9 Jan 2012

Buku Pertama Ca Ya euy!!

Haloooooo kawan Ca Ya tercinteeeeee muehuhehehehheh 

Diriku lagi agak senang + BT juga sih...tapi BT-nya dibuang aja ya *cemplungin tong sampeuh*

Terus teruuusss, apa sieh yg bikin Ca Ya seneng???? hihi

Iya, Ca Ya seneng karna mimpiku untuk jadi penulis SEMAKIN terbuka lebar. Apalagi, dengan terbitnya buku antologi pertamaku, "Cerita Kita" yg diterbitkan oleh LeutikaPrio. Sesunggunya, ini hanya kebetulan, karena sebelumnya, aku gak tau and gak ngerti sama sekali apa itu antologi?apa itu penerbit indie *katro beud deh*

Alhamdulillah, walau baru bisa buat cerpen dan belum bisa nerbitin buku lewat penerbit mayor, tetep seneng dan yakin semua ada proses dan waktunya hehe. Mudah-mudahan tulisanku makin asoy dan pastinya harus lebih berkualitas.

kyaaa senangnyaaaaaa :*



Judul         : Cerita Kita
Terbit        : Desember 2011
Tebal         : 198 hlm
Deskripsi  : Aku dan kamu, sehingga menjadikan kita. Kita pun takkan pernah lengkap tanpa adanya kehadiran Anda! Antologi cerpen “Cerita Kita” ini, tidak hanya meminta Anda untuk menyelami dunia imajinasi yang para penulis buat. Tetapi juga mengajak Anda masuk ke berbagai kolase romansa yang disajikan. Enam tokoh telah tersedia, begitupun sifatnya. Ewild (protagonis), Steven (antagonis),  Yasul, Anna, Nadya, dan Asih. Tokoh-tokoh tersebut murni rekayasa. Jika nama Anda mirip dengan keenam tokoh, kami tak pernah tahu. Kami pun tidak bertanggung jawab jika cerita tersebut adalah kisah yang akan menjadi nyata di masa depan. Seperti novel “The Titans” yang menginspirasi terjadinya peristiwa Titanic. Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat atau nama tokoh, itu murni ketidaksengajaan.

Temen-temen juga bisa langsung cek di sini. Ye sapa tau ada yg minat terus beli deh hihi..bisa juga hubungi Ca Ya langsung lewat kolom komentar atau lewat FB juga boleh :D. Ada kaan badge FB Ca Ya di bawah hihihi

Ini kenapa jadi promosi???hahaha biarin deh ya :D

Nah, kebetulan juga, Sabtu kemaren, aku ngambil bukunya di rumahnya mba Neny Silvana (sekalian kopdar) daaaaaannn...pastinya kita berfoto ria HAHAHAHAHA


eh, ada bang Oms juga lho :D

Haha, potonya segitu aja ah

Selain itu, ada lagi 1 buku yg memuat tulisanku, aaaaahhh senangnya. Tulisan sederhana "Surat Cintaku untuk Ibu" yg akan diterbitkan oleh nulisbuku.com. Ini dia penampakan covernya

Buat Ibuku tercinta :*

Nah, buku ini termasuk dalam projek #dearMama yang ternyata ada 10 buku lho (ini buku ke-3) dan isinya adalah surat cinta sang anak untuk ibundanya hehe. Semoga tersampaikan yah. Doain biar cepet terbit. Nanti pada beli yaaaaaaaa *mata bling bling*

Eleeeuuuh senang rasanya kalau apa yg kita cita-citakan bisa (sedikit) tercapai. Masih banyak pencapaian yg harus aku raih, tentunya dengan usaha dan doa *doain yaaa*. Dan InsyaAllah *doain yaaa (lagi)*, bakal ada lagi buku antologi susulan hihi. Mudah-mudahan kualitas cerita bertambah baik. AMIN.

Salah satu target Ca Ya yang harus tersampaikan (AMIN) di tahun 2012, yaitu membuat kumpulan cerita lucu/ngaco/alay/sedih/haru dll untuk TEKOM 44 (Teknik Komputer angkatan 44) Diploma IPB. Aku ingin mempersembahkan sebuah buku sederhana untuk keluarga TEKOM 44 

miss u all :*

Akhir kata, kuucapkan terima kasih atas kunjungan dan doa teman-teman semua

Yuk Mariii

29 komentar:

  1. wahaha peyakitnya sama aku dulu pas terbiatan buku pertama
    langsung borong 2, tapi bedanya aku gak foto2 hehe

