Twelve!!!

Gak ada angin, gak ada Conan, gak ada cowok ganteng, tiba-tiba dikasih PR ama raja capung sedunia, SilumanCapung ato Joga Tjahja Poetra. Barangkali dia kelahiran taun 45, jadi namanya rada-rada djadul gitu heu.

Yup, langsung aja ke TKP ya. Ini dia 5 kasus yang musti aku pecahkan *panggil Conan*

1. Sebutkan 12 hal tentang dirimu (1 kata doang yaaa :p. contoh: 1.Imoettzz 2.LuTchuW 3.Gue muntah... )
2. Sebutkan 12 hal yang kamu lakukan jika kelaparan tengah malem
3. Sebutkan 12 tahapan pedekate sama cewek/cowok muehehe (yang gabisa jawab ketauan jomblo lapuk)
4. Sebutkan 12 impian yang ingin kamu capai bersama orang yang kalian sayang (bisa pacar,orang tua,bahkan gue #eh )
5. Bikin pertanyaan untuk mereka yang kalian tag! 

Anehnya, udah kucari di KBBI, jawabannya gak ada. Susah banget yah. Di eksiklopedi masa depan juga gak ada. Susah banget ini kasusnya lho :D. Oke deh, biar coba kupecahin kasusnya. 

1. Sebutkan 12 hal tentang dirimu (1 kata doang yaaa :p. contoh: 1.Imoettzz 2.LuTchuW 3.Gue muntah... )

- Lucu                                        - Mungil                         
- Imut                                         - Rabun
- Menggemaskan                        - Sarap!!!
- Anggun
- Cute
- Manis
- Asem
- Asin
- Pendek


2. Sebutkan 12 hal yang kamu lakukan jika kelaparan tengah malem
- Kembali tidur
- Mimpi makan hehehe
- Teriak-teriak "Gue lapeeeeeeeeeeeeerrrr!!!!"
- Gigit-gigit buku masakan
- Melototin temen sekosan
- Telepon KFC, todong pake silet, jarah nasi dan seisinya!!!
- Kembali tidur, capek gara2 abis ngejarah KFC
- Berdoa moga2 ada Pizza jatoh dari atap
- Terpaksa minum aer putih aja
- Acak2 kulkas di kosan secara diam2
Tawaqal
- Kembali tidur

3. Sebutkan 12 tahapan pedekate sama cewek/cowok muehehe (yang gabisa jawab ketauan jomblo lapuk)
- Harus rajin mandi dulu, baru deh mulai PDKT
- Musti punya 1 keunggulan, misal, bisa tidur di atas kobaran api
- Tatap mata mangsamu baik2, usahakan ampe tertidur pules, ambil deh hatinya *wkwkkw*
- Ikut kursus Raja Gombal dulu deh
- Jadi diri sendiri, jangan jadi gajah
- Pecahin celengan ayammu sekarang juga!! <-- gak ngerti maksudnya apa :))
- Buat mangsamu terseponi saat melihat kamu. Caranya, dandan semenor mungkin
- Mandi madu 7 rupa sebelum PDKT
- Cek dulu doi tajir ape kaga wwkkkw
- Baca manual book dulu yaaa
- Konsentrasi *gaya Dedi Corbuzier* 
- Selamat berjuang :D

4. Sebutkan 12 impian yang ingin kamu capai bersama orang yang kalian sayang (bisa pacar,orang tua,bahkan gue #eh )
- Ke Jepang bersama............Si Kacamata ahhahaihihihihi
- Punya buku hasil karya Ca Ya dan Si Kacamata huahhaahha
- Ke Mekah bersama keluarga dan Si Kacamata (kalo udah sah!!)
- Ngeliat buku hasil tulisan sendiri di Gramed
- Naik pelaminan wakwkakaakaak :))
- Lulus kuliah bareng Si Kacamata :))
- Dikasi nilai 100++++ buat PR ini dari SilumanCapung
- Kerja di Bogor, jadi bisa bareng Si Kacamata wkwkkwkw
- Pengen punya usaha penerbitan (bareng Si Kacamata) #bosen
- Jadi makin kece *teteuupp
- Makin disayang ortu and p*c*r
- Happily forever After wkwkwk

5. Bikin pertanyaan untuk mereka yang kalian tag! 
Emmm apa yaaaaa emmm ummm yeeaaahhhhh
1. Sebutkan 12 keajaiban dunia versi kamu
2. Sebutkan 12 tips and trik biar cepet lulus kuliah
3. Sebutkan 12 mantan pacar kamu *wkwkkwkkw*
4. Sebutkan 12 impian FANTASY kamu
5. Silakan pilih : mau dioper lagi atau stop di kamu aja :D

Hufftt...rupanya gak perlu KBBI ama ensiklopedi masa depan buat mecahin kasus inih! Akhirnyaaaaaaa bisa menguap lebar juga, ngantuk!!

