Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

Para Pembawa Ceria

Gambar
Hampir kepeleset ngetik judul Para Pencari Tuhan (PPT) haha. Kalau yang ini mah PPC. Tapi bukan Para Pencari Cinta lho, ya *tsaaaahh*. Para Pembawa Ceria. Kusebut begitu karena memang orang-orang yang bakal kusebut ini adalah orang-orang yang selalu saja membuatku lupa akan hingar bingar dunia yang bagaikan panggung sandiwara *halah* dan selalu membawa si ceria kemanapun mereka hinggap.
FYI, selama 3 tahun, aku hidup bersama dengan sahabat-sahabat tercinta di Bogor. Setelah pindah domisili, jadi pisah deh sama mereka hiks. Cerita tentang mereka pernah kutulis DI SINI. Harapanku, setelah pindah ke Bandung, bakal nemu lagi makhluk-makhluk ajaib seperti mereka. Nyatanya, aku harus hidup di 3 alam. Alam Kantor, Alam Kampus, dan Alam Kosan. Ya kalau rumah masuknya habitat deh wkwkkwkkw.
Bisa dibilang sih, aku tipe orang yang susah beud nyari temen yang cucok. Tapi Alhamdulillah sol sepatu, di sini nemu juga makhluk-makhluk ajaib yang bisa dibilang cucok cyiiiiiinn haha :D. Kategori cucok …

Problema Haid

Gambar
::POSTINGAN INI KHUSUS WANITA::


emmm...sapa aja juga boleh deh :D

*kangen berat ama blog CaYa huhu*
Kenapa postingan kali ini khusus untuk para wanita di luar sana? iya, karena aku lagi mau ngomongin soal "Nyeri Haid". Kecuali kalau ada cowok yang haid juga, boleh deh baca haha. Sebenernya lebih ke pengen diskusi soal nyeri haid yang biasa dialami oleh cewek-cewek yang mau,sedang,atau bahkan setelah haid. Nah, bagi-bagi pengalaman aja hehe...
Gak usah diomongin lagi kali, ya, pengertian haid/menstruasi tuh apa heu :3
Aku mulai haid atau bahasa kerennya menstruasi tuh pas kelas 3 SMP, mungkin agak-agak telat sii hehehheh tapi daripada gak sama sekali hoho. Menurut buku Biologi yang kubaca (dulu), menstruasi normalnya terjadi setiap 28 hari sekali (ya sebulan sekali deh). Kenyataannya, aku....
1. Kadang tepat waktu sih, sebulan sekali gitu 2. Kadang malah dapat haid setelah telat 2 bulan. Ini serem banget, tapi berhubung aku mah cuek bebek jadi ya nyante2 aje hyeheheh...tapi …

Tawuran Sehat Aja Deh!

Gambar
Mudah-mudahan blog ini gak jadi sarang bala-bala yah :*
Akhir-akhir ini, banyak banget fenomena alam lapisan masyarakat yang sedang terjadi, salah satunya tentang Tawuran antar pelajar. Ya ampun, masih ada aja, ya yang tawuran? Sampai sekarang pun, aku ndak ngerti alasan para siswa (biasanya SMA) melakukan aksi 'gegelutan' di jalanan. 
Hmm...
beberapa waktu lalu, aku nonton acara investigasi gitu yang ngomongin masalah tawuran, narasumbernya adalah alumni dari sekolah yang siswanya terlibat tawuran. Dan katanya kedua sekolah itu memang sudah layaknya musuh bebuyutan. Jadi intinya, dari zaman baheula (baca:dulu) kedua sekolah itu memang kerap kali terlibat tawuran.
sumber
Bahkan, para guru seperti sudah hafal dengan kelakuan murid-muridnya hingga tak sanggup lagi untuk menghadang aksi brutal mereka. Masalahnya, aksi tawuran yang baru-baru ini terjadi pun telah memakan korban.
Sepertinya efek jera belum juga menghantui mereka. Ya buktinya tawuran masih ada terus. Coba kita telaa…