Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Mei, 2015

Inspirasi Style

Waktu kecil, saya termasuk tipikal cewek tomboy yang lebih senang main di luar daripada di dalam rumah. Begitu juga masalah pakaian. Saya lebih suka pakai celana ketimbang rok, tentu saja kecuali sekolah. Saya juga termasuk cewek yang cuek soal penampilan. Saya pikir, ah yang penting pake baju, gak peduli soal padanan warna dan jenis baju.
Saya juga tidak suka dandan. Jangankan dandan, pakai bedak saja tidak pernah. Sifat cuek ini bertahan cukup lama, emmm....sampai SMA kira-kira. Entah apa yang ada di pikiran saya waktu itu, tapi yang jelas saya tidak mau dipusingkan dengan hal-hal yang berbau fashion. Padahal, teman-teman saya cukup fashionable, ya mengikuti trend mode saat itu deh.
Saat kuliah, saya mulai sedikit menyadari akan pentingnya berbusana. Dipikir-pikir, malu dong ya udah kuliah masih aja gaya harajuku haha. Saat itu, saya mulai sedikit memperhatikan padanan warna dan mulai mau memakai rok. Selama tiga tahun kuliah, saya merasa selera fashion saya tidak banyak berubah, masi…