Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Februari, 2012

Twelve!!!

Gak ada angin, gak ada Conan, gak ada cowok ganteng, tiba-tiba dikasih PR ama raja capung sedunia, SilumanCapung ato Joga Tjahja Poetra. Barangkali dia kelahiran taun 45, jadi namanya rada-rada djadul gitu heu.
Yup, langsung aja ke TKP ya. Ini dia 5 kasus yang musti aku pecahkan *panggil Conan*
1. Sebutkan 12 hal tentang dirimu (1 kata doang yaaa :p. contoh: 1.Imoettzz 2.LuTchuW 3.Gue muntah... )
2. Sebutkan 12 hal yang kamu lakukan jika kelaparan tengah malem
3. Sebutkan 12 tahapan pedekate sama cewek/cowok muehehe (yang gabisa jawab ketauan jomblo lapuk)
4. Sebutkan 12 impian yang ingin kamu capai bersama orang yang kalian sayang (bisa pacar,orang tua,bahkan gue #eh )
5. Bikin pertanyaan untuk mereka yang kalian tag! 
Anehnya, udah kucari di KBBI, jawabannya gak ada. Susah banget yah. Di eksiklopedi masa depan juga gak ada. Susah banget ini kasusnya lho :D. Oke deh, biar coba kupecahin kasusnya. 
1. Sebutkan 12 hal tentang dirimu (1 kata doang yaaa :p. contoh: 1.Imoettzz 2.LuTchuW 3.Gue mun…

Pencapaian Ca Ya (My Books)

"Alhamdulillah ya Allah, terima kasih atas semua Rahmat yang telah Engkau berikan padaku, hingga aku bisa meraih sedikit dari segudang mimpiku"

hehe...*nyengir tanpa judul*
Halo semua, apa kabar? baek? Alhamdulillah kalo bae :D
Yang sakit, cepet sembuh ya...yang galau, cepet move on ya....yang lagi ultah, met ultah ya...yang lagi bokek, bentar lagi tanggal 1 kok...yang lagi ujian/mau ujian, cemungud eaaaa...
Wihiiii...Ca Ya lagi agak-agak seneng getoh. Pertama, aku udah mulai kuliah lagi setelah hibernasi selama sebulan. Kalau yang ini kayaknya boong kalo seneng wkwkwk. To the point aja ya. Hasil pencapaian Ca Ya dalam hal tulis menulis, yang dimulai pada tahun 2011 hingga sekarang, bisa dilihat di bawah :D
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Judul         :   Cerita Kita Penerbit    :   LeutikaPrio Kategori    :    Kumpulan Cerpen Penjelasan Singkat  :

Cerpen Ca Ya yang berhasil nyempil di buku Cerita…

Bogor Trip "The Crazy Couple!!"

Ehem, postingan ini adalah kelanjutan cerita dari Bogor Trip "Happy Wedding!!". Yupp, ceritanya belom selesai, kepanjangan kalau dijadiin satu cerita hehe. Nah, ini adalah episode ke-2 dari perjalanan absurd Ca Ya ke Bogor. Simak ya!
--Minggu, 12 Februari 2012-- Aku masih numpang bobo di kosan Aska. Bangun pagi, solat Shubuh, tidur-tiduran lagi (capek bro), bangun lagi, tidur lagi *Mbah Surip donk*, mandi, nungguin Si Kacamata dateng, seperti biasa, lama banget dah -,- udah laper nih!
Fiuh, yang ditunggu dateng juga, capcus deh. Kita makan pagi menjelang siang di Pecel Madiun hehe enak lho, cobain deh. Sayang, abang2 tukang parkirnye kaga ade, udah kenal padahal wkwkkw. Seperti biasa, pesen pecel + ikan mujaer, entah nyambung apa gak yg penting enak. Makan sambil ngerumpi ngalor ngidul gak jelas.

