak ada T.T...
Sampai akhir'a aku memutuskan untuk pesen cincin lagi..kebetulan cincin ini sebelum'a dipesan oleh seorang kenalanku...walaupun udah ada ganti'a tapi sangat berbeda dengan cincin asli'a huhu...tapi taukah anda,,,beberapa hari kemudian....emakQ bilang nemuin cincin di jok mobil yg dipake pas wisuda..HAAAAAAHHH luar biasa senang'a driQ eeeuuuuyyyy hehehhe^^
Alhamdulillah sekali^^Pertama nyelip di kasur terus nyelip di jok mubil..ada2 aja kelakuan tu cincin-,-"

Kasus ketiga saat aku udah mulai kerja (baru 3 hari siii), kebetulan ada libur pas hari kamis n aku mutusin buat maen ke Bogor heheh diem2 pula gak bilang2^^biar surprise gtu deeeh^^Kebetulan ada sahabat baikQ yg mau berbaik hati ngejemput aku di Bdg (LUAR BIASA). Naaah kita janjian di Terminal Leuwipanjang. Aku pun dengan semangat 45 menuju terminal naek bis dari tempat kerjaku kira2 30 menit deh...tapi di tengah perjalanan yg udah lumayan jauh aku ngeliat jari manis tangan kiriku dan......OH NOOO KEMANA CINCINKU?????Aku baru inget waktu di kamar mandi aku lepas cincin'a-,-"Ya ampuuuuuunnn.......Tanpa pikir panjang aku langsung turun dari bis terus balik lagih-,-"hadeeeeehhh.....sempet lari2 karna takut ntar keburu temenku dateng n kudu nunggu kan kasian-,-....cepet2 deh aku ambil tu cincin (untung msi ada) trs balik lagi ke terminal n ternyata timing'a pas kok^^pas temenku udah nongol^^...huffttt lega rasa'a cincin mungil ini batal ilang lagih hehe....demen bgt yak ni cincin ngilang^^kya' yg punya nih wkwkw....


Ini hanya kisah sederhana perjalanan sebuah cincin yg seperti'a udah ditakdirkan tak hilang...Mudah-mudahan arti dari tak penah hilang'a cincin ini menandakan tak pernah terpisahkan'a aku dan dy heheheh amin :)

Yuk mariii^^
readmore »»  

Never Ending Story (Between me n him) Part 2

Karena udah seger lagih ya lanjut lagi ah ^___^ Oh iya,,punten kalo gambar'a kekecilan-,-"

Sebuah perhatian dari'a ^_____^v



Perlu ada'a saling mengerti satu sama lain..kata'a sih wanita itu sulit dimengerti wkwkkw

Hahahaha lihatlah itu sapa yg No.1?????Itu saya-,-"....oh jd cm teman wkwkwk

Ketika pertemuan kami tertunda :)

Keisengan dari saya berbuah manis hahahaha

Keisengan sayah lagi2 berbuah maniZ mengundang banyak massa :D

Candaan segar antara kami :D

Kira2 seperti itulah cara kami berekspresi di dunia maya...gak jauh beda sama di dunia nyata haha...Walaupun dari sekian banyak status terselip beberapa status bermasalah tapi no problem...bukti'a ceria lagih bak matahari di siang bolong^^
Dalam sebuah rumah tangga pasti ada bumbu2 asem yg secara tak sengaja terciprat ke dalam'a...apalagi kalau masih pacaran to...hohohohhoho....itu hanya sebagian kecil dari komunikasi kami lewat sebuah situs jejaring sosial...Cerita kami belum berakhir^^

Yuk mariii^^
readmore »»  

23 Feb 2011

Never Ending Story (Between me n him)


Ini hanya sebuah kenangan lucu di dunia facebook yg secara iseng saia buka kembali hahaha :D

Hahahaha msi panggil pke nama biasa :p




Yang ini udah punya panggilan baru :D


Mungkin telah terjadi sesuatu saat itu :)


Candaan tetep ada :D


Ketika dy ultah yg ke-20 :) (klo gak salah wkwkkw)


Sebuah aksi nekad wkwkwkw


Sebuah masalah timbul,sahabat selalu ada untuk kita :)


Memang sebuah rasa cuek yg berlebihan dari saya -,-"


Antara tetap dan berpisah sementara....


