6 Okt 2011

Antara Aku, Mereka, Rorongkong and Tatangkalan

Iyaaa iyaaa ntar aja deh kalo mau nanya apa itu rorongkong???apa itu tatangkalan??? #esmosi
Okey,,,judulnya emang lumayan abstrak, lebih abstrak ketimbang si empunya Ca Ya #tetep

Jadi gini..alkisah ada 1 makhluk autis kece yg mau berkunjung ke kediaman Nn.Ca Ya, sebut saja dia Debora. Baiklah, kediaman yg kumaksud adalah kosan. Makhluk kece yg kumaksud adalah teman semasa SMA yg ternyata bisa bareng terus ampe kuliah (bareng ngkosnya cuy!). Kami emang janjian mau maen and ceritanya pengen shopping *maklum baru gajian*.

Rencana sedikit meleset, karena ada 1 makhluk autis kece lainnya yg pengen maen juga bareng kita, para ladies kece ini, sebut saja Racun. Akhirnya kami bertiga janjian di Gd.Sate. Sempet mikir juga kenapa disebut Gd.Sate???di dalam gedung gak ada yg jualan sate tuh! di sekitar gedung juga gak ada penjual sate, bahkan gedungnya juga gak berbentuk sate! #lupakan

Uuuhhh,,sempet ribet juga karena ternyata di sekitar Gd.Sate lagi ada acara pameran sepeda ontel, tapi kalau diliat-liat, sepedanya bukan ontel tuh. Wah, rame banget pokoknya. Udah gitu ada 2 panggung gede, panggung 1 bergoyang dangdut, panggung 1 lagi goyang pop #haduuuhhhh. Ni kuping jadi budek mendadak.

Sip, 3 makhluk kece udah ngumpul dan rencana pertama ke toko buku. Kata si Racun sih toko bukunya deket. Maksudnya kalau naek angkot terlalu deket, jalan kaki lumayan. EH, ternyata jauh ampe gak nyampe2 -___-". Di tengah perjalanan, kita ngelewatin Museum Geologi. Tanpa basa-basi babibu, kita langsung masuk *soalnya gratis*. Pastinya sebelum masuk, kita jeprat jepret dulu #ndeso
keliatan banget deh ndesonya -___-"

Oke guys!! saatnya membahas tentang 'rorongkong'. What's the meaning is rorongkong???? rorongkong is tulang. TULANG. oke cukup. Jadi tu, di dalem museum, ada fosil2 manusia purba sekelas Homo Sapiens atau Homo Javanicus Ketas ketus hehehe...selain itu ada juga replika fosil Dinosaurus. Bah, gede kali itu mak!! jadi itulah maksud dari rorongkong. Basa apa pulak itu???haha
nyegat bocah ingusan buat motoin kita :D

Terus teruuuuusss, ini nih yg namanya tatangkalan...POHON cuy!! haha...kita sempet-sempetin maen ke UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) setelah mampir ke toko buku yg katanya DEKET. Fiuh, akhirnya aku bisa maen kesana juga haha. Kesan pertama tentang UPI, wow wow wow tok tok wow hihi. Kereeennnn banget gedung-gedungnyah cuuuyy!!..eits, gak bakal lupa deh soal popotoan mah. Berasa kyak di luar negeri dah :D. Nah, di UPI tuh banyak pepohonan yg kami sebut tatangkalan hiakhiak.
noh,,di belakangnya kan tatangkalan :D

Saking asiknya popotoan, ampe lupa ntu bangunan apa ya :D, gedung fakultas apa ya? haha....woteperlah :D

Cmiw...pas di UPI, nambah lagi nih 1 makhluk yang paling waras diantara kami yang notabene selalu merasa kece. Yak, dialah teman kami, sahabat kami, Nova. Beuh, sekali liat pasti langsung bisa menilai bagaimana pribadi dari seorang Nova hehe. Pokonya yang gaya dan pakaiannya paling santun dan asoi. Tetep donk ikut poto2 haikhaik :))
Nah,,keliatan kan mana yg paling waras :D

Perjalanan singkat ini cukup deh buat relaksasi sejenak setelah seminggu PUOOLLLL berkutat dengan hal-hal mistik di dunia kerja dan perkuliahan. Selama 6 hari mencoba bersikap sewaras mungkin. Khusus buat malam minggu and hari Minggu, kata waras disimpan dulu jauh2 di dalem tanah, giliran kata kece, imut, dan kata-kata sinting lainnya yang kukeluarkan dari gudang 4 dimensinya doraemon hiakhiak :))


Harapanku,,,mogi-mogi ntar bisa menggila bareng sobat2 grup Keblenger and sobat KCCI. AMIN.


Yuk Mariii (`___`)b

15 komentar:

  1. loh dunia perkuliahan nya kok dipenuhi hal2 mistik,,#plak,,ups kok ngomong apaan ya sy,, btw yg posting ini yg pake jilbab biru kah,,met malem aja dech ya

    BalasHapus
  2. hahahah iya yg jilbab biru yg paling nyeleneh wkwkwkkwkwkwk......

    BalasHapus
  3. Wkawkakwak ekspresif bener mbak ca ya ini..
    padahal umurnya udah #ehmm takut dijitak..pake ngingatin umur segala

    semangat terus yak :)
    good luck for your blog and life:D

    BalasHapus
  4. heeeeeiii mksud anda apaaa *lari2 bwa pentungan* wkwkwkkw heeeeeeeeehhh ak msi muda tauuuuuuuu...:D :D....ayu ting tong aja kalah muda deh wkkwkwkw

    BalasHapus
  5. Halaahhh... kirain rorongkong itu semacam tempat nongkrong gitu di sana, ternyata cuma fosil a.k.a Tulang toh... *gubrakk~*

    Hahahahah. Nice artikel, Sist. Kunjungan balik nih. Salam kenal ya.. :D

    BalasHapus
  6. asiiikk, mau diajak jalan2 ma cewek kece, hehe.. aq belum buat cerpennya nih, say. ni lagi ngurus yang lain dulu, moga sih cepet kelar biar cerpennya juga kelar sebelum tanggal deadline. :D

    BalasHapus
  7. @wahyu: hahhahahahha rupanya ada yg tertipuuuuuu wkwkwkwkkw.....salam knal jg,,,segera brkunjung :D

    @Rizky: ya eaaaa dun nih ce kece wkwkkwkkw.....ak jg blm slese lg sbuk krja n kul-___-...moga2 cpet beres :D

    BalasHapus
  8. Aduh, ngomong2 gedung sate dan gasibu, sekarang lagi ada KickFest. JUalan baju. :D

    BalasHapus
  9. @Asop: hah?msa c???hahaha bgs2 ga tuh bajuna ???hihihi

    BalasHapus
  10. Jaahh...si rorongkong di putunye cuma sekalii.. ntuu yang pake kacamata masyawalooohh.. narississ banget da akh..pengen gue jitak aje... hahaha

    BalasHapus
  11. wkwkkkw cuma 1 yg dipajang,,,yg disimpen mah banyaaaaaaaaaakkkkkk hahahha....tktnye ntar matanye pda minus dadakan wkwkkw....

    wkwkkwkw eh ntu c belon sberape yeee,,,msi narses stadium awal noh wkkwkkwk

    BalasHapus
  12. museum Geologi tu di Bandung,,,deket Gd.Sate...

    BalasHapus
  13. seru ya. udah lama ga maen di bandung juga..

    BalasHapus
  14. heheh seru dunZZ,,,,ayoo maen2 k Bdg :D

    BalasHapus

was wes wos...^^