Dhila13 Photo Challenge Inspirasi


Apa jadinya aku tanpa mereka?
Gak akan jadi apa-apa, sobat :)

Senyum bapak, ibu, dan adikku adalah senyumku juga. Ketika mereka tersenyum, aku pun ikut tersenyum. Ketika mereka sedih, aku turut sedih. Sebisa mungkin, aku ingin terus melihat mereka tersenyum. 

Keluargaku, inspirasiku. Saat bersama keluarga, hatiku tenang dan inspirasi datang, contohnya seperti sekarang. Aku harus terus berusaha menggapai mimpiku yang tertunda. Aku ingin membuat mereka tersenyum. Saat gagal, kupandangi foto ini dan kubayangkan, jangan sampai senyum mereka hilang saat melihatku sedih karena sebuah kegagalan. 

Gagal? ya coba lagi...gagal lagi? coba lagi dong! gagal terus nih! teruslah mencoba dan jangan pernah bosan untuk mencoba.

Love my famz

Yuk Mariii

Tulisan ini disertakan pada Bukan Kontes Biasa: TASBIH 1433 H di Blog Dhila13




Komentar

  1. Waaa ikutan juga.
    Sukses ya mbak...

    BalasHapus
  2. mkasi mba Una :)
    sukses juga ya :D

    BalasHapus
  3. waw :)
    yang ditengah itu sapa ?
    adeknya ?
    gak mirip loh mbak ca ya :D
    hahhaa

    SEMANGAT !!!

    BalasHapus
  4. setuju banget,, tanpa mereka kita bukan apa2, tanpa doa kdua orang tua pun kita bukan apa2.. :)

    semangatt terus ya say..^^

    moga menang..ntar hadiahnya kirim kerumah ku ya...hihiii :p

    BalasHapus
  5. @ucank: itu adek -__- emg byk yg blg ga mirip -__-

    @Rony: tengkyu sob :D

    @Jiah: salam kenaaaaaaaalllll juga ya :D

    @Belo: wkwkkwkw tar klo Belo menang,lgsg calling ak ya (minta bukunya) buakakkaka

    BalasHapus
  6. dari mereka bertiga lah,kamu sekarang tahu tujuan untuk apa kamu hidup kan ?
    tanpa mereka semua terasa hampa

    BalasHapus
  7. wahh sederhana tapi ngena banget ya

    BalasHapus
  8. Ca, mirip ibu ya? hehe... salam buat keluarga.. :D
    jadi pengen main ke bandung niih.. hihii...

    BalasHapus
  9. Maaf baru dibales ya smuaaa :(((

    @Ridho: ho oh hehhehe

    @Andy: tanpa mereka,aku tak ada :D

    @Zain: krn keluarga adalah bagian dr hidupku :)

    @Ila: hehe gak tw deh mirip spa :D
    ayo ayo maen ke Bdg hihihihihi

    BalasHapus
  10. wow...
    foto & tulisannya menginspirasi. sukses kaaaa (o^_^o)/

    ikutan jg aaaah :D

    *brb ke TKP

    BalasHapus
  11. inspiratif, gagal coba lagi,,begitu terus :) salam kenal caya..

    BalasHapus
  12. parents: everything! ;)

    aku catat yaa :D

    BalasHapus
  13. @Dhila13: makasiii kaka :3 hehe

    BalasHapus
  14. loh foto yang 12 lagi mana? belum ada?

    BalasHapus
  15. ikutan kontes juga ya dek... :-)
    sukses ya ngontesnya !
    salam kenal dan salam persahabatan ya !

    BalasHapus
  16. @Slamsr: itu maksut jdulnya bukan fotonya ada 13 bang,tp emang syarat dr si empunya hajat,jdulnya harus gtu hehhehhe

    @Bensdoing: hehhe makasiiii salam kenal jg ya :D

    BalasHapus
  17. ya keluarga adalah segalanya buat saya. dari keluarga saya bisa seperti ini. semoga orang tua kita sehat2 saja ya. kangeeeeennnnn ortu di rumah

    BalasHapus
  18. loh komentar saya gak langsung muncul

    BalasHapus
  19. @rusydi: setiap komentar melewati proses moderasi dlu bang ehehehehe
    ayo ayooo plg k rumah buat ktmu enyak babeh :3

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)