Dasar orang2 aneh wkwkwkw

To be continued soal'a udah ngantuk Zzzzzzz.......^^

Yuk mariii^^
readmore »»  

I like this Story :)

Seperti apa cinta sejati itu?

Pada suatu hari Aristoteles bertanya kepada gurunya tentang seperti apa cinta sejati itu.

Guru: “Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas, petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu, dan jgn pernah berbalik ke belakang!”

Kemudian Aristoteles mengikuti perintah gurunya, melaksanakan seperti yang diperintahkan kepadanya. Tak berapa lama, ia kembali dengan tangan hampa..

Guru: “Mana bunganya?”



Aristoteles menjawab: “Aku tidak mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku selalu berpikir, di depan ada yang lebih bagus lagi..”

“Dan ketika aku telah sampai di ujung taman, Aku baru sadar bahwa yang aku temui pertama tadi adalah yang terbaik, tapi aku tidak bisa kembali lagi ke belakang…”

Guru: “Seperti itulah Cinta Sejati, semakin kau mencari yang terbaik dan lebih baik lagi, maka kau tak akan pernah menemukannya..”

Belajar dari seekor keledai yang pantang menyerah

Suatu hari, keledai milik seorang petani jatuh ke dalam sumur.

Hewan itu menangis dengan memilukan selama berjam-jam, sementara si petani memikirkan apa yang harus dilakukannya.

Akhirnya, Ia memutuskan bahwa hewan itu sudah tua dan sumur juga perlu ditimbun/ditutup, karena berbahaya, jadi tidak ada gunanya untuk menolong si keledai.

Dan ia mengajak tetangga-tetangganya untuk datang membantunya. Mereka membawa sekop dan mulai menyekop tanah ke dalam sumur. Menimbun keledai itu.

Pada mulanya, ketika si keledai menyadari apa yang sedang terjadi, ia menangis penuh kengerian. Tetapi kemudian, semua orang takjub, karena si keledai menjadi diam. Setelah beberapa sekop tanah lagi dituangkan ke dalam sumur, si petani melihat ke dalam sumur dan tercengang karena apa yang dilihatnya.

Walaupun punggungnya terus ditimpa oleh bersekop-sekop tanah dan kotoran, si keledai melakukan sesuatu yang menakjubkan. Ia mengguncang- guncangkan badannya agar tanah yang menimpa punggungnya turun ke bawah, lalu menaiki tanah itu.

Sementara tetangga-tetangga si petani terus menuangkan tanah kotor ke atas punggung hewan itu, si keledai terus juga menguncangkan badannya dan melangkah naik. Segera saja, semua orang terpesona ketika si keledai meloncati tepi sumur dan melarikan diri!

Kehidupan terus saja menuangkan tanah dan kotoran kepadamu, segala macam tanah dan kotoran. Cara untuk keluar dari ‘sumur’ (kesedihan, masalah, dsb) adalah dengan menguncangkan segala tanah dan kotoran dari diri kita (pikiran dan hati kita) dan melangkah naik dari ‘sumur’ dengan menggunakan hal-hal tersebut sebagai pijakan.

Setiap masalah-masalah kita merupakan satu batu pijakan untuk melangkah. Kita dapat keluar dari ‘sumur’ yang terdalam dengan terus berjuang, jangan pernah menyerah!

Perjuangan ibumu yang tidak kamu sadari

Pagi ini saya mendapat sebuah E-mail dari papa saya. Dimana isi dari email tersebut adalah mengenai Nilai Kasih Seorang Ibu. Berikut kutipan dari E-mail tersebut.

Seorang anak yang mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur. Kemudian dia menghulurkan sekeping kertas yang bertulis sesuatu. Si ibu segera membersihkan tangan dan lalu menerima kertas yang dihulurkan oleh si anak dan membacanya.

Ongkos upah membantu ibu :
1) Membantu pergi ke Warung: Rp 20.000
2) Menjaga adik Rp 20.000
3) Membuang sampah Rp 5.000
4) Membereskan Tempat Tidur Rp 10.000
5) menyiram bunga Rp 15.000
6) Menyapu Halaman Rp 15.000
Jumlah : Rp 85.000

Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak yang raut mukanya berbinar-binar. Si ibu mengambil pena dan menulis sesuatu dibelakang kertas yang sama.
1) OngKos mengandungmu selama 9bulan -- GRATIS
2) OngKos berjaga malam karena menjagamu -GRATIS
3) OngKos air mata yang menetes karenamu -- GRATIS
4) OngKos Khawatir kerana selalu memikirkan keadaanmu- GRATIS
5) OngKos menyediakan makan minum, pakaian dan keperluanmu -- GRATIS
6) OngKos mencuci pakaian, gelas, piring dan keperluanmu -- GRATIS
Jumlah Keseluruhan Nilai Kasihku -- GRATIS

Air mata si anak berlinang setelah membaca. Si anak menatap wajah ibu, memeluknya dan berkata, “Saya Sayang Ibu”. Kemudian si anak mengambil pena dan menulis sesuatu didepan surat yang ditulisnya: “Telah Dibayar” .

