21 Nov 2011

Ketika Si Upik Abu jadi Pager [k]ayu

PERHATIAN
Kejadian ini bukanlah fiktif belaka
apabila ada kesamaan nama dan tokoh, itu semua adalah  nyata :D
MySpace



Entah ini kebetulan atau memang sudah takdir. Ah dibetul-betulin aja deh. Baru aja beberapa waktu lalu, aku posting ini Ketika Si Upik Abu di Make Up!! , terus secara kebetulan (banget), ada kejadian nyaris serupa, cuma event-nya aja yang beda ihihihihihi.

Hari Sabtu kemarin, tepatnya tgl 12 November 2011, Teh Ami, anaknya Bos aku, mau nikah #mupeng. Tepat di hari yang sama, ada Ngumbar Onliners di Dago Plasa. Tadinya tuh aku mau dateng dulu ke hajatan, baru deh nyempetin dateng ke Dago Plasa, secara disana ada PocongggMySpace

Rencana tinggalah rencana. Pas 2 hari sebelum nikahan, aku di tlp langsung oleh pak Bos, katanya aku disuruh jadi pager ayu karena pager ayunya kurang 1. IYA, AKU JADI PAGER [K]AYU!! MySpace

Baiklah, untuk kedua kalinya, aku harus berhadapan dengan benda-benda mistik seperti bedak dkk *mencoba untuk menerima kenyataan*

Gak mungkin donk aku nolak permintaan Bos, pastinya aku terima. Baiklah, dan rencana ngeliat Poconggg gagal sudah. Sangat tidak mungkin ketika aku jadi pager [k]ayu terus aku pulang duluan demi liat Poconggg #nangis.

Okey, tak apalah, mungkin emang belom jodoh ketemu abang Poci. Sekarang yang jadi masalah adalah "make up dan kebaya". Gak mungkin donk pager ayu make celana jeans and kaos oblong *digampar masa*.


Pelajaran pertama...ambil hikmahnya saja.
Pelajaran kedua...aku dapet pengalaman baru.
Pelajaran ketiga...aku seperti dapat keluarga baru.
Pelajaran keempat...mukaku belepotan ama make up.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Malem sabtunya, aku disuruh nginap saja di kantor soalnya musti dateng subuh-subuh dan kosanku tuh jauh gila dari kantor. Tapi akhirnya aku numpang bobo di rumah tante Esti, anaknya Bos juga. Malam itu, aku berasa punya keluarga baru. Aku ikut pak manajer beserta keluarga, lengkap dengan anak-anaknya belanja baju di Buah Batu (Kalo ga salah nama tokonya Griya).

Repotnyaaa punya anak kecil, lari kesana lari kesini, amboy maniseee. Aku musti jadi bebi siter dadakan nih. kedua tangan penuh ama gandengan bocah-bocah cilik. Musti ekstra nih mata, abisnya para bocah mondar-mandir kesana kemari mulu, kalo ilang gimana???

Baju bocah udah dapet, abis itu para bocah ngerengek-rengek pengen maen kuda-kudaan dan sejenisnya di timezone (sejenis timezone pokoknya). Aku iseng-iseng poto mereka aja, abis luchu sih, imut-imut gimanaaa gituMySpace



Empat bocah ini emang lucu-lucuuuuu deeehhhh aaahhh hihihi.....daaan tak lupa pula, aku ditraktir burger Mcd wohoooooo akhirnyaaa kesampean juga makan ni burger ekekekeke.
Baru nyampe kantor lagi jam 10an. Capek? iya! jadinya tanpa basa-basi langsung bobo dengan unyu'a hihihihi. Eh, pastinya bersih-bersih dulu coy.


Tibalah saatnya perang dimulai..........MySpace


Pagi-pagi banget abis shubuh, aku langsung capcus ke salon #eaaaa. Aduh, lagi-lagi berasa kayak ditempelin lakban, berasa tebel banget nget ngeeetttt ni bedak. Perlu diingat, aku adalah seorang yang sangat bawel kalo udah menyangkut masalah make up wkwkw. Tadinya mau dipasangin bulu mata palsu. Heloooowww ntar nyaingin Syahrini donk. Pas udah dipasangin tuh bulu matanya, aku langsung ngaca dan hasilnya...OH NO!! ANEH!! KAYAK SILUMAN!! Siluman Capung aja kalah deh!

Bulu mata palsu itu langsung lepas seketika. Eh, maksudnya aku minta dilepas aja, gak betah! gak bisa melek! Abis itu pipiku mulai dikasi yg merah-merah itu lho, apa sih namanya?woteperlah..Udah gitu dikasih lipstik. Amboi tembelnyeeee...selesai di make up langsung ngibrit ke kamar mandi, ngapusin lipstiknyeee hyeehehehehe...

Pake kebaya udah, di make up udah, tinggal pake kerudungnya huahahaha. Bagian ini juga lumayan ribet, aku mintanya macem-macem. Aku paling gak demen ama model kudung yang nyekek leher, berasa kayak di gips, gak bisa gerak. Alhasil, model kudungku jadi beda sendiri dari pager-pager ayu yang laen. Ah, biarin aja yang penting nyaman.
Satu masalah lagi nih!

