Langsung ke konten utama

Para Pembawa Ceria

Hampir kepeleset ngetik judul Para Pencari Tuhan (PPT) haha. Kalau yang ini mah PPC. Tapi bukan Para Pencari Cinta lho, ya *tsaaaahh*. Para Pembawa Ceria. Kusebut begitu karena memang orang-orang yang bakal kusebut ini adalah orang-orang yang selalu saja membuatku lupa akan hingar bingar dunia yang bagaikan panggung sandiwara *halah* dan selalu membawa si ceria kemanapun mereka hinggap.

FYI, selama 3 tahun, aku hidup bersama dengan sahabat-sahabat tercinta di Bogor. Setelah pindah domisili, jadi pisah deh sama mereka hiks. Cerita tentang mereka pernah kutulis DI SINI. Harapanku, setelah pindah ke Bandung, bakal nemu lagi makhluk-makhluk ajaib seperti mereka. Nyatanya, aku harus hidup di 3 alam. Alam Kantor, Alam Kampus, dan Alam Kosan. Ya kalau rumah masuknya habitat deh wkwkkwkkw.

Bisa dibilang sih, aku tipe orang yang susah beud nyari temen yang cucok. Tapi Alhamdulillah sol sepatu, di sini nemu juga makhluk-makhluk ajaib yang bisa dibilang cucok cyiiiiiinn haha :D. Kategori cucok menurut Ca Ya tuh yang....bisa diajak menggila bareng, ngerjain tugas bareng, bahu membahu kalau ada tugas kelompok *ini penting* dan tentunya bisa bikin eike merasa aman, nyaman, tentram, damai, dan sejahtera hoho :))

Et dah daritadi ngoceh mulu, ini dia penampakan mereka. Ijin nyomot potonya belakangan aja hahaha :))

1. Alam Kampus



Eka Aprilia si Miss Purworejo. Hahaha pengen ketawa tiap liat poto ini. Nona satu ini emang yang paling cucok ama eike. Biasa aku paggil eceu hewhew. Kita sering banget banget jalan-jalan gaje berdua. Nonton bareng Eka, Makan bareng Eka, Nginep di kosan Eka, berangkat kuliah bareng Eka, telat kuliah juga bareng Eka ekekekeke. Kadang aku suka ketawa ngikik sendiri kalau denger cerita-cerita seputar lope-lopenya ntu. Banyak hal yang bisa kita omongin kalau lagi barengan. Sahabat baruku yang satu ini suka banget minum kacang ijo kotakan :D. Gegara pernah nyobain, eh jadi ketagihan =,=. Biar kata eceu Eka tuh cewek tapi kalo naek motor bikin spot jantung hahhahah.


Riky dan Ari. Dua sejoli ini udah kayak anak kembar tak terpisahkan. Kemana-mana bareng mulu. Saking sering barengnya, kalau ngeliat mereka lagi gak bareng, pasti kutanya, "eh kembarannya mana?". Kalau misal salah satu disumputin gimana, ya? *mikir*. Kenal sama mereka sebenernya kebetulan doank. Waktu itu ada tugas kelompok Komputer dan Masyarakat dan kebetulan aku dan mereka ibarat anggota sisa haha. Ya sejak saat itu aja jadi suka bareng kalau ada tugas kelompok. Mereka ini cowok-cowok kalem, diem, adem, ayem, senyap hahaha. Malah kayaknya eike yg bawel. Ada pepatah bilang Dunia tanpa cewek cerewet itu hampa. Entah ini pepatah nyolong darimana. betewe, itu potonya juga gak tau kenapa ada Sule, Aziz ama Andre =,=


Widiiihhh bergerombol. Yang biasa suka kemaning-maning bareng tuh ada Aang, Anggia, Adit, Rudi, Zamal ama Nurul. Kayaknya Nurul yang moto heu and si zamal ga ada di situ, mungkin nyumput. Biasa aku nyebut mereka genk Unpad haha, termasuk Riky ama Ari juga. Mereka alumni D3 Unpad. Biasanya sih aku ama eceu Eka suka nimbrung gitu ama mereka, apalagi kalau ada tugas *teteup*. Dan pertama kali gabung aja, pulang-pulang sakit perut kebanyakan ketawa :)). 

Aang dan Anggia pun udah kayak kembar tak terpisahkan. Kadang malah suka lupa mana Aang mana Anggia. bayangkan, kamar depan-depanan, kemana-mana bareng, sekelas mulu (kayaknya) dan ah sudahlah hahha. Bersama mereka memang bakal selalu ceria tapi ada juga momen di mana mereka terlihat sangat tidak ceria seperti biasa. Ya ibaratnya, mau seceria apapun seseorang, kalau lagi kepengen diem ya diem aje hyehehehe.