Setelah membaca email tersebut, mata saya tidak bisa menahan lagi tetesan air bening yang akan segera turun. Diam diam mengambil tissue dan ke toilet untuk menelpon mama saya.

Disaat kamu merasa jengkel dengan orangtuamu, terutama Ibumu.. Bacalah sekali lagi email ini. Dan Lupakan semua kejengkelan itu..

sumber

readmore »»  

22 Feb 2011

Fakta Tentang Pramugari Yang Tidak Anda Tau !!!



Ketika bepergian dengan pesawat -entah itu low-cost, penerbangan domestik,internasional apa pun namanya- kamu akan bertemu perempuan berseragam dan menyambutmu dengan senyum..

Kamu tidak pernah tahu:
#.Mereka dilatih masuk hutan & brenang d laut untuk menolongmu dalam kondisi terburuk,

Kamu tidak pernah tahu:
#.mereka membagikan makanan untuk kamu,setelah itu baru dia makan untuk dirinya..


Kamu tidak pernah tahu:
#.untuk cabin crew yg muslim.. Mrka lebih sering tayamum dr pda wudhu.. mrka shlat dngn duduk. D jump seatnya seolah baru sakit.. Mrka shlat tak tentu wktu krna mrka berpindah2 sngat cepat.. Mereka shlat tak tentu arah ka'bah.. Inilah keterbatasanku dlam pncarian nafkahku.. Bahkan antara aku & Sang Penciptaku..

Kamu tidak pernah tahu:
#.saat pesawat panas karna AC error mereka jga kepanasan bkn hanya kamu.. Jadi berhentilah menggerutu pada mereka

kamu tidak pernah tahu:
#.mereka hari ini sudah menjalani 6x flight yang delay dngn pnumpang yg menggerutu dan tetap harus tersenyum.. Senyumnyalah senjatanya

Kamu tidak pernah tahu :
#.macam" pnumpang yg naik d pesawat.. Dari pejabat smp tukang sol sepatu.. Dari yg diam,berisik smp yg jail sekalipun dy harus menegur dng senyum & sopan..

Kamu tidak pernah tahu :
#.berapa kali mereka d goda penumpang dlam sehari.. Dr anak muda bau kencur smp orang tua bau tanah.. & mereka harus tetap berlaku ramah,menghindar dng halus walou hasrat hati ingin melempar sepatu ke mukanya..

Kamu juga tidak tahu :
#mereka bisa mengatasi pnyakit jantung,asma,dll membantu persalinan.. mengoperasikan emergency equipment.. Mengatasi teroris.. Menjinakkan bom dll karna d pesawat cma mereka yg bisa kalian andalkan maka pelatihan extra di berikan pada mereka..

Kamu juga tidak tahu:
#.Mereka berdoa supaya semua lancar selama penerbangan,meraka jga bisa pulang dngn selamat

Kadang kamu melihat mereka tersenyum sejak take-off sampai landing,
#.Dan kamu tidak tahu,
Jauh di dalam hatinya, mereka menangis rindu keluarga &
Memikirkan ayah bundanya yg smakin menua..

Kadang kamu melihat mereka dengan barang bermerek,
#.Padahal mereka berbelanja karena berusaha melupakan segala rasa kangen utk pulang ke rumah krna terhalang tugas..

Kadang kamu lihat mereka berjalan tergesa-gesa di pintu terminal,
#.Yang kamu tidak tahu: mereka pengen harinya cepat berlalu, segera besok, dan hari selanjutnya, menjadikan sehari lebih dekat dengan cuti tahunan mereka.. Ini melelahkan & menjemukan jauh dr keluarga...

