Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2017

Fakta dan Teka-Teki Baru Seputar Detektif Conan

Gambar
Halo Bloggers!
Udah lama kepengen bahas Conan lagi karna terakhir kali update tentang Conan itu emmm udah banyak lagi teka-teki bermunculan dan beberapa jawaban dari pertanyaan sebelumnya, bisa baca DI SINI.
Langsung aja yu kita bahas beberapa FAKTA BARU DETEKTIF CONAN! (dan juga teka-teki baru) hahahahhah
HERE WE GOOOOO
1. Masumi Sera memang pernah bertemu Ran dan Conan pas masih kecil. Silakan baca Chapter 972.
Sekitar 10 tahun lalu, Conan dan Ran kecil pertama kali bertemu dengan Suichi muda, Sukichi dan Sera kecil di sebuah pantai. Ran dan Conan bersama Yukiko sedangkan Suichi, Sukichi, Sera bersama ibunya juga tapi tidak disebutkan namanya. Nah, ibu sera ini sangat mirip dengan gadis misterius yang tinggal bersama Sera dan bahkan Sera pernah keceplosan manggil mama ke gadis misterius itu. Hmmm apa ada kemungkinan ibu sera juga menenggak APTX4869?

Nyatanya, Conan memang sempat lupa dengan momen itu tapi kemudian ingat kembali. Nah, kalau si Ran memang ada indikasi mengingat pertemuan…

Hutan Gergunung Klaten, Jawa Tengah

Gambar
Halo Bloggers!

Weekend memang waktu yang pas buat update blog. Ya itu satu-satu cara biar blog ini agak hidup dikit.
Oke, minggu lalu saya dan adik saya mudik di luar musim. Iya, kami mudik setelah libur lebaran usai, ya biar gak terlalu macet dan rame gitu lho. Pinter. Padahal kita naik kereta, ya ga akan macet.
Hutan Gergunung Klaten, Jawa tengah
Berhubung saya jarang nongol di rumah nenek di Klaten, jadi saya nyempetin deh ngajak sepupu krucil ( yang mayoritas domisilinya di rumah nenek ) main, ya walaupun gak semua dan lokasinya gak jauh dari rumah, secara cuma ada motor.
Saya mengajak adik dan 3 krucil sepupu saya main ke taman, namanya Hutan Gergunung. Lah ini taman apa hutan? Hmm.... Yo wes liat aja sendiri aja deh.

Nyenengin krucils, selpi dulu broh. Lah kemana adek sayah? Ya itu motoin kita yg lagi poto-poto hayah. Yang paling krucil ada dek Hasna, kudung putih dek Azizah, terakhir ada dek Alya, dan yang paling ketje itu saya sendiri bhay!


Hmm...kayaknya itu tulisannya Taman 1…