Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2011

Cerita Indomie-ku

Gambar
Kata ibu, sejak kecil aku suka makan mie. Katanya sih dulu aku jarang makan nasi. Makannya agar-agar atau indomie.
Hmm...pikir punya pikir dan setelah aku pikir-pikir, kayaknya penyebab terselip kata "cungkring" dalam hidupku ini karena pola makanku yang sejak kecil memang udah 'gak banget'. Sampai sekarang pun, aku gak pernah merasakan yang namanya gemuk. Hellooo...dari dulu selalu dibilang kurus atau pendek atau kruciiill.. :|
Kalau misal aku ikut gerak jalan nih, udah bisa dipastikan aku bakal ada di barisan paling belakang atau malah gak dapet barisan! Cuma sayangnya, aku emang gak pernah ikut gerak jalan, sadar diri sih!
Semisal saat upacara, aku selalu dapet barisan paling depan! mending kalo ada pertunjukan sirkus di depan, ini mah kan jadi susah kalo mau gerak, sorotan tajam para guru pun langsung menusuk sanubari *duileh*.
Adakalanya tubuh pendek juga punya keuntungan tersendiri, misal soal serobot menyerobot alias nyelip-nyelip di antara kerumunan orang hihi. T…

Conan Holic!!

Gambar
Aku suka banget ama Detektif Conan. Suka deh liat si kecil berkacamata nan cerdas, Conan Edogawa :D. Sejak SMP, aku udah semangat ngumpulin komik'a dan pengen juga punya pernak pernik Conan'a.
Berhubung dulu aku tinggalnya kebanyakan di daerah entah berentah, jadi cukup sulit untuk mencari pernak pernik Conan, paling cuma dapet komiknya doank. Aku baru berhasil dapet beberapa pernak pernik Conan itu setelah tinggal di Bogor Yey!!
Naaaah, beberapa pic dibawah ini merupakan koleksiku yang udah aku kumpulin susah payah ampe menguras keringat hingga banting tulang *omong doank hihi*. Hmmm..masih pengen beberapa barang about Conan yang belum aku dapet hehe...termasuk ketemu ama pencipta tokoh Conan, Aoyama Gosho sensei :)
Ini niiih, koleksi pertamakuuu...akhirnya aku berhasil ngumpulin komik Conan dari jilid 1 ampe 62 (masih akan terus berlanjut). Huffttt..susah lhooo nyari komiknya semisal berada di negeri entah berentah haha...kalo di kota besar sih banyaaak stoknyaaa..hihi...






Well, …

Kisahku bersama Nokia

Gambar
Siang-siang bolong ngentang-ngentang (baca: panas banget) gini enaknya minum es, tapiii berhubung aku baru sajo terbebas dari sakit tenggorokan jadi kuurungkan niatku untuk beli es cendol -,-...Nah, pengganti es cendolnya berupa sebuah ide licik yang tiba-tiba nongol di pinggiran otakku. Yak, aku akan segera mau iniiih baru mulai ngetik tentang kisahku bersama telepong genggam (baca: HP) Nokia-ku tercinta :)

------------------------------------------------------------------------------------------------
Pertama kali punya HP waktu aku kelas 1 SMP (gaya banged dah). Eeehhh,,tunggu dulu..itu juga karena aku kebetulan menang kompetisi jadii aku dapet hadiah tambahan dari enyak babeh berupa telepong genggam merk Nokia yg saat itu emang lagi cihuy. Nokia 3310, menjadi HP pertama yang menemani hariku xixixi. HP monokrom cihuy ini sukses bikin aku keliatan banget ndeso'a. Ingat punya ingat, aku gak langsung pake itu HP buat sms atau nelepon, tapiii............JRENG..JRENG..JRENG.....aku pa…

Sungai bukanlah tempat sampah

Gambar
Postinganku kali ini singkat saja *malem-malem ide terbatas* Setiap hari aku melewati sebuah jembatan yang di bawahnya terdapat sungai yang cukup lebar. Sempat kubayangkan jika sungai ini dalam keadaan bersih, maka bisa jadi objek wisata, mungkin bisa juga main bebek-bebekan hehe..tapi kenyataannya jauh dai maen bebek-bebekan atau perahu-perahuan..
Aku sama sekali tidak melihat adanya sungai sebagai objek wisata atau paling tidak objek cuci mata deh. Aku justru melihat pemandangan menyedihkan dan cenderung miris! Andai sungai itu bisa bicara, dia pasti menangis karena tak ada yang memperhatikan hingga ia dipenuhi dengan sampah-sampah.
Suatu hari saat aku melewati jembatan itu di pagi hari, sungai itu tampak seperti sebuah pulau ketimbang disebut sungai...why? lihat saja penampakannya di bawah ini..
Beberapa hari kemudian, aku melihat sungai yang bak pulau baru itu telah menjadi sungai kembali. Pertanyaannya adalah...apa ada yang membersihkan sungai itu ataukah sampah-sampahnya tenggelam??…

Rame-rame ke "Situ Patengan"

Gambar
Life is Adventure!!
Sabtu, 9 Juli 2001 kemarin, aku dapat kejutan luar biasa dari sahabat-sahabat dan orang terdekatku hihi..mereka semua datang dari Bogor City ke rumahku di Bandung *.*. Aku tak bisa bilang apapun kecuali "SENAAAAAAAAAAANG"...Selamat datang Mas Yuz, selamat datang Sugeng, Niken, Danang, Firda, Hapsya...Selamat datang semuaaaaaaaaaa :D

Awalnya kami bingung mau piknik kemana nih..searching dulu tempat-tempat wisata di daerah Bandung yang gak terlalu jauh dan pastinya terjangkau kantong masing-masing hehe. Berdasarkan suara terbanyak, tempat wisata yang akan kami satroni(kayak maling), yaitu Maribaya, semacam taman plus curug alias aer terjun hehe. Berhubung sobat-sobatku plus si 'bapuk' nyampenya sebelum subuh, jadi pada istirahat dulu, menikmati teh hangat dan beberapa cemilan sederhana hehe. Itung-itung mengembalikan energi yang hilang selama perjalanan ke Bandung (lebay).
Energi udah terisi FULL, saatnya petualangan dimulai!!YAY!! Kami pergi berdelapa…