Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2013

Buat Toko Online? jejualan.com Aja!

Gambar
Halooo, di sini Ca Ya siap memberikan liputan terhangat dan ter-update :D

Bosan jadi pegawai? Ingin jadi Bos? Ingin punya usaha sendiri? Enggak punya cukup modal? Enggak punya gedung buat kantor? Susah ngerekrut pegawai? dll...
Aduh, banyak mengeluh aja, deh. Nih Ca Ya kasih kunci jawabannya!
Jawabannya gampang, kamu tinggal ketik http://www.jejualan.com di address bar browser kamu dan terjawablah semua keluhan-keluhan di atas. By the way, apa itu jejualan.com? Mengapa situs tersebut bisa menangani kegalauan para kawula muda dan tua yang terobsesi jadi bos atau punya usaha sendiri?
Yap, jejualan.com adalah sebuah situs yang digunakan untuk membuat sebuah toko online dengan banyak fitur dan layanan yang ada di dalamnya, lengkap! Hmm....pasti pada penasaran, selengkap apa sih jejualan.com dalam melayani calon pelanggan hehe.
Saat ini, banyak sekali toko-toko online bermunculan, baik itu memanfaatkan situs jejaring sosial atau dengan membangun website sendiri. Semakin banyak toko online…

Detektif Conan yang Makin Rumit

Gambar
Huft, akhirnya bisa kembali ngetik-ngetik gaje di blog Ca Ya tercinta ini *kecup-kecup*


Sebelumnya, saya pernah janji mau nulis lagi tentang Conan, menaggapi komentar teman-teman pembaca yang ternyata ciamik banget untuk diangkat menjadi tulisan. Cie ah. Senengnya tuh, ternyata banyak yah yang masih setia dengan si ganteng Conan Edogawa. Senengnya lagi, artikel tentang Conan di blog ini mayan laku hahahaha. Lumayan doank kok :D
Langsung aja deh, ya. Pertama, dari artikel berjudul Perkembangan Cerita Detektif Conan, muncul beberapa komentar yang menarik untuk disimak dan dihayati. Ini dia!!
1. Lumayan banyak yang bertanya cerita soal Shinichi nembak Ran di London itu ada di Conan edisi berapa. FYI, peristiwa penembakan Ran oleh Shinichi itu belum ada di komik, baru ada di komik online doank. Kalau komik versi Bahasa Inggris mah banyaklah ya. Nah, kalau mau baca versi Bahasa Indonesia, bisa langsung capcus ke http://mangacan.blogspot.com chapter 745. Pokoknya romantis abis dan bikin iri…