Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Juni, 2017

Mobile Banking Bank Syariah Mandiri, menurut saya.....

Halo semua.... Entah kenapa kepengen nulis soal ini, ngetik deng.
Bank adalah celengan berbayar buat nyimpen duit yang pasti digunakan oleh sebagian besar masyarakat. Selain demi keamanan, karena punya duit 100 juta tapi nyimpennya di celengan ayam, ayamnya udah keburu meledak.
Saya sendiri juga menggunakan jasa Bank sebagai celengan saya. 
Saat ini saya menggunakan jasa Bank Mandiri Syariah dan juga hati saya tergerak untuk mencoba pakai Mobile Banking biar praktis aja gitu kalau transfer-transfer atau apalah. Memang, kalau dibandingkan dengan mobile/internet banking milik Mandiri konvensional, ya masih kalah. Ditambah rata-rata online shop atau ticket online menggunakan mandiri konvensional sebagai media transaksi. Sama-sama mandiri tapi tetep kena charge haha.
Mobile Banking BSM ini menurut saya udah oke, tapi masih ada kekurangan yang bikin greget. Adanya aplikasi mobile banking ini tentu saja untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi. Tapi kekurangannya ini menurut saya giman…

Ini Tentang Gita Savitri Devi

Sekitar beberapa bulan lalu, saya menemukan sebuah VLOG seorang mahasiswi yang sedang kuliah di Jerman. Dia bercerita tentang banyak hal, yang paling seru menurut saya, video dia yang cerita gimana awalnya bisa kuliah di Jerman dan wow fakta bahwa dia selama 2 semester gak ngerti apa-apa itu emejing banget. Doi baru lulus SMA, merantau jauh banget lagi ampe Jerman dan kuliah pakai bahasa Jerman, co cwit kan ya. 

Tapi, yang saya lihat sekarang adalah seorang cewek yang lancar berbahasa Jerman, kuliah jurusan Kimia Murni dan sudah traveling ke beberapa negara. mungkin intinya saya sirik hahahhaha.
Sebenarnya banyak banget vlog mahasiswa/i yang kuliah di LN, tapi entah kenapa nyantolnya ke vlognya Gita hehe, menarik sih menurutku dan berbobot tentunya, cakep lagi orangnya. Sirik lagi :))
Gita Savitri Devi
Gita nih youtuber yang lagi hitzzzz banget. Begitu pulang ke Indonesia tercinta ini langsung jadi artis hahaha M&G di beberapa kota dan hari ini doi lagi di Bandung dan saya gagal d…