Langsung ke konten utama

Profilku


It's me!!!


- Sapa sih Princess penunggu Blog inih??
Ooo..namaku Marisya Rosdiana Purnama a.k.a ICHA...anda bisa lihat penampakan saya di bawah ini



Udah mirip Dara di Film Pendekar Tongkat Emas belum? Belum? Masa? Liat baik-baik deh? Belum juga? Pake kacamata deh...


- Hmm....orang mana tuh??
Orang aku daritadi disini ajah hehe...Icha tuh wong jogja but...gede'a dimana-mana *nomaden gitu loh*


- Tinggal dimana sih kamuuuuhhh??
Eike netap di kota Bandung Lautan Api *kemungkinan bisa pindah lagi*


- Teruuusss tinggal ma capa di Bandung?? *sok imud banget seh!!*
Gini lho jeng, aku tinggal ama Bapak, Ibu dan satu adek cewek nyebelin



Saat ini, adik saya sedang menempuh pendidikan doktoral sarjana di Yogyakarta.

- Laluu..tujuan sampean jadi penunggu Blog ini apa yah??
Ups,,,biasa sih, kan aku kecepian, gak ada temen, tau-tau ada blog nganggur...ya udah deh aku jadiin temen ngerumpi or ngegosip ajah heheheh!!! sekalian nakut-nakutin orang yang lewat^__^

Blog ini isinya macem-macem. Bagi fans berat Detektif Conan, kalian sudah ada di Blog yang tepat!!!!



Yuk Mariii :D


Komentar

  1. Icculll... numpang menjejakan kaki disini yak..
    hehe.. blogwalking.. kunjungan persahabatan..


    keren2 cul, seneng gw bacanya.. rada gokil :D

    BalasHapus
  2. eeeeeeehhh dhayeennnn...aduuhhhh makasiiiiii udh berkunjung :D
    hehehe gak gokil kok cumaaaa sangat2 tdk serius hahaha....

    BalasHapus
  3. suka bgt aku ma gaya tulisanya.... bener bener tidak buat bosen yang baca,,,, salam blogger

    BalasHapus
  4. @Jon_no: aduuuhhh makasi bgt ya Jooonnnnn.....hehehhe...biasa aja kok,,msi byk yg jauuuh lbih bgs hehehe

    BalasHapus
  5. Oalah panggilannya Icha tho~ huehehe.
    Aslinya mana sih? Kok di Bandung tapi IDnya pake bs jawa? Mehehehe...

    BalasHapus
  6. hohoh lahir di jogja tp tinggal di bandung...gitu jeng :D
    musti bisa basa jawa n sunda dun :D :D :D

    BalasHapus
  7. hmmmmm , pengen belajar dari kakaknya temenku ini .... (kakaknya nanda kan......)

    BalasHapus
  8. @Susvika: iya,,ini siapa?tmen sekolah Nanda?

    BalasHapus
  9. kirain Ca Ya itu cowok loh #eh #ditimpukbatu

    salam kenal ya kaka Icha :3

    BalasHapus
  10. bleh knalan gak kak ???????

    BalasHapus
  11. numpang jalan-jalan yaaaa... :D blognya keren!
    silahkan jalan-jalan balik kalau berkenan :D

    BalasHapus
  12. Salam Kenal Icha Caya~ Caya~ Caya~ ^0^

    BalasHapus
  13. salam kenal ya mbak Ca Ya. salam kancut! :D

    BalasHapus
  14. wah bnyk yg brkrudung oper dong bandung jg koq heu,,,,,

    BalasHapus
  15. follbaw blog ane http://ghandyg8.blogspot.com/ ya, ntar blog ini ane follback

    BalasHapus
  16. Haaiii.. salam kenal yaaa...
    Nama kita sama, Rosdiana, panggilannya Dian ajah... :)

    Salam,
    Dian
    www.adventurose.com

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^