Ramadhan Tahun Ini ....

Holaaa Minna ~
Serius deh, ini tuh liburan yang udah ditunggu-tungguu banget!

Kenapa?

Selama ramadhan ini, saya diburu target kerjaan yang aduh banget deh. Selain harus fokus ibadah biar puasanya gak sia-sia, saya juga harus fokus beresin kerjaan dengan deadline sebelum libur lebaran. Biasanya nih, deadline kerjaan tuh tiap akhir bulan dan spesial buat Bulan Juni, deadline maju 1 minggu -__-

Semoga setiap apa yang saya kerjaan diitung pahala, aamiin. Aminin yak!

Awal-awal puasa masih agak nyantailah ya, masih bisa kedip kedip manjah, bobok siang beberapa menit, bangun, kucek-kucek mata dan tahu-tahu bel pulang berbunyi.

Masuk minggu kedua mulai random karena saya gak puasa karena panggilan alam. Randomnya adalah pas laper susah mau makan, mau bikin mie di kantor pasti kecium baunya, makan keluar aduh betapa malasnya diri ini, mau lanjut kerja, laper gaesss -__-

Nah, masuk minggu ketiga rasanya berasa disemprit obat nyamuk tiap hari.

Dalam 1 tim ada 4 orang termasuk saya dan SPV

1. SPV kena cacar ketularan anak-anaknya.
2. Satu orang mudik ke Palembang
3. Sisa 2 orang dengan kerjaan 4 orang. 

krik...

Udah mulai puter otak gimana caranya biar semua pekerjaan selesai tepat waktu. Ya sebelum libur lebaran. Aaaaaaakkhhhh ambo stress mamaaakkkk :(

Sebenarnya, kata kuncinya...nikmati saja setiap kesulitan yang datang, pada akhirnya dibalik kesulitan akan ada cerita menarik yang bisa bikin kita senyum-senyum sendiri pas inget lagi :)

Inilah saatnya saya dan rekan saya mengencangkan ikat pinggang. Bagaimanapun, kami harus bisa saling bantu, saling mengisi kekosongan, saling memberi semangat dan saling memberi makan. Hmmm.....

Kurang lebih 3 atau 4 hari berturut-turut kami tidak bisa buka puasa di rumah bersama keluarga, ditambah karena memang jarak kantor ke rumah jauh begete plus macet berkepanjangan. Baryaw~

Klimaksnya, di suatu malam di kantor pusat lantai 8, saya dan rekan lainnya masih berjibaku dengan tumpukan berkas bernilai miliaran yang harus segera kami selesaikan. Waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam. belum pulang gaess, padahal jarak dari kantor ke rumah tuh sekitar 1 jam (kalau gak macet). Beruntung dapet makan gratis buat buka puasa haha *teteup*

Kembali ke rumus awal. Nikmati saja setiap lelah dan bosan. Mencoba lebih bersabar dengan keadaan dan mencari apa yang bisa membuat saya semangat. Minimal sampai semua pekerjaan ini selesai.

Sesuatu atau seseorang yang bisa bikin saya semangat.....

Yup, saya dan tim punya sosok yang dikagumi. Beliau adalah atasan di salah satu unit yang sering kami datangi karena memang berhubungan dengan pekerjaan kami.

Gak banyak kata sih...

Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih buat Bapak yang udah begitu care sama kami, setia nungguin rekan-rekan bapak yang kerja sampai malam, selalu ramah dan murah senyum. Tetep jadi atasan yang mengayomi anak buahnya dan tetep jadi bapak SM terketje sepanjang masa :))

Emmm apalagi yah,,,susah nyari kata-kata, ya pokoke gitu deh pak haha, Hatur tengkyu dah pokoke!

Pada akhirnya, saya dan rekan seperjuangan berhasil menyelesaikan pekerjaan bejibun ini tepat pada waktunya. Ahamdulillah. Kerja keras memang gak menghianati hihi. Perjuangan yang gak bisa saya deskripsikan secara detail disini membuat saya belajar untuk lebih sabar dan kuat serta survive dalam setiap keadaan. Tsah~


sayang banget sama tim ini!

Udeh deh segitu aja bye!

Yuk Mariiii +_+

Komentar

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)