Langsung ke konten utama

Wisata 'Air' Bandung

Bahasa Jepunnye met malem apa ya?
Ah, pokkoknya met malem semuaaaaaaaaaa

Ca Ya kembali dengan sejuta cerita cinta abstrak. Kali iniiiii lagi pengen bercerita tentang Wisata Air di Bandung coy. heu.

Aduh, jangan mikir kalau aku abis renang di WaterBoom, atau cebar cebur di empang atau nyasar di Pangandaran. Salah semua. Ini Wisata air yang sungguh luar biasa. Sama sekali tidak dipungut biaya alias FREE dan konon katanya, kita bisa ngerasain sensasi alam terbuka lho. Penasaran?


Ca Ya melaporkan langsung dari lokasi Wisata Air Bandung. 
Wisata Air Bandung tidak hanya digemari oleh anak-anak saja. Kini mobil-mobil pun seolah ingin merasakan sensasi alam pemandian air gratis dari langit. Berikut gambar yang berhasil diambil oleh tim fotografer Ca Ya.

airnya pun sangat 'jernih' :D

Ini bisa kusebut Kolam Dadakan atau Pantai Dadakan. Semuanya serba dadakan. Gimana? keren, kan? Kalian bisa sekalian buka usaha sewa perahu karet atau pelampung. Jangan ditanya deh lokasinya dimana, yang pasti masih di Bandung kok heu.

~Suasana di Kota Bandung, banjir di sana siniiii~
(pake nada lagu Suasana di Kota Santri)

Pastinye gak asinglah ya liat pemandangan kayak gini. Banjir dimana-mana. Entah di kota emang gak ada selokan buat nampung air atau emang selokannya udah gak gak gak kuat nampung air. Sekilas kulihat sih, selokannya yang gak ada, kalaupun ada, cuma segede upil. Lah ujannye udeh bisa bikin pantai dadakan.

so fun so good aje deh!

Iya tau, tim potograper Ca Ya emang iseng banget motret2 orang, pas banget tu helmnye jatoh haha. Good job boy *entah ngomong ke sapa*. Begitulah kondisi Bandung saat hujan deras disertai angin wush wush. Untuk aku yang emang gak hobi bawa payung ini cuma bisa neduh sambil melihat-lihat sekitar. Eh, kebetulan ada objek popotoan heu.

Emm...bisa dibilang sih Bandung masih kurang tempat penampungan air aka selokan. Ada siiihh selokan yang lumayan gede di beberapa tempat, tapi tetep gak muat, luber deh, intinya sih jadi kolam dadakan juga. 

Kalau udah banjir, pasti macet. Iya, macet. Padahal gak banjir aja udah macet hiks. Nasib tinggal di kota, biasa juga di kampuang nan jauh di mato.

tu motor bisa dijual gak ya?

mobil menerjang badai :D

mudah-mudahan tu rambutan kga nyemplung ke kali :D

Kisah sebatang pohon kesepian
Adakah di antara kalian yang menginginkan sepi?
Tak seorang mau
Kulihat pohon itu kesepian
Kulihat pohon itu kedinginan
Tak ada sehelai daun pun yang menemaninya
Sini kutemani hehehhehhhe

kesian :((

Yak, sekian laporan singkat dari Ca Ya tentang Wisata Air Bandung hihihihihihi. Banjir emang sulit dilawan, tapi lebih sulit ngelawan napsu biar gak buang sampah sembaranagn! sungai2 penuh sampah, selokan isinye sampah, pinggir jalan banyak tumpukan sampah, pas banjir banyak sampah ngambang. Eaaa esmoseh. 

Ea udah deh ya, Ca Ya ngantuk.
Bahasa Jepunnye sampai ketemu besok apa ya?
Aaaaaahh pokoknya see u tomorrow ahihihahahhihihi

Yuk Mariii





Komentar

  1. Bahasa jepangnya
    Selamat malam = konbawa
    Sampe bertemu besok = matta ashita (kalo ga salah)

    Semoga Bandung cepat sembuh...jangan sampe kayak Jakarta...

    BalasHapus
  2. Ja mata~
    Nggak renang mbak?

