14 Feb 2011

"Karya sahabat"



Walau cuma sekedar iseng tapi saia cukup lumayan suka bikin cerita-cerita pendek alias cerpen, tau2 aja saia bongkar muatan di gudang and nemu segepok buku2 tua (blm terlalu tua kok^^) yang msi tertata rapi di kantong kresek haha. Saia nemuin cerpen yg saia buat beberapa tahun yg lalu, kalo gak salah sih pas msi jaman SMA (msi muda euy^^)...hmm judu'a "Bye bye Ilya"

Nah gambar di atas ini merupakan ilustrasi dari tokoh dalam cerpen saia, tapi syg'a bukan saia yg gambar hehe...saia punya drawer nih hehehe...karena gak punya scanner jd'a saia poto ulang aj pke HP hahaha...si drawer ini berinisial DSD^^...dari awal saia emang udah demen ma gambar-gambar buatan'a...gaya gmbar'a jepang abis!!kebetulan saia emang suka gambar-gambar jepang. hehehe gak cuma itu kok gambar'a...saia ksi lagi nih beberapa karya sang seniman hehehe.....


Nah kalo yg ini ilustrasi tokoh dalam cerita buatan saia yg lain,yg rada panjang gtu deh,bisa dikategorikan sebagai nopel hehehehe. Seperti biasa sang drawer langganan saya nih si DSD. Kemampuan gambar'a emang udah sangat saia akui hehehe...



Gak cuma sampe disini aja kok^^tulisan saia ni cerita'a mau dibikin komik'a yg tentu aja sang seniman gambarlah si pembuat'a hahaha....tapi syg'a terhenti di awal jalan wkwkwkk

Yuk mariii^^

4 komentar:

  1. hui hui hui....mantabb neh..akhirnya gambar2 mbak DSD di-publish..:)

    BalasHapus
  2. hehehehe iya dun...nanti nyusul yg lain :D
    klo gambarku yg di publish bisa merusak pemandangan wkwkwkkw

    BalasHapus
  3. km mah emg udah merusak pemandangan...wkwkwk :p

    BalasHapus
  4. sukaa gambarnya.. ijin minta yg pling atas ya...;)

    BalasHapus

was wes wos...^^