Aku musti make sendal yang ber-hak!iya ada haknya lhooo. Secara gitu yaaa, aku gak pernah sekalipuuunnn pake sendal yang ada hak-nya, gak pernah and gak mau! tapi apa buat boleh, pake aja deh walaupun jalannya jadi kayak orang baru belajar jalan. Untung pager ayu tuh kerjanya nyambut tamu, jadi gak banyak jalanMySpace

Oke, jangan ditanya deh gimana rasanya jadi pager ayu. Hmm...biasa aja ah wkwkwkw. Aku dapet temen baru nih, namanya Sela, anak SMA yang juga jadi pager ayu. Baru ketemu juga bisa langsung deket. Kebetulan, aku juga sempet moto dia hehe.

 hati2 naksir :D


Foto-foto resminya belum aku minta hehe jadi cuma ada yang amatir aja.

ini muka-muka udah capek-,-matanya gak banget deh!!hih!cantikan emakQ ini mah :D
*pager [k]ayu gagal*
Yuk MariiiMySpace







27 komentar:

  1. Wah..kok yang punya lakon malah gak ada foto close-up, meski versi amatirannya? gag rame ah..:)

    BalasHapus
  2. @paDokter: cerita'a malu minta potoinnya pak dokter :))...abis ga ada yg kenal #ngeles...

    BalasHapus
  3. halah no pict bisa aja Hoax...Pliss jangan timpuk saya

    BalasHapus
  4. hahaha....Nay juga tuuh pernah jadi pager kayu pas kelas empat SD, sumpaaahh...make up nye tebeeell gileeeee... kayak pake topeng 20 biji...hahhaha

    BalasHapus
  5. @riez: itu kn ada potonya di bagian akhir -___-" pokoknya yg paling aneh :))

    @Belo: beh..kls 4 SD udeh jd pager betis???muahahahha keren coy :D

    BalasHapus
  6. Wkwkwk... Menghibur. Lmayan deh bt ngilangin laper << ga nyambung :p

    salam kenal rekan blogger :D

    BalasHapus
  7. @cerita: hahah salam kenal juga :D :D

    BalasHapus
  8. yo hurup [K] nya di singkirkan saja toh mbak kan emng ayu beneran ,nyaris saya naksir mbak,,:) lah

    BalasHapus
  9. @alKahfi: hahhahha :)))))
    biar lebih eksotis gtu bang :D :D

    BalasHapus
  10. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..:)

    BalasHapus
  11. Kok kamunya ga ada yang sendirian :-s

    BalasHapus
  12. @Sitti: gak poto2 narsis mbak :))

    BalasHapus
  13. Mirip dosen Rangkaian Listrik yang killer abiiiissss! #kaboooooooooooorrrrrrr

    BalasHapus
  14. @Radit: *kejar sambil bwa bambu runcing* wkwkkww

    BalasHapus
  15. Selalu berkunjung sobat :)

    Klik 4information y gan :)
    http://4share-information.blogspot.com

    Komentar di tunggu sobat
    Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

    Sesama blogger lebih baik saling sapa Dan saling memper erat blogger Indonesia

    Salam blogger

    BalasHapus
  16. weww serius ini sii ati ati bisa naksir beneran :(

    BalasHapus
  17. @anime: salam kenal :D...sgera kunjung balik

    @belajar: wkwkwkkw ati2 aja :D

    BalasHapus
  18. Wedew,,, Emang kalo yg jadi Pager [K]ayu itu rata2 dipilih yg Ayu2.. jarang yg ada yg Ganteng2 gitu!!
    Hwahahaa.....

    BalasHapus
  19. kwakwaww... oh gini toh jd pagerrr ayu, eh pake "k" ya?
    huh...ribetnyaaa, terpaksa mengubur cita-cita masa kecil deh. wkwkwkwk

    BalasHapus
  20. kok bedak dkk dibilang benda mistik yaaaa, gak suka dandan yaaaaaaa, tapi hasil akhirnya cakeepp juga tuuuuuu cantikkk,

    keep bloging yaaaaaaa, please visit back to www.7og4nk.blogspot[dot]com find more place for your vacation

    BalasHapus
  21. @Bagi2Blog: wkwkkw nah itu tw :))))

    @Gayuh: hahhahha jd pager betis aje :))))))

    @Lombok: haahhha GAK SUKA DANDAN :)))))

    BalasHapus
  22. hati hati naksir =)) gaya banget kamu ca ya... hahahahaha

    BalasHapus
  23. @Nurmayanti: ye itu bkn poto sy mbak hahahha :))

    BalasHapus
  24. hahahahaha =)) iyaa aku baru nyadar :D

    tapi :-? kalau gak salah.. ada kan foto ca ya pas wisuda? hmm.. bener gak ya? yang manis dandan ituu~

    hahahaha ^__^

    BalasHapus
  25. Pager Kayunya Bau Prenguuusss :p

    BalasHapus
  26. @@Nurmayanti: wkwkwkw yg wisuda ituh antara gagal dan agal hahahha

    @YuZBuapuk: prenguss maniss :))

    BalasHapus
  27. senyumnya owhhhh seyumnyaaa wowwhhhhh *meleleh*








    *makan es grim*

    BalasHapus

was wes wos...^^