26 Feb 2012

Bogor Trip "The Crazy Couple!!"

Ehem, postingan ini adalah kelanjutan cerita dari Bogor Trip "Happy Wedding!!". Yupp, ceritanya belom selesai, kepanjangan kalau dijadiin satu cerita hehe. Nah, ini adalah episode ke-2 dari perjalanan absurd Ca Ya ke Bogor. Simak ya!

--Minggu, 12 Februari 2012--
Aku masih numpang bobo di kosan Aska. Bangun pagi, solat Shubuh, tidur-tiduran lagi (capek bro), bangun lagi, tidur lagi *Mbah Surip donk*, mandi, nungguin Si Kacamata dateng, seperti biasa, lama banget dah -,- udah laper nih!

Fiuh, yang ditunggu dateng juga, capcus deh. Kita makan pagi menjelang siang di Pecel Madiun hehe enak lho, cobain deh. Sayang, abang2 tukang parkirnye kaga ade, udah kenal padahal wkwkkw. Seperti biasa, pesen pecel + ikan mujaer, entah nyambung apa gak yg penting enak. Makan sambil ngerumpi ngalor ngidul gak jelas.


Selesai makan, capcus ke BTM mau beli "sesuatu", jangan tanya deh apaan --,,--

Setelah selesai beli "sesuatu", kita sok ngota dulu nih di KFC. Yupp, di sinilah puncak dari kegilaan kita. Kita cuma pesen Mocca Float dan sebungkus kentang, irit men!!

Menu baru yang kita buat adalah Potato Float. Kentangnya dicocol ama floatnya mocca wkwkw plus dicocol sambel, enak lho cobain deh. Moga ga ada yang liat yah~

senyum donk kentaaaanggg :D

dicocol enak lho :o

Hmm...siang itu sungguh panas, akhirnya kita pulang dulu ke kontrakan, numpang ngadem sambil ngerencanain acara selanjutnya. Intinya pengen ngenet gratis buakakaka. Rencana pengen karokean. Aku ngajakin Syeiva and Anna biar ramean dikit. Syeiva udah meng-iya-kan, Anna gak bales-bales SMS, di tlp gak diangkat, Syeiva yang tlp gak diangkat juga. Ya udah, gak jadi deh.

Akhirnya kita nonton ajah, ada pelm apaan yak. Rencana nonton di Ekalokasari aja. Si Kacamata pengen nonton Dream House, diliat dari covernya sih agak horror sih ya. Sempet baca sinopsisnya di web 21, rupanya tu pelm ber-genre thriller psychology *apaan tuh??*

serem-serem gimanaaa gitu >,<

Oke, seenggaknya, aku gak perlu liat orang bersimbah darah di pelm inih. Agak-agak parno sejak nonton pelm Halloween, Rumah Dara, Final Destination, dan sedikit Saw. Ajigile, isinya darah semua *mual*

Ketok palu, kita nonton Dream House aja. Hmm..sayang, lupa beli gorengan buat bekel nonton wkwkw...couple edan dari dusun mane coba nyang bawa2 gorengan buat bekel nonton di bioskop???

-Sedikit tentang Dream House-

Sinosis dari 21cineplex
Will Atenton (Daniel Craig) berhenti dari pekerjaannya sebagai editor di New York City dan pindah bersama istrinya, Libby (Rachel Weisz), dan kedua anaknya ke Inggris. Namun saat kehidupan mereka sudah tenang, mereka mulai mendengar desas-desus tentang rumah mereka yang menjadi lokasi pembunuhan. Seorang ibu, suaminya dan dan anak-anak yang ditemukan tewas, tertembak di kepala

Ketika putrinya melihat seorang pria di jendela, Will menyelidiki dan bertemu tetangganya Ann Paterson (Naomi Watts), yang dekat dengan para korban. Saat Will menggabungkan semua teka-teki tersebut, ia menemukan istri dan anak-anaknya tewas sementara ia dituduh sebagai pembunuhnya….  

Iya, kedengarannya agak horror, tapi gak sehorror Saw kok. Di sini ceritanya tak terduga.

Di rumah itu, memang pernah terjadi tragedi pembunuhan. Seseorang menembak seorang wanita dan dua anaknya. Kini, keluarga Will Atenton menempati rumah tersebut dan rupanya ada seseorang yang mengawasi rumah tersebut. Will sekeluarga merasa terancam.

Will mencoba bertanya pada tetangganya, Ann Paterson namun ia bungkam. Will menemukan nama Peter Ward di rumahnya dan dugaan sementara, Peter Ward adalah dalang dari pembunuhan tsb. Will mulai menelusuri dan mencari informasi tentang Peter Ward.

Will berkunjung ke rumah rehabilitasi, tempat di mana Peter Ward pernah tinggal, katanya sih karena Peter dianggap gila. Will kaget bukan kepalang. Kenapa?