Kadang kamu lihat mereka duduk di jump seat, ketika selesai service, mereka tidak juga memejamkan matanya..
#.Kamu tidak tahu: mereka sangat mengantuk, sampai mereka bisa tidur tanpa harus memejamkan mata.. Mereka menjalani flight pagi buta bhkan ayam pun belum berkokok.. Atopun flight tengah malam barengan ma kuntilanak cari makan..

Kadang kamu protes karena tidak ada pilihan untuk makan siangmu,
#.Kamu tidak pernah tahu: mereka pun pengen memenuhi keinginanmu, tapi mereka tidak mampu berbuat apa-apa. Karna tak smua ada di sini.. Ini pesawat bukan hotel berbintang.. Mereka front liner yg kena omelan kalian..

Kadang kamu minta mereka membawakan tentenganmu ke bagasi d atas tempat duduk:,
#.Kamu tidak tahu: mereka tidak diijinkan melakukannya.. di samping itu mereka cewek.. Gimana kalau semua penumpang meminta hal yang sama?
Maaf.. Mereka pramugari bukan kuli..

Dan kamu tidak pernah tahu,

Mereka sangat berharap ada di posisi sepertimu:
#Bepergian dengan keluarga,
Duduk di samping orang yang disayang..

#duduk bersebelahan dng kekasih utk berangkat liburan,,

#naik pesawat untuk pulang mudik lebaran,natal dan sebagainya,karna mereka tak seberuntung kamu

#Ketika mereka melihat ke luar pesawat,
Mereka ingin apa yang terjadi di luar sana.. Karna 70% waktunya di habiskan dalam burung besi itu..

Bukan hanya paras cantik ,smart & body bagus,salary tinggi.. Breakfast di medan,lunch di singapur, numpang pipis di denpasar. Dinner di makasar dan tidur di sydney..
Ini tentang hati.. Ini tentang social time yg terenggut.. Ini tentang profesionalitas..
Tersenyum atas nama profesionalitas.. Mau tulus atau palsu bkn menu pokoknya..

readmore »»  

Med Ultah Papih...

22 Februari 1965,,hari dimana papihQ tercinta lahir di kota kembang^^Nah tepat hari ini 22 Februari 2011 papihQ ultah yg ke-46^^hmmmm msi muda kok wkwkwkwkw......tapi gak papih juga c manggil'a hahaha.
PapihQ ituh emang aya2 wae,ceuk sundana mah kitu. Biasa'a c yg ultah bakl diem nunggu2 klo2 ada yg ngasi kejutan,tapi khususon papihQ malah ngomong sendiri ke mamih pengen dibeliin kue ultah kecil plus lilin'a wkwkwkw aya2 wae dah :D



Nah mumpung ada hari cepecial gini aku curi2 kesempatan dueh,pgn ditraktir PIZZA hahaha...jarang2 pisan akuh mkn mkanan khas Italia inih,kebetulan ada yg mau nraktir ya dgn semangat sayah terimoooo hooohooohoooo....plg kerja nti siap menyantap PIZZA LEZATOS bersama keluarga^^

Makanan bisa lebih enak disantap jika makan bersama orang2 tersayang like family atau bisa juga ama someone cepecial haha^^Ngutip sedikit kata-kata'a dari Komik sing judulna Kitchen Princess^^

Apapun makanan'a...minuman'a tetep air putih wkwkwkkw....

Yuk mariii^^
readmore »»  

21 Feb 2011

Menjawab Keberadaan Allah Swt



Seorang pembaca situslakalaka bertanya dimana Allah, bagaimana wujud Allah danbagaimana menyembah sesuatu yang tidak ada wujudnya. Penulis juga pernah sebelumnya menemukan kasus serupa, dan inilah 3 pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh "Pencari Tuhan" itu.

1. Kalau memang Allah itu ada, tunjukkan wujud Allah kepada saya.
2. Apakah yang dinamakan takdir?
3. Dan Kalau setan diciptakan dari api kenapa dimasukkan ke neraka yang terbuat dari api, apakah menyakitkan buat setan, sebab mereka memiliki unsur yang sama. Apakah Allahmu tidak pernah berfikir sejauh itu?

Jika para pembaca situslakalaka juga mendengar ada seseorang yang menanyakan Dimana Allah, TAMPARLAH pipinya saja

Tamparan itulah jawaban atas tiga buah pertanyaannya tersebut. Jikamereka terkejut dan tidak mengerti, jelaskan seperti dialog berikut.

Penanya : Kok Anda marah.

