Cerita Indomie-ku

Kata ibu, sejak kecil aku suka makan mie. Katanya sih dulu aku jarang makan nasi. Makannya agar-agar atau indomie.

Hmm...pikir punya pikir dan setelah aku pikir-pikir, kayaknya penyebab terselip kata "cungkring" dalam hidupku ini karena pola makanku yang sejak kecil memang udah 'gak banget'. Sampai sekarang pun, aku gak pernah merasakan yang namanya gemuk. Hellooo...dari dulu selalu dibilang kurus atau pendek atau kruciiill.. :|

Kalau misal aku ikut gerak jalan nih, udah bisa dipastikan aku bakal ada di barisan paling belakang atau malah gak dapet barisan! Cuma sayangnya, aku emang gak pernah ikut gerak jalan, sadar diri sih!

Semisal saat upacara, aku selalu dapet barisan paling depan! mending kalo ada pertunjukan sirkus di depan, ini mah kan jadi susah kalo mau gerak, sorotan tajam para guru pun langsung menusuk sanubari *duileh*.

Adakalanya tubuh pendek juga punya keuntungan tersendiri, misal soal serobot menyerobot alias nyelip-nyelip di antara kerumunan orang hihi. Teruuus, gampang juga kalo mau kabuuurrr, atuh gak keliatan saking kecilnya haha :))

Sampai sekarang, aku masih demen makan mie, paling suka sih mie rebus rasa soto. Maknyus! Untungnya ususku ni gak jadi keriting gara-gara over mie. Pokoknya semangat banget deh tiap mau menyantap mie, apalagi pake telor plus kerupuk biar ada kriuk-kriuknya getoooohhh...

Pernah juga aku kocok telor terus aku campur ama indomie goreng haha *yang ini sungguh2 ngaco*..abis itu aku goreng deh...dan weeeww lumayan kok untuk seorang amatir. Banyak hal yang bisa dimasak dengan mie, cuma akunya aja yang gak bisa masak haha..ups, aku juga suka makan mie mentah alias ga dimasak dulu hihi *emang dasar orang aneh!!*

Ini cerita Indomie-ku, apa ceritamu?
Yuk Mariii :D

Komentar

  1. tanpa ada cerita Indomie enak ko , apalagi dimakan pas lagi BT :) hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)