16 Jul 2017

Hutan Gergunung Klaten, Jawa Tengah

Halo Bloggers!

Weekend memang waktu yang pas buat update blog. Ya itu satu-satu cara biar blog ini agak hidup dikit.

Oke, minggu lalu saya dan adik saya mudik di luar musim. Iya, kami mudik setelah libur lebaran usai, ya biar gak terlalu macet dan rame gitu lho. Pinter. Padahal kita naik kereta, ya ga akan macet.

Hutan Gergunung Klaten, Jawa tengah

Berhubung saya jarang nongol di rumah nenek di Klaten, jadi saya nyempetin deh ngajak sepupu krucil ( yang mayoritas domisilinya di rumah nenek ) main, ya walaupun gak semua dan lokasinya gak jauh dari rumah, secara cuma ada motor.

Saya mengajak adik dan 3 krucil sepupu saya main ke taman, namanya Hutan Gergunung. Lah ini taman apa hutan? Hmm.... Yo wes liat aja sendiri aja deh.


Nyenengin krucils, selpi dulu broh. Lah kemana adek sayah? Ya itu motoin kita yg lagi poto-poto hayah. Yang paling krucil ada dek Hasna, kudung putih dek Azizah, terakhir ada dek Alya, dan yang paling ketje itu saya sendiri bhay!


Hmm...kayaknya itu tulisannya Taman 1000 Pelangi kali ya? Kalau diliat-liat sih cukup warna warni taman ini. Lah, tadi katanya hutan, sekarang taman haahhh?!?!?!??!??! Ya sudalah.


Taman atau hutan ini ramah anak banget dah. Ada tempat mainnya juga. Ada odong-odong, rumah balon apalah itu, ada sekuter juga cukup bayar 6000 rupiah bisa main sepuasnya gaeesss. Disaat anak-anak main, para ortu bisa sambil leyeh-leyeh manja di warung makan heu, cucok kan.


Anggep aja ini pohon kurma ya biar sok iye gitu kan. Kalau diliat-liat sih taman (atau hutan) ini memang banyak ditanami pohon, ya mungkin nanti kalau pohon-pohonan ini udah pada gede, jadilah hutan :D


Yap, taman ini juga rumah bagi para burung-burung manjah. Tuh rumah-rumahnya warna-warni cuy. Burung-burungnya juga lagi bertengger manjah di atas rumahnya, keliatan gak?


Tuh, tangga mininya juga warna-warni, ada perosotannya juga warna-warni pula seperti hatiku du du du ~ ~ ~
 Sabar ya, saya memang terlalu ekspresif ~

Yo yo yo semoga para krucil senang yah walopun mainnya deket dan simpel gini :*

Udah ah bye!

Alamat Hutan Gergunung:
Jl. Ki Ageng Gribig, Gergunung, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah

Yuk Mareee~

3 komentar:

  1. Wah ke Klaten yawh. Kuk gak ketemu yawh :D Kadang aku lewat situ :D Mungkin harus minta bantuan detektif Conan agar ketemu :P

    BalasHapus
  2. Mantap, nyenengin krucil sambil update blog. sama kayak saya, mengambil kesempatan update blog saat piknik bareng keluarga... hehehe

    BalasHapus
  3. mantap lurr tamannya cocok untuk liburan keluarga, maupun variasi tempat olahraga Rental Mobil Jogja

    BalasHapus

was wes wos...^^

Welcome Home Anta!

Cek cerita hilangnya Anta DI SINI Sekitar 2 minggu yang lalu, di malam Jumat yang syahdu, notifikasi HP berdering berkali-kali. Si pecint...