3 Jan 2012

Postingan Ter-CaYa 2011

Met Taun Baru 
TELAT BANGET!! 

Hehehe..maap nih baru posting lagi. Maklum, kemaren-kemaren abis semedi demi mendapatkan wangsit pangsit. Tahun Baru pun kuhabiskan dengan indah di atas kasur nan empuk. Bayangkan. Sempet ada yg ngajakin taun baruan tapi hatiku berkata, "mending tidur ah.". Sekian.

Tahun 2012 ini kuisi dengan mencari wangsit sebanyak mungkin demi menyelesaikan beberapa "PR" yang sampai sekarang belum juga tuntas. PR yang berkenaan dengan cerpen ini memang susahnyaa aduhai. Yang susah itu adalah mencari IDE. Ya, makhluk bernama IDE nih nyusahin orang aja deh

Selain cerpen, PR lainnya yaitu tugas-tugas kuliah yg ajigileeeeeee banyak bener and kenapa gak selese-selese nih tugas??? ah, rasanya pengen nyari si poconggg terus minta anterin ke shower. Mana shower?? awal tahun 2012 yang emmm...cukup sibuk. Enaknya, soal kerjaan, lumayan nyantai bro :D

Baiklah, rencananya, aku mau posting kaleidoskop Ca Ya. Etapi udah lewat 2011, gak seru ah. Jadinya, aku mau curcol tentang Postingan Ter-.......... di blog Ca Ya ini selama taun 2011. Deal? DEAL!!

Bagi yg belum baca, silakan langsung klik judul di atas hehe. Well, postingan tsb menceritakan pengalaman asoy-ku ketika naik kapal laut di lautan sulawesi. Wohooo...sebenarnya, ada banyak pengalaman yang kudapat selama aku tinggal di Sulawesi, sempat juga kuketik dan rencananya ingin dibukukan tapi eh tapi, entah gimana ceritanya, kok naskah asoyku hilaaaaaaaanng?? belum sempat aku backup *nangis beras*. Akhirnya, naskah 70 hlmn harus kurelakan. Aku gak tau cara utak-atik untuk mengembalikan kembali file yang tak sengaja terhapus

Ampun deh. Entah kenapa dan siapa yang posting cerita ginian??siapa woy???ye sapa lagi kalo bukan aye bang. Cerita ini sempet ku kirim ke Vivalog dan masuk. Padahal sebelum-sebelumnya aku kirim artikel yang lumayan agak waras dan gak masuk, heran deh hahahaha. Ngakak sendiri tiap baca tulisan ntu. Punya adek cantik itu bukan sebuah derita kok, tapi cobaan juga haha. Oke, itu cuma lucu-lucuan aja kok, gak usah dianggep serius deh ah. Yang belum baca, silakan mampir 

3. JAVA SCRIPT - TerWoW
Emmm...gimana ngomongnya ya..eh, gimana ngetiknya ya hehe. Sesungguhnya diriku ini tak pandai dalam urusan perCODINGan. Beneran. Gak boong. Sepanjang aku kuliah Teknik Komputer selama 3 taon, belum pernah tuh dapet A di mata kuliah pemrograman. BT kan? iya BT. Dasar Pemrograman "B", Bahasa Pemrograman "B", Pemrograman Web "B", Teknik Hiperteks (HTML) "B". hehehe...yang penting gak "C" deh haha. Aku posting tentang pemrograman juga bukan berarti aku bisa, tapi justru pengen belajar dari para blogger programmer hihihi. Mari belajar bersama

Pas tanggal 20 Oktober 2011 kemaren, temen-temen Teknik Komputer 44 IPB, semuanya mengenang indahnya wisuda beserta segala bentuk kebersamaan kita selama 3 taun. Wih, terharu men! 3 tahun tuh ternyata bentar yah~ iya, bentar. Sampai sekarang pun, aku masih sangat rindu dengan saat-saat itu. Saat itu, aku diwisuda tahun 2010, sekarang udah tahun 2012 aja hiks, tua donk hahaha. Eits, masi muda donk #tetep.  Kenangan indah takkan terlupakan, kenangan buruk, lupain aja deh