Bagi eike yang haus akan keceriaan *pret*, teman-teman seperti mereka ini yang sangat amat dibutuhkan. Ya emang siii ga ketemu tiap hari kayak dulu pas di Bogor tapi mayanlah daripada manyun. Tapi sekalinya ngumpul, beuh gewla :3 

Kalo kata Afiqa mah "You are my everything..." *gaya imut* aku ganti 'They' deh karena banyakan hihihihihi.

2. Alam Kosan
Yaaaaahh bisa dibilang, kosan cuma tempat buat numpang bobo dan tempat nyimpen barang heu. Seharian beraktifitas di kantor dan kampus, nyampe kosan udah malem. Walaupun begindang, tetep aja ada 2 makhluk nyangkut di genteng di hatiku *hadeeeeeeehhh*. Penghuni kosan emang mayan banyak tapi yang paling sering berinteraksi dan ngobrol ngalor ngidul gaje bareng eike cuma 2 makhluk di bawah ini:

Widia. Bisa dibilang sih temen kosan pertama heu. Biasa kupanggil Widiiiiii. Cewek cantik ini juga kuliah di kampus yang sama cuma beda jurusan. Kalau diliat dan diterawang sih, dia demen banget di poto, udah ga bisa diitung pake jari lagi deh poto-potonye ade berape *kaya gue gak aja haha*. Masalahnya jumlah jari cuman ada 20 (ditambah jari kaki) dan mustihal kalau poto seorang cewek narsis ntu cuma 20, 20 GB sih iya wakakakka. 


Nita. Udah biasa manggil Nite. Tadinya sih gak sekosan, cuman akhirnya dia poling in lop ama kosan inih haha, jadilah akika, Widi ama Nite jadi Trio kwok kwok kalau di kosan. Emang siii eike jarang ngobrol tapi kalau sekalinya udah nimbrung bertiga, rumpian emak-emak tetangga sebelah bakal kalah deh ama rumpian kite hyehehehhe. Nite ini juga sekampus dan sejurusan cuma beda alam :D eike alam karyawan dan Nite alam reguler. jadi ibarat manusia ama kalong. Nite berkeliaran di kampus siang hari dan eike malem hari, kaya kalong kan tuh xixixix.

3. Alam Kantor

Aam. Biasa kupanggil ooooooooooooommmmmm. Nah gitu :D Bisa dibilang dia ini partner satu-satunya nyang setiee. Langka lho, cuman ada 1 di dunia *beuh*. Cuma nyeseknye, ni orang paling kaga mau rugi terus kerjaannye cengar cengir mulu, serem gue. Biar kate eike ngomel-ngomel nih, dia mah nyengir wae hahahaha teuing ah. Bisa dibilang juga, dia ini yang paling dibutuhin di kantor. Ya gitu deh pokoknya. Eike mah cuma bumbu pelengkap aja, kayak Ajin*motolah gitu. Kebetulan si oom ni lagi sakit, udah 3 hari kaga masuk kerja. Banyak noh yg kangen, kangen minta duit maksudnya. Cepet sembuh ye oom, sepi nih, kaga ada yg bisa gue gangguin ama tempat buat minta permen :|

burung cuit cuit aja dikerubungin :))

Ya begitulah kehidupanku di dunia nyata. Amat sangat absurd tapi menyenangkan kok, seengaknya eike masih bisa cekikikan gaje hyehehehe. Dari Senin sampai Sabtu, ketiga alam di ataslah yang jadi teman setia dalam suka, duka, canda, tawa, hehe dan hoho. Banyak banget hal-hal lucu dan sedih juga siii yang udah terjadi. Namanya juga hidup, kan panggung sandiwara haha.

Nah kalau di habitat aka di rumah, berkumpul bersama ke-lu-ar-ga :D :D :D

my family :*

Temen-temen IPB
miss u all :* :*


Yuk Mariii ~..~

Komentar

  1. Yaah foto aku ga ada?
    Tambahin ka satu lagi: ALAM LAIN gitu..

    BalasHapus
  2. ini foto2nya tahun brapaan kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. fotonya baru semua,,,gak terlalu lama2 amat hehheh

      Hapus
  3. hidup dbnyak alam y mbk? :D

    BalasHapus
  4. wah temannya banyak ya :D
    Bagi2 donk, aku kan temennya dikit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ye ngeledek,,puguh temen2 km yg byk disono :p

      Hapus
  5. Aditya From Alam Kampus (geng exUNPAD)4 November 2012 21.07

    fotonya harus perorangan dan harus pake biodata lengkap..
    hahahaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. in ntar aku kepo dun wkwkwkwk :p :p

      Hapus
  6. itu riki ama ari pernah seangkatan ama sule ya?...haha :D

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^