24 Jun 2011

Fenomena SMS "Tolong Mama"

Ehem ehem Asslm.....^,^/
Uhuy lama tak menyentuh blog aneh ini hihi....Selama itu pula saia tak mendapat ilham a.k.a ide hehe...Yup,,kali ini saia ingat akan satu FENOMENA baru bertajuk "sms tolong mama...". SMS nyasar nyebelin binti pasti ngapusi (baca:ngibul) ini jelas cukup membuat saia gemes dan pengen banget banting-banting HP (gak jadi krn syg :D). Yuk ikuti dan telaah baik-baik apa sebenarnya isi dari SMS ngapusi ini ^,^....


Saia sudah BERKALI-KALI mendapat kiriman SMS ngapusi ini, entah ini merupakan fenomena alam atau malah fenomena ghoib,,,secara umum ada 2 versi...
1. "Tolong isiin pulsa mama 50rb, mama lagi di kantor polisi. Ini no baru mama Jangan bilang siapa-siapa dulu."
Hal-hal yang saia lakukan ketika mendapat SMS sinting ini adalah :
1. Ketawa ngikik guling-guling di kasur =))
2. Ngoceh-ngoceh sendiri "Sejak kapan emak ane nyebut MAMA hahahahaha....secara ane manggilnya ibu a.k.a bue (khas JOWO bangetZZ)"
3. Kembali melanjutkan ocehan "Kenape kga bole blg sape2???takut ketauan ngibul yeeeeeeee wkwkkwkwk"
4. Langsung bales SMS ngapusi tsb secara singkat, jelas, dan SANGAT padat, "Maap maap aje ye,,eike manggil'a bkn MAMA tp MAMIH,,,elitan dikit donk!!wkwkkwkw" ...hmmm kayak'a itu gak padat deh hehehe....

Ini versi kedua,,,bedanya cuma yg inih pake PAPA...

2. "Tolong isiin pulsa papa 10rb ke no 081213758375, ditunggu sekarang penting!!"
Hal-hal yang saia lakukan kurang lebih sama percis seperti tulisan di atas,,,,perlu di UNDERLINE, di BOLD dan di ITALIC kalo perlu,,saia gak pernah manggil PAPA haha,,,ini yang bikin saia ngikik guling-guling di kasur,,,langsung saja saia bales SMS itu, "Sorry2 aje,ane manggil DADDY bkn PAPA wkwkwkkw"........

Tukang ngibul jaman sekarang emang pada kereaktip (baca:kreatif), bahkan untuk dapet pulsa gratis pun ada tekniknya hihi tapi sayang'a itu TIDAK MEMPAN buat saia (mudah-mudahan begitu). Buat teman-teman sekalian juga jangan sampai kena tipu si penipu SMS TOLONG MAMA (sebutan buatan saia). Saia denger sih pelakunya udah ketangkep, tapi sampai sekarang masih ada kok sms2 ngapusi yg serupa, pasti banyak yg ngikutin atau jadi antek-anteknya deh -,-"
Supaya tak tertipu oleh ulah para penipu iseng, sebaiknya teman-teman pastikan dulu kebenaran 'minta pulsa' tsb pada mama atau papa hihi...dalam hal ini,saia belum nemu ada sms yang menyebut TANTE, OM, ADIK, KAKAK, KAKEK, NENEK atau apa kek hehe,,pasti MAMA atau gak PAPA..penipunya gak kereaktip neh :D

So,,waspadalah!!waspadalah!! *BangNapi.com*

Wslm...

Yuk Mariii ;)

2 komentar:

  1. Yupz Fenomena sms kya gtu sering bermunculan,Sms'y Mesti dihipnotis dlu tuh ma kang uya kuya Biar sms minta pulsa'y ga sia2 hehehehehe... tips dri ane law kmu sering menerima sms aneh/"gajebo" kadang bikin jengkel mendingan isengin lg ja no'y qta flood pke sms skrgkn bnyk penyedia sms grentong pke app sms bomber minimal 1000 sms hahaha ng'blank2 tuh hpe v ngisengan'y jgn pke no pribadi . . . Salam kenal aja akh

    BalasHapus
  2. hahaha klo saia mah paling iseng balesin aja tu sms ngaco...bales ngaco jg hihihi,,,lumayan jg bwt hiburan...

    salam kenal jg ;)

    BalasHapus

was wes wos...^^