14 Mar 2011

Aku curhat nih hahahha!!!

Haluw semua...lama tak bersua :) lama juga tak masuk dunia Ca Ya si bocah aneh dari negeri sebrang xixixix :D tulisan..eh maksud'a ketikan kali ini gak punya tema khusus, yaaah...sekedar curhat ajah hehe :D kebetulan saia juga blm dapet wangsit bwt ngisi blog inih hohohoho :))

Beberapa hari lalu saia dilanda tornado hati berkepanjangan (HOAX) =)) entah darimana saia dapet istilah ALAY ituh!! Tak enak hati?jawaban'a IYA!! Bad mood lebih dari sehari membuat kepala saya muter2 kya komedi puter :( Huuufftt...masalah rumah tangga yg rumid..halah wkwkwkw =))

Kata orang, masalah bisa bikin seseorang makin dewasa lho...hmm..msa sih?? -,-" Begitulah yg terjadi padaku akhir2 ini. MASALAH!! yaah..berakhir baik siiih tapi kemudian terulang kembali huaaaa...kyak'a aku yg berulah huaaa :(( tapi lagi2 berakhir baik kok :) Segala sesuatu pst bsa diselesaikan kok. Ini sih kyak'a aku yg msi kebocah-bocahan :-S

Entahlah...beberapa hari ini emang lagi ada "angin topan" dalam hatiku (HOAX EGEN). Tak taulah itu kenapa tapi betapa tak enak'a hatiku (MUNTAH DEH NIH). Ada rasa takut, cemas, dan gelisah (apa beda'a coba?). Tapi aku udah dapet wejangan kok xixix. Wejangan itu cukup berguna untuk menghambat "topan" dalam hati (GOMBAL).

Kali ini saia ngerasa udh berevolusi, saia rada' kurang suka klo masih dianggap sbg aku yg dulu. Aku yg dulu tuh ancur, gak ngerti juga kenapa bsa kya' gtu. Dasar ababil hahaha....sekarang juga ancur siii hahaha...

Ngomong2 soal topan, beberapa hari lalu juga negeri sakura disatroni Gempa disusul Tsunami, sungguh kekuatan alam yg luar biasa, tak bisa dilawan dan tak bisa dihentikan, tentu saja itu semua ada yg menggerakkan. Wah waaahh bumi berguncang, gak cuma hati yg berguncang ckckckc.

Yaaahhh..pandai2 saja menjaga hati. Semoga yg aku takutkan gak akan terjadi dan semoga yg aku harapkan akan terjadi heheh amin :) :D
oia, ada 1 lagi...ternyata sebuah lagu pun bisa mempengaruhi hati.
Ini cuma ketikan iseng saia, kebetulan tangan udah gatel pgn ngetik jadi gak ada bahan pun tetep aja ngetik hohoho...


Yuk mariii :D

2 komentar:

  1. Berkunjung Buat baca Curhatannya... hehehe, lucu juga cerita ttg bad mood tapi di bawa becanda,, hahahah,

    BalasHapus
  2. hahahaha ngapain dibawa manyun...mending dibawa nyengir ky gni :D thx kunjungan n komen'a xixixi :D

    BalasHapus

was wes wos...^^