Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Juni, 2015

Curug Malela, Si Replika Curug Niagara

Berawal dari rapat paripurna antar member Balz Genk, tiba-tiba ada yang nyeletuk nyebutin Curug Malela. Iseng deh saya nanya-nanya eyang gugel, baca blog orang yang udah pernah nyasar ke sana. Kalau liat foto penampakan curugnya sih oke, disebut-sebut sebagai replika Niagara Waterfall. Iya, aer jatoh niagara haha.
Fyi, Balz Genk itu sebenarnya Genk Abal-abal, cuma males ngetik panjang, kan, tuh. Kalau punya waktu kosong, kita biasa explore tempat-tempat kece di Bandung dan sekitarnya. Ya Alhamdulillah berjalan sekitar 2 tahunan. Cuma paling jauh kita nyasar ke Jogja (dengan bekal seadanya).
Kembali ke Curug Malela. Setelah saya baca pengalaman orang yang sudah pernah ke Malela, perjalanan yang ditempuh lumayan jauh. JAUH WOY HAHAHAHA. Sempet hopeless juga karena 'da aku mah apa atuh', naek setengah gunung aja ngos-ngosan.
Bagi yang tertarik ke Curug Malela, sebaiknya persiapkan fisik dan mental anda. Fisik anda harus kuat, begitu juga dengan mental alias jangan banyak ngeluh. Kal…

Belanja Online dengan Cicilan 0% hingga 12 bulan di blibli.com

Suka belanja?
Males belanja keluar?
Hobi belanja online?
Galau mikirin ongkos kirim?
Nyari toko yang bisa nyicil?

blibli.com aja buka cepetan!
Apa itu blibli.com?  blibli.com adalah Toko Online Terlengkap, tempat di mana kamu bisa beli-beli berbagai macam kebutuhanmu seperti pakaian, gadjet, alat makeup, kamera, alat olahraga, sampai cemilan buat lebaran nanti juga ada. Siapa tahu ada yang mau ngasih saya parsel *eh


Pastinya, sudah banyak toko-toko online yang muncul menjamur di Indonesia ini. Ini karena kebutuhan masyarakat kita akan jual beli online pun semakin besar. Efektif dan efisien menjadi alasan yang sering disebut oleh masyarakat kita. Semakin besar kebutuhan masyarakat, maka akan semakin besar pula pasar yang tumbuh dan berkembang dan akan semakin banyak pula toko-toko online yang bermunculan. Persaingan pun semakin ketat, berbagai macam strategi pemasaran dan pengembangan produk pun dilancarkan.
blibli.com pun telah menyediakan berbagai fasilitas demi memanjakan calon pembe…

Cermat dalam Menabung!

Siapa nih yang sudah hobi nabung sejak kecil?
Pernah mengalami ingin dibelikan sesuatu sama ibu tapi kata ibu, "Makanya nabung biar enggak minta-minta ibu lagi."
Itu saya banget.
Sejak kecil, saya sudah dibiasakan untuk tidak menggunakan seluruh uang jajan yang diberikan oleh ibu. Dulu, saya masih menabung dengan cara tradisional, pakai celengan. Saya sengaja beli celengan dengan bentuk yang lucu dan cukup besar. Bahkan, saya ingat betul ketika masih SD saat bulan puasa, setiap saya berhasil puasa seharian full, saya selalu siap membawa celengan besar saya untuk meminta 'bayaran' puasa pada ibu saya haha. Satu hari dibayar Rp.1000. Kalau full 30 hari saya bisa punya tabungan Rp.30.000 hehe. Kata ibu saya, enggak apa-apa dibayar untuk belajar puasa hihi.
Semakin bertambah umur, tata cara saya dalam hal menabung pun semakin berkembang (tentu saja puasa sudah tidak dibayar). Ini karena keinginan saya untuk membeli sesuatu pun semkin banyak dan beraneka ragam. Setelah g…