Emmm....yg ku-tag siapa ya?
Bagi yang mau ajah deh hehhe. Yang mau ngerjain PR dari Ca Ya, silakan monggo :D

Yuk Mariii

Komentar

  1. mengaamiinkan... kamu bisa sama2 terus sama si kacamata asaaaaaall bukan sama vino huahahhaa.. :p

    BalasHapus
  2. 12 tahapan PeDeKaTe-nya bisa dipake nih, Ka'Cay :P Hhahahaaaaa :D Walopun agak-agak gimanaaaaa gitu ya (¬_¬")

    #KetauanLagiJomblo

    BalasHapus
  3. gw aja udah dapet empat PR Ca Ya, satu pun belum gw jamah.. ckckck.. lagi mewabah nih..

    BalasHapus
  4. ciyeee sama kacamata :p ummm tips pedekatenya bisa dicoba nih wakakakak :p

    BalasHapus
  5. @Belo: wkwkkww msa sama guling :))

    @NurMuhamad: wkwkw monggo dicoba :D

    @Ujay: hahhahha ane baru 2 :))

    @Capung: coba aja klo bisa wkwkkww

    BalasHapus
  6. gigit buku masakan, g da kerjaan ^^

    BalasHapus
  7. hahahahaaa
    kocak dah ..
    (Tatap mata mangsamu baik2, usahakan ampe tertidur pules, ambil deh hatinya *wkwkkw*)
    hahhaa
    pengen dah gua ngerjain pe er nya mbak ca ya ..
    tapi date line nya kapan nih ..?
    aku lagi sibuk cari judul KI soalnya *soksibuk
    hhehe
    salam kancutt ,,,

    BalasHapus
  8. emang madu rupanya apa ja ca ya ?. . .. kok mpe tuju segala. . ..

    BalasHapus
  9. Wah banyak banget ya yang dapet pr.
    Kerjakan dengan semangat ya kawan

    BalasHapus
  10. aku ngikik-ngikik di WC baca ini u.u
    tipsnya hot banget, bang.
    ngerjain ngga ya? u.u

    BalasHapus
  11. Wihii .. si kacamata disebut mulu . semoga harapannya sama si kacamata terwujud iya kakak.
    cemungudh ea qaqa . bhahaha :D

    BalasHapus
  12. mentang2 tahun 2012, jd serba 12 deh..
    hehe..
    :D
    selamat deh pr nya dah dikerjain

    BalasHapus
  13. kirain yang 12 itu apaan, ternyata peer. :D
    lumayan tuh nomer 3 bisa dipake. :P

    BalasHapus
  14. @jiah: wkwkkw namanya jg suka2 :p

    @neesa:makasiiii :)

    @EY: ga ada DL hehehhehe

    @SusuSegar: rasa asin asem manis nano nano rasanya,,,7 kn :))

    @Ale: hhahahhahhah :D

    @HP: hu uh nih ><

    @Nurul: sumpeh lho bcadi wc :0

    @Putri: AMIN :D

    @Penghuni60: ehehe iya nih :D

    @Fiscus: monggo dcoba ihihihih

    BalasHapus
  15. kunjungan malem ah. . .. .

    BalasHapus
  16. wkakakakakakakaa. . . . boleh lah. . . .

    kunjungan malem ahhhh. . . da orangnya ndak ya. . .

    BalasHapus
  17. Huauahaha rada-rada nih jawabannya..
    masih ada yah perang2an tulisan kayak ginian ?
    :D

    Hai ca yaaaaa :D lama gak nengok. #ehh

    BalasHapus
  18. hahaha. Gue jg dapet PR. dan sampe sekarang, bingung mau nulis apa.hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)