Anda : Bagaimana rasanya tamparan saya?
P : Tentu saja saya merasa sakit.
Anda : Jadi anda percaya bahwa sakit itu ada?
P : Ya.

Anda : Tunjukkan pada saya wujud sakit itu!
P : Saya tidak bisa.
Anda : Itulah jawaban pertanyaan pertama. Kita semua merasakan keberadaan Allah tanpa mampu melihat wujudNya

Anda : Apakah tadi malam Anda bermimpi akan ditampar oleh saya?
P : Tidak.
Anda : Apakah pernah terpikir oleh Anda akan menerima sebuah tamparandari saya hari ini?
P : Tidak.
Anda : Itulah yang dinamakan Takdir.

Anda : Terbuat dari apa tangan yang saya gunakan untuk menampar anda?
P : Kulit.
Anda : Terbuat dari apa pipi anda?
P : Kulit.

Anda : Bagaimana rasanya tamparan saya?
P : Sakit
Anda : Walaupun setan dan neraka sama terbuat dari api, neraka tetap menjadi tempat menyakitkan untuk setan.

readmore »»  

20 Feb 2011

All about my work^^

Hmmm....ini emang kali pertama aku kerja hehe...awal'a binun juga mau kerja di bidang apa. Karena aku lulusan Teknik Komputer ya pasti kalo kerja gak bakal jauh2 dari si kompi haha. Kalo ngeliat temen2 kerja'a ada yg jadi programmer atau design grafis,tapi ada juga yg kerja di bank atau bahkan jadi penyiar hehe,banyak macem'a kok^^Nah kalo aku kerja'a agak beda dikit hehe. Aku kerja di PT.SAP (begitu kalo disingkat),merupakan perusahaan rumahan yg bergerak di bidang network access dan salah satu rekan kerja PT.TELKOM jadi tugasku gambar2 denah gangguan terus bikin rincian harga and laporan^^kadang2 juga ikut survey ngitung2 tiang milik TELKOM terus digambar deh.Yaaaah panas-panasan dikit gtu hehe...

Naaaah ini contoh gambar denah tiang yang disurvey sebelum'a^^ini aku gambar pake autocad,untung'a cuma disuruh gambar 2D ajah hehe. Nah yg gambar buled2 itu tiang hehe,trs yg gambar segitiga warna putih tu nama'a DPFO hehe itu alat berbentuk kotak kya' brankas yg suka nempel2 di atas tiang hehe. Ada banyak istilah2 alat yg belum aku apalin hehe..

Hehe aku cukup menikmati pekerjaan ini jadi semangatlah icha!!!(nyemangatin diri sendiri hoho)

Yuk mariii^^




readmore »»  

Far Far away....




Klo di kartun Shrek ada kota yg nama'a FAR FAR AWAY,nah ini sy bermaksud utk nyama-nyamain ajah hehe. Jarak dari rumah ke tempat kerja yg super jauh,bisa bikin merem melek merem lagi melek lagi haha,jadi'a FAR FAR AWAY,tapi ya gak sejauh itu deeeeh...boleh dicoba^^ atau anda-anda bisa liad di google map,jarak antara BATUJAJAR ampe MARGAHAYU RAYA di jalan Soekarno Hatta,tentu'a ada di Bandung^^

Yuk mariii^^
readmore »»  

Like This!!!









readmore »»  

19 Feb 2011

Penyakit BonekaQ

Rupa'a ak ni cuma nyimpen harapan bolong..eh kosong ehhehe..hari ini ak meliburkan diri dari krja,kupikir 2 hari cukup untukku berpikir bagaimana selanjut'a.Nah hari ini entah kenapa ak mengharapkan seseorang datang,tapi itu cuma harapan saja kok,aku suka membayangkan kalau dy tiba2 ada di depan rumahku. Seketika ada suara pagar terbuka tapi ternyata babeh yg dateng. Hmmm apa ya nama'a...??

Kalo buat pecinta komik KODOCHA pasti tau maksud dari penyakit boneka. Hanya beberapa jam saja ak jadi hilang rasa ingin tertawa atau tersenyum. Tentu saja aku ingin bersikap biasa aja tapi hati tidak tuh.Pengen represing nih,terlalu bosan dan suntuk.tapi mau represing kemana coba,kupikir kalo tgl di BDG jadi makin stres deh-,-"

Sedikit cerita dariQ

Yuk mariii^^
readmore »»  

Untitle Part 2


Pagi ini udah bisa ketawa lagih hehehe kya gni nih :D memang harus'a sy begitu kok^^ Dalam 2 hari ini sy kudu mikir2 apakah sy harus brenti krja atau lanjut. Rasa-rasa'a kok kena penyakit manja nih,habis mau gmn lagi sy gak punya fisik kaya besi siiihhh...Tapi berat rasa'a kalo hrs kluar karena sy suka pkerjaan ini,gmn ya?Nyari kerja kan susah,masa mau keluar gtu aja sih!!!



