Postingan

Menampilkan postingan dari 2011

Berteman Baik dengan Internet

Gambar
Halo...Ca Ya kembali

Sebentar lagi, tahun 2012 lho..sebentar lagi, kita akan say good bye tahun 2011. Pastinya, teman-teman sudah punya berbagai macam rencana untuk menyambut tahun 2012. Bagaimana denganku, ya?
Tak bisa kupungkiri, tahun 2011 ini menjadi tahun dimana aku benar-benar mencoba berteman baik dengan internet. Internet seolah sudah menjadi bagian dari rutinitasku. Mencari bahan untuk tugas kuliah lewat internet, bekerja juga menggunakan internet, menyalurkan hobi juga butuh internet, dan masih banyak lagi.
Apa daya jika internet tak ada
Aku adalah salah satu pengguna Telkom Speedy. Kuakui, Speedy memang memberikan kualitas yang oke punya, terutama untuk kecepatan, baik itu browsing, download ataupun upload. Sudah bertahun-tahun aku menjadi pelanggan setia Speedy setelah sebelumnya pernah menggunakan TelkomNetInstan, sama-sama produk Telkom hehe..kalau tidak salah, sebelum munculnya Speedy.
Aku punya hobi blogging dan menulis cerpen. Keduanya sangat membutuhkan internet sebagai …

Goyang Gayung Tekkom

Gambar
Saatnya Ca Ya kembali ke dunia Blog

Beberapa minggu kemaren, ane sempet kena penyakit stres binti suntuk akut stadium akhir. So, perlu banget dapet suplemen berupa se-su-a-tu yg bersifat menghibur. IYA menghibur. Nah, kebetulan coy. Tanggal 26 cuti bersama dan itu artinya...LIBUR!! *ayayayayaaayyy*
Rencana licik pun segera kususun. Ada 2 options nih. Ngajak temen-temen ke BANDUNG atau ane yg kabur ke BOGOR. Oke, kayaknya susah ya kalo musti ngajak temen-temen ane ke Bandung. So, ane pake option ke-2, yaitu kabur ke Bogor. Deal? DEAL!!
Tugas kuliah diabaikan (untuk sementara) Urusan kantor (lupakan dulu ah) Saatnya jalan-jalan *goyang gayung*
Setelah menimang-nimang dan setelah melakukan prosesi ijin ke ortu, akhirnya kuputuskan ngesot ke Bogor hari Sabtu, 24 Desember 2011-sehari sebelum Natal ohohohoho *Tawa Santa*
Oke, beruntung banget Sabtu pagi ga ada kuliah, tapi siangnya masih ada kuliah coy *sobek-sobek jadwal kul*. Ah, akhirnya dengan sangat (terpaksa), ane ngambil jatah makan absen, …

Ibuku Sesuatu :*

Gambar
Tenaang..tenaaang...ibuku gak lagi ngikutin trend jambul katulistiwa atau jambul terowongan casablanka atau jambul-jambul lainnya haha

Pertama-tama, aku mau ngucapin SELAMAT HARI IBU untuk semua ibu di dunia, oke, plus para calon ibu hihi amin *ngedoain diri sendiri*
Eniwei, di hari ibu ini, aku cuma bisa ngucapin selamat hari ibu lewat sms #miris, maklumlah, sekarang kan aku jadi anak kosan (lagi), pulang seminggu sekali, kebanyakan jadi nenk Toyib. Bingung, galau...kira-kira, kado apa yg musti kupersembahkan untuk ibuku tercinta. 
Aku yakin seMilyar persen, seorang ibu tak menginginkan apapun dari anaknya selain kebahagiaan dan keberhasilan kita huhuhuhu *mulai lebay*. Ibuku tak butuh kalung berlian, lagipula aku tak mampu beli berlian. Ibuku juga tak pernah minta apapun. Ibuku hanya ingin melihat aku sukses dan tentu berharap yg terbaik untukku *meler*
Ibuku hebat....
Ibuku adalah seorang ibu rumah tangga sejati, tapi kalau dipikir-pikir, jadi ibu rumah tangga itu jauh lebih melelahkan …

MY SECRET!!!

Gambar
Huallooooowww...wah, udah berapa taun ya gak apdet blog
heheh gak ampe setaun kok 
Maaf seMilyar maaf karena beberapa minggu kemarin, aku benar-benar dibully ama kerjaan, sampai-sampai tugas kuliah pun terbengkalai *hahaha*. Jadwal makanpun kacau *gak ada yang nanya* akhirnya, aku jadi makin langsing ihiw.
Betewe, sebenernya nih ya, ada beberapa ide buat bahan postingan blog Ca Ya yg kece ini, tapi tetapi diriku mau melunasi hutang piutang dulu nih. Beberapa waktu lalu *entah kapan*, aku dapet PR dari Nn. Belo. Yak, kena deh! haha. So, tunaikan kewajiban dulu deh, keburu lupa! *goyang gayung* 
Emmm...PR cute kali ini tentang sebuah rahasia. Emmm...kira-kira, aku musti buka rahasia yang mana nih haha...yg pasti, aku udah gak ngompol lagi kok :)). Langsung aja deh, simak beberapa rahasiaku yg gak tau deh, itu termasuk rahasia apa bukan wkwkwk. Cekibum *meleduk*
1. I'm a CONAN holic!!! Et dah, kayaknya ini bukan rahasia deh -__-". Udah rahasia umum ini mah!!! habiiisss...kan tak ada r…