6 Sep 2011

Impian

Saya yakin 1000%, semua orang pasti punya impian, harapan, cita-cita *impian, harapan, cita-cita=sama gak sih??* #abaikan. Saya ingin jadi ini, saya ingin jadi itu..maruk banget sih hehe.


Percaya atau tidak, waktu SD, saya bercita-cita pengen jadi wartawan *asli ngasal banget*. Yah, namanya juga bocah bau amis, mikir cita-cita juga masih amis halah. Pikiran anak SD memang sungguh cepat sekali berubah. Roket aja kalah deh. Cita-cita menjadi wartawan tiba-tiba berubah jadi dokter, padahal gak ada angin gak ada hujan. Begitulah icha yang masih bau amis.

Makin lama, saya semakin ingin tahu, akan jadi apakah diriku ketika besar nanti *perhatian: sekarang aku udah gede lhoo*. Dulu saya suka menggambar, walaupun tiap menggambar, bisa dipastikan cuma gambar gunung, sawah, jalan raya atau laut. Beres!

Saya juga suka mengaji, walaupun tiap sesi mengaji selalu kabur maen ama temen hahahah *jangan ditiru yaaa, maklum bocah bau amis*. Saya berpikir ingin pintar mengaji seperti para ustadzah yang saya kenal, subhanallah yah :) #syahrini mode on.

Saya kembali berpikir, berpikir dan berpikir ulang. Bidang apa yang sesuai dengan jiwaku? menggambar bisa kujadikan hobi saja, mengaji juga memang sebuah kewajiban setiap muslim. Jadi apa donk??

Waktu SMP, saya kepengen jadi penulis #nahlhooo...

Hmmm...sejak SMP, saya memang jadi suka menulis cerita-cerita pendek abal-abal, asli fantasi banget dah hehe...sampai sekarang juga masih ada tulisannya :) jadi pengen ketawa kalau baca lagi. Hobi menulis sebuah cerita berlanjut hingga SMA. Saya mulai mencoba membuat novel. Namun, itulah saya. Saya tak pernah sekalipun mencoba mengirimkan hasil tulisan saya, entah itu majalah, koran, atau penerbit #payah.

Saya memang punya penyakit gak PD kronis. Sekarang nyesel deh hehe. Sampai sekarang pun, saya masih suka menulis. Sabodo amat ceritanya jelek juga, yang penting nulis deh. Anehnya, kenapa saya malah kuliah Teknik Komputer ya???

Hmm...eits, saya juga suka komputer kok tapi yaaaaa sepertinya hanya sekedar suka saja, bukan cinta #lebay. Cuma sekarang keliatan kalau memang komputer bukanlah jiwa saya. Selama kuliah bidang komputer, saya malah suka matematika, entah itu kalkulus atau aljabar matrik -,-"

Sekarang, saya hanya bisa mencoba mengerjakan apa yang saya suka. Iseng-iseng nulis cerita lalu kirimkan. Sabodo amat diterima apa gak wkwkw. Pokoknya, yang penting aku senang. Anehnya lagi, saya mau lanjut kuliah lagi niiiiiihhh.....helloooooo...

Ya, karena kemarin saya sudah terlanjur kuliah D3 komputer, mau tidak mau kalau mau jadi sarjana ya musti komputer lagi. Gak baik siiihh tapi saya mau mencoba, siapa tahu saya bisa nambah skill hihi #ngarep.

Intinya, kalau orang lain bisa, kenapa saya tidak???kalau sahabat-sahabat saya bisa jadi programmer, kenapa saya tidak???keren khan kalau misal jadi penulis plus programmer :D #ngareplagi

Tulisan singkat ini diperuntukkan untuk saya yang terkadang seperti orang kalah sebelum bertanding....

Maju terus Ca Ya hihi..


Yuk Mariii :)



11 komentar:

  1. mimpi dengan impian beda lho...:p

    BalasHapus
  2. ah msa c om :D
    beda tipislah om wkwkkwkw :D

    BalasHapus
  3. eaaa...
    beda dong...

    1. semalam saya mimpi buruk
    2. semalam saya punya impian buruk

    hahaha..

    BalasHapus
  4. @Foxtra: nyata'a,,,mimpi punya arti ambigu :D

    @Sulung : hahah msa c???cita2 yg mana nih :D

    BalasHapus
  5. Udah segede ini aja saya msh suka bingung mau jadi apa. :D

    Suka komputer, jadi kuliah dijurusan komputer.
    Tapi kalo abis baca-baca novel best-seller, pasti pengen jadi penulis.
    Kalo ngeliat pemaen bola, kdg mau jadi pemain bola juga (padahal g bs maen bola) :D

    Let it flow like a water!
    Jalani aja yang diyakini sampe Allah nunjukin jalannya.. :)

    Salam kenal mbak Ca Ya! ^^

    BalasHapus
  6. @Radit: hahaha...kalo bingung pegangan tiang aja :D
    ini sy jg lagi menikmati sesuatu yg sy suka,,,memang betul,,jalani sajah hehehe....

    makasi udh berkunjung dan salam kenal jg :D

    BalasHapus
  7. maju teruuus.. yakin aja dengan setiap mimpi kita, insyaAllah terwujud. ^^

    BalasHapus
  8. ehehe amin :)
    trims Kiky :D

    BalasHapus
  9. ga ada impian yg hanya sekedar impian..dare to dream and dare to act dear..

    BalasHapus
  10. makasiii kk Shetya :)

    makasi jg kunjungan'a :D

    BalasHapus

was wes wos...^^