Ah bosen deh ngomongin kerjaan trs,,,mending juga ngebahas sesuatu yg sy suka ajjah^^
Emang gak pernah bosen deh baca komik,udah gak keitung lagi nih sy baca komik yg sama berulang kali,giliran baca buku pelajaran aj males'a minta ampyun hahahaha...pagi ini seperti biasa sy baca komik KODOCHA child's play.Cerita'a cukup menarik buat sy,gak hanya soal percintaan anak bau kencur ajjah.Di sini terlihat jelas kasing syg antara ibu dan anak,perjuangan seorang anak yg dibuang oleh ibu'a dan kini berhasil menjadi seorang artis.

Sy senang baca komik ini,ad yg bikin ketawa juga ad yg bkin nangis hahaha hihihiih huhuhuhu. Kaya'a emang lg gak mud nih,jadi binun mw ngetik ap...nanti lanjut lagi deh..

Yuk mariii^^


readmore »»  

18 Feb 2011

Untitle

Entah saia harus memberikan judul apa untuk postingan terbaru ini. Saat ini sy cukup punya tekanan batin yg sebenar'a sepele. Entah apa yg terjadi tapi sesungguh'a sy suka sekali dgn pkerjaan sy. Sy bukan bekerja sebagai programmer atau design grafis, sy cukup punya pekerjaan yg dapat menyenangkan,disamping pkerjaan yg tak trlalu berat,lingkungan dalam kantor pun terasa menyenangkan dan tidak ada sama sekali tekanan yg muncul. Sy sangat menikmati pekerjaan ini. Tapi sesuatu memang ada kelemahan dan kelebihan. Untuk terus menjalani pekerjaan ini,sy harus berjuang melawan rasa hampa di tengah perjalanan yg harus sy tempuh slama 4 jam sehari bolak balik.

Pasti timbul pertanyaan...kenapa gak ngkos aja?
Sy sudah memikirkan semua'a matang-matang,kalau sy ngkos menurut perhitungan tidak efektif karena gaji yg sy dapat juga takk seberapa,inti'a bakal habis buat biaya kos dan makan plus jajan. Maka'a sy memutuskan untuk gak ngkos biar sy bisa nabung karena sy ingin sekali punya uang sendiri. Ternyata tak semudah yg sy pikirkan..semua'a terasa jadi beban,hanya karena sebuah perjalanan yg membosankan,sy harus merasa tertekan,bukan karena pekerjaan tapi malah karena perjalanan yg bisa lebih dari 30 km.

Semua'a numpuk jadi satu dan puncak'a hari ini,air mata keluar begitu saja,tampak'a sy cukup cengeng..padahal sy hampir tak pernah menangis di depan orang tua,tapi kenapa jadi begini???masa kalah karena jarak yg sedikit jauh saja???sedikit???hmmm tampak'a bisa dibilang cukup jauh ditambah dengan ricuh'a kendaraan kota Bandung yg membuat kepala sy muter2,memang benar keputusan sy untuk tak kerja di Jakarta karena akan memperparah keadaan.

Saya tak punya fisik sekuat org lain,sy punya riwayat penyakit yg tak dianjurkan untuk bercapek-capek ria. Kalo sy tak ingin kembali mengulang sukses masuk RS maka sy tak boleh terlalu capek dan tertekan. Lalu sy hrs apa sekarang?sy tak mau keluar dari pekerjaan yg menyenagkan ini. Rasa'a terlalu sepele kalau sy membicarakan ini,sama sekali tak berbobot tapi inilah yg sy rasakan saat ini. Sejujur'a sy tak mau terlihat lemah di depan orang lain,sy ingin selalu terlihat kuat padahal sy gampang ambruk hanya karena kelelahan.

