Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Juni, 2014

[VACATION] Kebun Teh Pangalengan

- 16 Februari - (silam)
Woooooooi ngebut ngetik ngeBlog nih mumpung ada mood-nya hehe. Tadi udah beres menjelajahi Taman Kandaga, sekarang kita geser sedikit ke bagian Selatan Bandung, PANGALENGAN (bener gak ya di selatan?)
Pernah denger gak abang-abang jual susu "KPBS Pangalengan" hehe. Entah KPBS atau KBPS. Ah sudahlah pokoknya itu. Susu murni Pangalengan emang paling maknyosh, harga terjangkau pula. Gak percaya? cobain aja.
Saya bersama saudara-saudara yang tergabung dalam The MaluMaluin Genk memulai perjalanan dari Bandung menuju Pangalengan. Waktu tempuh sekitar 1,5 - 2 jam (suka macet) pakai motor. Begitu sampai Pangalengan, anda akan disuguhi pemandangan alam yang.....Subhanallah sekali sodara-sodara. Hamparan kebun teh tergambar indah seperti lukisan. Sesuwowow pokoknya.
Merah membara :))
Betah siiiih di Pangalengan tapi kalau sudah malam tiba, jangan ditanya deh. DINGIIIIINNN BROOOO. Lumayan buat latihan hidup di musim salju (ape ye). Pemandangan alam memang paling …

[VACATION] Taman Kandaga Bandung

- 2 Februari - (silam)

*Nyapuin blog* *Banyak debu* *Kecoa dimana-mana*
Haaaaaaaiiii.....duh ampun ya si Ca Ya ni ngilang mulu :D
Jadi begini, ceritanya saya lagi seneng pake banget maiiiiiiiiiinnnn hehehehehe. Nah, berhubung dari Senin sampai Sabtu kerja, tiap pulang kerja udah capek (langsung bobok cantik), Minggunya main pulang sore, udah capek (langsung bobok cantik lagi), jadi mood buat bagi-bagi cerita di blog usang ini baru ada hari ini kyaaaahahahaha :))
Tepatnya, 2 Februari lalu (gile lama banget), saya mengawali hobi jalan-jalan bersama dengan saudara-saudara tercinteh cekak cekak. Semua berawal dari Taman Kandaga, Bandung. Jangan salah, sekarang di Kota Bandung sudah banyak bermunculan Taman-taman kece, salah satunya Taman Kandaga, salah dua atau salah tiganya nanti ya dilanjut.
Taman Kandaga terletak tepat di belakang Taman Lansia, itu lho, sampingan banget sama Gedung Sate, tetanggaan sama lapangan Gasibu, lumayan deket dari Museum Geologi. Masih gak tau juga? Pulang lagi …