Selesai makan, capcus ke BTM mau beli "sesuatu", jangan tanya deh apaan --,,--
Setelah selesai beli "sesuatu", kita sok ngota dulu nih di KFC. Yupp, di sinilah pu…

Met Ultah, Abah ^____^

Happy birthday Abah..happy birthday Abah..happy birthday..happy birthday..happy birthday Abah hohoho..

Yupp, tepat hari ini, 22 Februari 2012, Abahku Ultah wooooooo...Abah siapa?
Abah is my father, emang biasa manggilnya gitu. Udah deh jangan aneh. Ada banyak panggilan buat ayah, misal, babeh, papa, daddy, papi, bapak dll dll. Maklum, Abahku orang sunda ASLI dan emm unik kan, jarang-jarang ada yang manggil bapaknya dengan sebutan Abah heu.
Abah lahir di Bandung, 22 Februari 1965. Berarti sekarang adalah ultah ke-.....*ngitung dulu*.  . . . *ngitungnya lama banget*
Ultah ke-47. Masih muda :D


Abah, punya nama asli Isya Sunardi, makanya namaku Marisya. Tuh, ada unsur-unsur "Isya"-nya wkwkkw. Abah kerja di salah satu perusahaan BUMN dan karena itulah jadi sering pindah-pindah. Penempatan kerja pertama Abah di Yogyakarta, di situlah Abah bertemu dengan ibuku dan menikah dan akhirnya lahirlah bayi mungil nan lucu bernama Marisya nyiahahah.
Pfftt..hanya sampai aku umur 5 tahun, Abah dipindah…

Review: Negeri 5 Menara

Alhamdulillah, aku diberi kesempatan untuk menyaksikan Screening Film Negeri 5 Menara bersama para blogger lainnya, lengkap dengan penulis novel Negeri 5 Menara, beberapa pemain dan crew-nya hehe. Film ini diangkat dari Novel Laris Negeri 5 Menara, karya A.Fuadi. Kali ini, aku bakal me-review Film Negeri 5 Menara, tentu saja ini hanya menurut kacamataku saja, simak ya!

sumber
Film dibuka dengan pemandangan khas sebuah desa, yaitu persawahan, kebun, dan hewan-hewan ternak yang sedang diasuh oleh pemiliknya. Sangat terlihat bahwa desa tersebut berada di daerah Sumatera Barat, dengan bahasa Minang yang begitu kental diucapkan oleh warga desa itu. Tentu saja setting waktu dalam film ini sekitar tahun 1980-an.
Dua orang anak yang berlari dengan gembira menuju pinggir sungai, meluapkan segala kegembiraan mereka karena telah lulus SMP. Alif dan Randai, dua sahabat yang memiliki cita-cita untuk melanjutkan SMA di Bandung dan ingin kuliah di ITB seperti Habibie.
Cita-cita Alif untuk sekolah di Ban…

Bogor Trip "Happy Wedding!!"

Sebelumnya, Ca Ya ucapin selamat menempuh hidup baru buat teman-temanku, Viona, Indri, dan Jaya. Kalian sukses bikin aku iri #abaikan #BerharapKecipratan. Ini kenapa udah banyak yg nikah sih??
Sebelumnya maaf buat Viona dan Indri karena para pembuat rusuh aka keluarga tekom gak bisa dateng. Iya, Bogor-Medan itu JAUH banget, harus naik pesawat biar cepet. Iya, Bogor-Padang juga JAUH, musti naek pesawat juga biar cepet hehe. Keluarga Tekom selalu mendoakan kalian kok :*
Well, ceritanya aku abis ngebolang (lagi) ke Bogor, dalam rangka menghadiri acara pernikahan Jaya, temanku yang dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2012 di Jagakarsa, Jaksel (lupa nama tempatnya apa). Oke, dadakan banget sampai akhirnya diriku memutuskan untuk datang. Saking dadakannya, aku gak bawa sehelai baju pun kecuali yang dipake hihi.
Lah?terus ente dateng ke hajatan pake apaan??karung goni???
Slow coy..jangan panggil Ca Ya kalo ide liciknye kaga muncul. Yak, betul. Jawabannya minjem baju punya temen uhuy.
APA??MI…