    BalasHapus
  3. yaa...kirain,
    ternyata yang dimaksud banjir,hmmm

    ada2 jah deh:)

    BalasHapus
  4. Ini awal sama akhirnya pengen pke bhsa jpng smwa. ada apa ini? --a
    ahaaaaa, nasib Bandungnya sama kyk Cirebon 2 hari kmren eh -__________-"

    BalasHapus
  5. @Claude: ow hehe mkasiiiiii :D iy nih moga2 cpet sembuh-____-"

    @Una: wkwkwk ak ga bisa renaaaaaaaang *gaya iklan *

    @Atma: hehhe itu jg trmasuk wisata air lho :D

    @Nur: krn obsesi pgn ke jepun tp ga ksampean ahhahha

    BalasHapus
  6. Aku kira kamu di waterboom atau gimana, ternyata banjir hehehe =)) bener kata bang keven, jangan sampe jakarta yg tiap tahun >.<

    BalasHapus
  7. kasian ma nasib rambutannya, kalo kelelep gimana yaakk #eehh..

    Hmm...same kayak Jakarte, kemaren dulu diriku di terjanng banjir :((

    BalasHapus
  8. aku kira wisata air-nya yang beneran, eh.. rupanya.. -__-

    BalasHapus
  9. ahahaha, lucu mbak
    saya ngakak lihat yang puisi pohon kesepian...
    Bacaan Ringan | Opini | dan Artikel

    BalasHapus
  10. @Regas: wkwkkwk iye kn :D

    @Basith :D mudah2an ye bang,ga kya jekate :D

    @Belo: jekate banjir mulu dah =..=

    @Rifqi: wkwkw ketipeng :p

    @Ulil: jiahahahha pdhal gak niat ngelawak itu :D

    BalasHapus
  11. aduuh, padahal bandung kan dataran tinggi kan yak, bisa2nya banjir coba -____-

    BalasHapus
  12. @Suci: iya,tp skrg udh gda pengaruhnya lg hehhehhe

    BalasHapus
  13. ya ampun ... ketipu judul deh ceritanya daku :)
    prihatin amat ya bandung sekarang :(
    tambah macet, katanya...
    tambah banjir juga *sigh*

    btw, salam kenal ya ^^

    BalasHapus
  14. @Nurmayanti: hehhee iya Mba :D

    @Risa: hehe iya nih,ga kya dlu..
    salam kenal jg :)

    BalasHapus
  15. wah lumayan tuh buat berenang :D

    BalasHapus
  16. Lilinda: tgl sewa ban :DD

    BalasHapus
  17. wah banyak airya. . . . kayaknya bagus ntu diekspor ke somalia. . . .

    BalasHapus
  18. ckckckck...kasian, hanya caya yang berwisata tapi sedih :D
    wisata airnya bikin geleng2 kepala :D
    haha
    salam warung

    BalasHapus
  19. Bahasa Jepangnya selamat malam : Konbanwa, kalo mau lebih sopan, Konbanwa Gozaimasu.
    Hehe, asik ya wisata airnya..Haha!

    BalasHapus
  20. @sussegar: hehhe tp kn aer banjir=..=

    @waroengBlogger: wkwkkkw tak tik boy :D

    @Nanda: tengyu :)...hehe asik donk!!

    BalasHapus
  21. asiknya Bandung KOta Hujan :D

    BalasHapus
  22. ato bisa buat guyur padang pasir yak wkwkwkwkwkwkk

    BalasHapus
  23. hehe.. ini baru wisata air beneran.. tiket gratis, untuk semua umur :P

    BalasHapus
  24. @Nanda: adekku namanye nanda jg :DD

    @Wisnu: ho oh,Bogor liwaaaattttt :))

    @Sususegar: hmmm boleh2 hehehe

    @Fajar: jelas donk :D

    BalasHapus
  25. jiahhh,, mbak kirain wisata air beneran,, gak taunya musibah banjir ,, btw tuh yg tentang pohon miris amat yahh,, sendirian di tengah jalan,, hehe

    BalasHapus
  26. ulasan segar yang galau abisss eeehhh gaul abisss hihihihihihih

    BalasHapus
  27. wisata airnya seru ya... tp jgn sampe betah loh...

    BalasHapus
  28. @AlKahfi: hehe iya kesian poonnnya :((

    @ceritamiko: wkwkww gahoel donk :D

    @60: hehhe ntar gatel2 klo betah :D

    BalasHapus
  29. jiahahaa.. kirain ada tempat wisata baru di Bandung..

    BalasHapus
  30. Ikut nyimak gan, hehehe...
    Sukses selalu ya, jangan lupa komen balik.

    Salam
    http://nurrohmattriatmojo.blogspot.com/

    BalasHapus
  31. coba deh wisata ke baleendah bandung, dijamin seru karena banyak air disitu :D

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^