    BalasHapus
  2. Wuuiih...turut hepi dengernye, selamat ya say #barakallah.. :)

    BalasHapus
  3. iiiiiiii manteeebbbbhhh caya ,, Selamat ya Buat terbitnya bukunya hohoho , semoga sukses dan jangan berhenti , tapi lanjuttttttkkkaaaannn..

    missuTEKOM44

    BalasHapus
  4. @slamsr: hehhe maklum wanita :D

    @Belo: Alhamdulillah jeng :) maju terus :D

    @Bowo: aiiiiiiihhh mksi bow :D *siap tempur buat TEKOM44* :D

    BalasHapus
  5. selamat ya mg aja bukux laris & bisa menjadi sarana pembuka jalan hidayah bagi yg membacax Aamiin :)

    BalasHapus
  6. ighhhhh kerenn bgdd si caya satu ni...
    terus berkaryaa y :))
    huhu ngiri dikitt hahahahaa

    keren dah :))

    BalasHapus
  7. *Peluk Ca Ya*.... Sukses ya say :)

    BalasHapus
  8. barakallahu fiik caya :)
    ^___^ asiknyaaa

    BalasHapus
  9. Mangstab lah.... ntar kalo ke gramed di beli deh bukunya heheheh ... Sukses terus TEKOM 44

    BalasHapus
  10. @Rohis: Amin..makasi ya :)

    @Meqy: hahahah ayo donk segera launching Megazine :D

    @Efi: *peluk balik hihi*..mkasi say :D

    @Nurmayanti: Alhamdulillah jeng :D

    @Cumi: mo ampe ingusan jg kga bkal dapet di gramed mi :))

    @ALL: mkasi semua atas doanya yaaa :)

    BalasHapus
  11. kirim ke balikpapan mbaaakkk #maunyagratisan :p

    BalasHapus
  12. @Capung: bisa2 harga buku ame ongkir sama :))

    BalasHapus
  13. ecieee.. makan-makan dong kan udah dapet royaltinya. :3

    BalasHapus
  14. Wah selamat ya... lanjutin terus mimpinya...

    BalasHapus
  15. asik asiikk nanti ad foto adel yah cuulll di buku icuull \:D/ **joget joget**

    BalasHapus
  16. @Fiscus: nyahahahahha blm dapet bang :((((

    @Uzay: hehhe mkasiiii :D

    @NduL: nyahahha ye pastinye ada adeL,,lah wong adel ada dimana2 :))

    BalasHapus
  17. selamat ya ... semoga bukunya laris manis :)

    BalasHapus
  18. @Ely: amin..makasi ya :D

    BalasHapus
  19. Dapet gratisannya di mana ya?
    #ngareps

    BalasHapus
  20. weww.. Mantabs dah si caya.. selamat ya.. :)

    BalasHapus
  21. waa, ketemu ama penulis surat di Dear Mama #3.. salam kenal neng, kali ini kita satu buku.. hehe :D

    BalasHapus
  22. Wihh hebat udah bisa nerbitin buku. Selamat ya...

    BalasHapus
  23. When I originally commеntеd I cliсked
    the "Notify me when new comments are added" cheсkbox аnd now each time
    a cоmment is adԁеd I get several emаilѕ with thе same comment.

    Is there anу way you сan remoѵе mе frοm that service?
    Βleѕs you!
    Feel free to surf my web page - galaxynote2.fr

    BalasHapus
  24. Hey! This is my fiгst visit to yοur blog!
    We aгe a team of ѵolunteerѕ and starting
    а new initiative in а communіtу in the
    same niche. Your blog ρrovideԁ us beneficіаl informatіon tо work
    оn. You havе donе a wonderful job!
    Also visit my weblog ... pikavippi

    BalasHapus
  25. You can certainly ѕee yοuг eхpertisе within the article you write.
    Thе wοrld hopes fоr more pаѕsionate wгiterѕ suсh аs yοu ωho аrе not afгаid
    to mention hοw they believe. All the tіmе
    follow your heаrt.
    Also visit my page :: samsung galaxy s3

    BalasHapus
  26. Hi there, I wish for to subscribe for this blog to get
    hottеst upԁаteѕ, so wherе can i dο it pleasе helρ out.
    Also visit my weblog ... E-Cigarettes

    BalasHapus
  27. If you are going foг finеѕt contеnts
    likе myself, ѕimрly paу a viѕіt
    thіs site еverу daу becauѕe it offеrѕ fеаture cоntеnts, thаnks
    Have a look at my web page ... broker forex list

    BalasHapus

was wes wos...^^