Hahah..tumben banget aku posting hal-hal yang berbau serius. Ho oh. Postingan tsb guna mengikuti lomba blog tapi sayangnya masih gagal hehe. Temanya menarik dan memang menarik perhatian. Aku juga sebenernya gak begitu paham dengan HIV/AIDS tapi mencoba beropini ria saja hehe. Gagal ya tak mengapa, yang penting partisipasi dan semoga tulisannya tersampaikan. Iye gak seh?? salut banget sama 10 Blogger terpilih, pengen rasanya seperti mereka tapi sepertinya belum waktunya. Terus berusaha dan jangan nyerah ya Ca Yaaaaaa huwooo hiyeee aaawww 

Heboh banget sih cyyyiiiiiinnn...kalau cewek laen, boleh deh bisebut pager ayu, lain ceritanya kalo aku. Aku sih cucoknya jadi pager [k]ayu hohoho. Kenapa? tanyakan saja pada ilalang yang bergoyang. Ini pertama kalinya aku jadi pager [k]ayu. Entah ada angin gelebug darimana ampe pak Boss nyuruh aku jadi pager. Pager betis kali yeeee. gak papa deh, itung-itung pengalaman and pengamalan. Sebelumnya sempet posting ginian Ketika Si Upik Abu di Make Up!! guna mengikuti giveaway dari seorang blogger kece, namun masih gagal he. Entah kenapa, beberapa hari kemudian terjadilah peristiwa terbentuknya pager [k]ayu. Ngenes memang

Yaelaaahhh, nenek-nenek 7 rupa juga caaauuuu ini postingan paling baru, paling update. Sekarang sih udah di update ama postingan ini hihihihi. Postingan tsb juga untuk lomba blog oleh TelkomSpeedy. Itung-itung merencanakan sesuatu di tahun 2012. Pengen tau juga, apakah resolusiku di tahun 2012 dapat tercapai atau minimal setengahnya deh haha. Harus pokoknya hihi. Postingan tsb juga untuk ngasih semangat untuk diri sendiri dan syukur-syukur untuk orang lain juga hehe. Bolehlah yaaa kita berencana, bercita-cita, bermimpi, dan berjungkir balik ria haha. Resolusiku juga gak jauh-jauh dari "nulis" hehe emang udah hobi sih ya. Moga tercapai amin. AMINin donk

Nah, cukup 7 aja ya...Ca Ya suka angka 7 soalnya hehe. Udah dulu ya, mau lanjut ke aktivitas selanjutnya yg gak jauh-jauh dari "nulis" hihi..Arigatou...

Yuk Mariii

10 komentar:

  1. semua pengalaman punya keunikan sendiri,, gue ngiri elo bisa naek kapal laut bu, kenapaaaaaa.. gak ajak2 gueh? kenapa..? kenapa? hahahhaa :p

    BalasHapus
  2. @Belo: hahahha tanyakan saja pada ilalang yg bergoyang jeng :D :D

    BalasHapus
  3. @Zihny: wahahahha kurang lebih bgtu,,etapi bukan kok :D

    BalasHapus
  4. Hihi award tapi buat postingan sendiri gitu tho :)

    BalasHapus
  5. ntar di cek in satu satu deh. bismillah *ketik link satu satu*

    BalasHapus
  6. @Untje: hahah bukan award jg c,,,ye cm pgn plesbek aje :))

    @Iyori: wkwkkw waduh, mkasi hahha :D

    @Capung: wkwkkw tengkyu pung ^^

    BalasHapus
  7. kok cuma 7?
    *riwil*
    kasi satu lagi biar genap 8

    BalasHapus
  8. @slamsr: hahaha aku suka yg ganjil wkwkkwkw

    BalasHapus

was wes wos...^^