Seorang pria (lupa siapa) menceritakan semua hal tentang Peter Ward sekaligus memperlihatkan videonya. Tau gak Peter Ward itu siapa?

Peter Ward adalah Will Atenton. Will Atenton ternyata sedang hidup dalam imajinasinya.

Cerita selanjutnya, nonton aja ya :D

Agak merinding disko nonton film ini, tapi aku cukup puas dengan aroma-aroma horror yang disajikan dan tentunya ceritanya yang gak ketebak. Yang penting tanpa darah-darahan hehe.

***

Haduh, abis ini ada janji makan ama nenk Syeiva di Rahat Cafe. Buset, makan lagi haha. Ada cerita konyol di sini, simak ya!

Sampai di Rahat, pesen makanan. Seperti biasa, makanan wajib di sini tuh Es Bubur Buah (Vanilla). Beberapa menit kemudian, Syeiva datang. Kita ngomongin Anna yang bagai hilang ditelen Mars. Akhirnya, Si Kacamata yg coba tlp dan diangkat coba -,,- padahal dari tadi di tlp gak diangkat mulu. Tanpa basa-basi, langsung disuruh dateng ke Rahat.



Hahaha udah cukup lama dan si Anna gak dateng-dateng. Khawatirnye tadi pas di tlp, tu anak ngelindur ato baru bangun tidur jadi lom ngumpul nyawanye. It's okaylah, udah biasa wkwkkw.

Eeeeeehhh rupanya tu bocah dateng wuahahaha. Terciptalah dialog sinting.

CaYa : "Na, tadi SMS nyampe gak? kok gak dibales and tlp gak diangkat??"
Anna  : "Oohh, tadi ane tidur." <--jawabnya polos lho ya.
CaYa : "HAH?? seharian tidur??"
Anna  : "Tadi pas pesbukan, ketiduran. Terus, kaskusan, ketiduran. Gitu aja terus hehe." <--(??) 
CaYa : "..........."

Oke, kepolosan Anna yang biasa dipanggil Markoni ini bisa dimaklumi. Lanjut ya..

CaYa : "Padahal tadi mau diajakin karokean lho, Na! gak jadi karokean deh."
Anna  : "Ooooohh..." <---oh doank

Ceritanya aku lagi ngoceh apaaa gitu lupa terus nyerempet2 masalah karokean, tau2 si Anna nanya..

Anna  : "Tadi karokean rame gak?"
CaYa+Syeiva+Si Kacamata : *elus2 telapak kaki*

Yah, begitulah kelakuan teman kami, Markoni hihhihi mayan buat  hiburan. Yipiiiiii...nikmatnya Es Bubur Buah Vanilla ditemani guyuran ujan bonus petir. Alhasil, kami terjebak dan gak bisa pulang, padahal udah jam 9 malem, deres pula ujannya =,,=

So, baru bisa balik jam setengah 11 malem gitu lho. Itu juga nekat nerjang ujan dan berakhirlah hari-hari gila kami hiks karena pagi-paginya harus pulang ke Bandung.

Bye-bye Bogor, sampai jumpa minggu depan wkwkwkwkw

The Crazy Couple =,,=

OOT dikit, makasiii buat OTRL atas awardnya 

jadi merasa kece nih :))

Yuk Mariii




9 komentar:

  1. Es Bubur Buah nya ngajakin berantem tuh...
    Minta dimakan...

    BalasHapus
  2. kirain gw Es buahnya tumpah Ca Ya, ternyata ngga hehe.. pecel sama ikan mujaer mantep tuh..
    *salah masuk kamar gw malah tambah lapar..

    Awardnya kece banget tuh..
    *awardnya yah Awardnya.. =D

    BalasHapus
  3. @Sam: ajak berantem dlu :))

    @Uzay: wkwkkw kga tumpah ituuu :D
    iy emg enak pecel+mujaer :D

    yakin nih awardnyaaaaaaaaa???

    BalasHapus
  4. iya gambar yang kedua keliatan miring kirain gw tumpah, hehe,,

    orangnya juga boleeeh #eaaaa..

    BalasHapus
  5. Wah enak nih yang jalan-jalan
    Anyway nice posting, salam blogger mbak :)

    BalasHapus
  6. hahahaa...markoniii...markoniii,,, nyawanya masiih ngumpul depan pesbuk kayaknya :D

    BalasHapus
  7. diperhatiin dari tadi makan mulu. . . . . hehehehe sesuatu. . . .

    BalasHapus
  8. @Uzay: wkwkwkw org yg mana ya :D

    @To: heheh iya salam blogger jg :)

    @Belo: wkwkkw di twitter jg :))

    @Sususegar: maklum,obsesi gemuk :))

    BalasHapus
  9. Thanks for sharing. Its good to see fresh content always.

    BalasHapus

was wes wos...^^