Kesehatan itu sangat mahal harga'a kawan,sy sangat sadar ketika harus mendekam d RS dan mengabiskan byk uang. Sy tak ingin kembali mengulang sukses itu. Sy mengharapkan sebuah keberhasilan tapi sy tau semua itu butuh pengorbanan dan tentu saja usaha. Sy akan coba untuk semangat kembali demi masa depan yg selalu menunggu sy di depan juga demi org yg saya sayangi yg sedang menunggu sy juga di depan...

Kebanyakan ngoceh jadi capek nih,capek ngetik hehe...minimal sy bisa menghibur diri sendiri.

Yuk mariii^^
readmore »»  

15 Feb 2011

"Karya sahabat" part II

Hi...saia dateng lagi nih...masih dalam kisah masa lalu antara aku dan sahabatku DSD. Dalam postingan sebelum'a saia ngejelasin tentang sebuah nopel yg saia buat,judul'a the last memories dan tentu saja ilustrator'a DSD sang seniman gambar ulung haha. Saia dan DSD memang hobi berkolaborasi dalam membuat sebuah karya walaupun memang tidak di publish hehe...Kalo lagi mood niiih kita bisa nyelesein sebuah karya dalam waktu yg ternyata cukup lama haha.Maklum saat itu kita masih sibuk urusan sekolah. Nih dia tokoh2 yg terlibat langsung dalam The Last Memories^^


Saia deskripsikan sedikit mengenai tokoh-tokoh'a ya :D
Sebelum'a saia mau ngasi tau kalo The Last Memories telah saia buat dalam dua seri hehe...

Ryan

Menjadi tokoh utama dalam novel ini.
Payah,ceroboh,suka usil dan paling cerewet tapi menyimpan keberanian yang luar biasa alias nekat.






Jeny


Tokoh ini lebih banyak muncul di TLM(The Last Memories) part 1 dan hanya muncu
l menjadi tokoh pembantu di TLM part 2.
Karakter'a baik hati dan bersahaja. Meninggal karena kecelakaan dan menjadi teman mistis bagi Ryan dkk.





Bill

Tokoh misterius,Saudara kembar Jeny,menjadi anak angkat 2 orang pengincar harta








Jun


Teman sekelas Ryan sejak kecil, paling pintar di sekolah,cuek dan tidak suka basa-basi.








Sarah

Teman sekelas Ryan sekaligus musuh bebuyutan.
Terkenal judes juga super cuek.Anak konglomerat.








Lin-lin


Teman sekelas Ryan,keturunan Cina
ahli dalam mencari informasi.











Begitulah sekilas tentang tokoh-tokoh dalam TLM^^
Nah gimana dengan cerita'a?
Nah...agak'a saia sedikit lupa hehehe maklum udah bertaun-taun haha...Nanti deh saia cantumin sinopsis singkat'a hehe..

readmore »»  

14 Feb 2011

"Karya sahabat"



Walau cuma sekedar iseng tapi saia cukup lumayan suka bikin cerita-cerita pendek alias cerpen, tau2 aja saia bongkar muatan di gudang and nemu segepok buku2 tua (blm terlalu tua kok^^) yang msi tertata rapi di kantong kresek haha. Saia nemuin cerpen yg saia buat beberapa tahun yg lalu, kalo gak salah sih pas msi jaman SMA (msi muda euy^^)...hmm judu'a "Bye bye Ilya"

Nah gambar di atas ini merupakan ilustrasi dari tokoh dalam cerpen saia, tapi syg'a bukan saia yg gambar hehe...saia punya drawer nih hehehe...karena gak punya scanner jd'a saia poto ulang aj pke HP hahaha...si drawer ini berinisial DSD^^...dari awal saia emang udah demen ma gambar-gambar buatan'a...gaya gmbar'a jepang abis!!kebetulan saia emang suka gambar-gambar jepang. hehehe gak cuma itu kok gambar'a...saia ksi lagi nih beberapa karya sang seniman hehehe.....


Nah kalo yg ini ilustrasi tokoh dalam cerita buatan saia yg lain,yg rada panjang gtu deh,bisa dikategorikan sebagai nopel hehehehe. Seperti biasa sang drawer langganan saya nih si DSD. Kemampuan gambar'a emang udah sangat saia akui hehehe...



Gak cuma sampe disini aja kok^^tulisan saia ni cerita'a mau dibikin komik'a yg tentu aja sang seniman gambarlah si pembuat'a hahaha....tapi syg'a terhenti di awal jalan wkwkwkk

Yuk mariii^^
readmore »»