Pengejaran Tersangka Kunti oleh Conan

Ehem, postingan khusus di malam Jumat hieeeheeheee

Conan Edogawa mendapat kabar, bahwa telah terjadi kasus di hutan siau-siau hacim. Ditemukan seorang wanita berpakaian putih melambai tergantung di sebuah pohon. Anehnya, wanita tsb bukan tergantung oleh seutas tali, namun oleh rambutnya sendiri yang ternyata mampu untuk menggantung tubuhnya.


Conan bersama jajarannya, menganalisa kasus aneh tsb. Seorang warga mengatakan, bahwa wanita itu nantinya akan menjadi sesosok mahkluk mengerikan bernama Kunti.


Conan melakukan olah TKP. Tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan di tubuh korban, tidak juga ditemukan bekas perkelahian. Artinya, korban tidak berkelahi atau baku hantam dengan siapa pun. Kesimpulan sementara, korban bunuh diri, tapi...

Gimana caranya korban menggantung tubuhnya sendiri? pakai rambut lhoo...bukan tali...ih serem.


Para polisi ikut bergidik merinding disko saat mendengar cerita seorang warga. Konon katanya, di hutan ini memang sering terjadi kejadian misterius dan entah kenapa, selalu berhubungan dengan wanita berjubah putih dan berambut panjang.

Saat para polisi malah ketakutan, sebaliknya, Conan justru penasaran. Tentu. Conan bukanlah bocah penakut yang bisa gampang diboongin dengan cerita mistis gak jelas. Conan baru percaya kalau semua itu bisa dijelaskan secara ilmiah. Cie.

Malam telah tiba. Para polisi kembali ke markas. Mayat si wanita sudah di bawa ke rumah sakit untuk di autopsi. Conan makin penasaran. Ia pun kembali menyusuri hutan, tempat ditemukannya korban. Gila. Conan berkeliling di sekitar tempat kejadian, mencari barang bukti kejahatan. Conan yakin, ini adalah kasus pembunuhan yang dibuat seolah-olah bunuh diri.

Conan terdiam sejenak. Ia menaikkan kacamatanya yang sedikit turun. Senyum mungil pun nampak di wajahnya, artinya Conan tahu sesuatu.


"Sudah kuduga, ini bukan bunuh diri, tapi pembunuhan." seru Conan, entah bicara dengan siapa.
"hiiiiiieeehehehhehheheeeeeeeeeeeeheeee..." terdengar suara ala kunti tepat di hadapan Conan.

"Rupanya kau pelakunya, KUNTI!!!" terka Conan lengkap dengan gaya hot-nya.
"hi hi hi hi....siapa kau sebenarnya?" tanya Kunti sembari menyeringai.

"Conan Edogawa, Detektif!!" memang kurang afdol kalau gak ada kalimat ini.
"Kau tak takut padaku?" kembali si Kunti bertanya.

"Apa yang mesti kutakuti dari rambut gimbal, muka kesemek, baju somplak, nyeker, bau busuk dan punggung bolong itu???" agaknya Conan sedang ngelawak.
"Kurang ajar kau!! silakan kalau kau bisa tangkap aku!" sang Kunti balik menantang.

Terjadi kejar-kejaran antara Conan dan Kunti. Conan berlari, sementara Kunti terbang. Sesekali Kunti menghilang di balik rindangnya pepohonan dan memanfaatkan kegelapan. Conan tak mau kalah, akhirnya Conan mengeluarkan senjata pamungkas. 

kenapa jadi ngejar poci =,,=

Conan mengaktifkan sepatu penguat tendangan dan menekan tombol kecil di ikat pinggangnya untuk mengeluarkan bola sepaknya. Saat itu, terlihat bayangan Kunti dan Conan langsung tancap gas. Conan menendang bola ke arah Kunti dan.....

GOOOOOOOOOOOLLLL...bola masuk tepat lewat punggungnya yang bolong

"Kena kau! ternyata kau berbakat jadi gawang! mungkin lubang di punggungmu sedikit dibesarkan lagi!" canda Conan.

Jadi sebenarnya Kunti itu kunti atau sundel bolong? atau sama aja ya?

hiehehehhe semoga berkenan di hati pembaca 

Yuk Mariii

Komentar

  1. Aaaaaah, sepertinya itu tuyul mbae -____-"
    cuma pake wig [?]

    BalasHapus
  2. kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk kuntibolong :D

    BalasHapus
  3. ahahahahahahahah nyeleneh ini ceritanya, menghibur jika dibaca pagi-pagi bukan malam malam

    BalasHapus
  4. HAHAHA keren kak kereeeen..
    gara-gara ikut challange sekarang imajinasimu makin gak keruan ya ka.
    Cepet sembuh ya kakaknyaaaaah

    BalasHapus
  5. @Nur: wkwkkwkwk yg mana?Conan atau Kunti??

    @Si Ipud: wkwkwkkwkkwkw boleh tuh :D

    @Reza: nyahahahhha msa iya seh,,pdhal kn mu nakut2in =,,=

    @OTRL: wah wah,,,ak gak lg sakit kok wkwkkwkw :D

    BalasHapus
  6. huahhahahahaa....*ngakak guling-guling*
    conan lawan kunti teuteepp aje conan yang menang, secare penulisnye demen banget ma conan #kedipimate :D

    BalasHapus
  7. hhaaa asiik andaikan conan bisa bahasa sunda .. makin cakep kyknya..*ngayal

    BalasHapus
  8. Hahahaha...Kalo di Indonesia Conan lawannya kunti bukan kaito kid ya haha

    BalasHapus
  9. @Belo: nyahhaha iye donk,,kga mgkn ane bkin si doi kalah :))

    @Dian: emmmm ucul ky'a :D

    @Brian: yoi coi :D kga ade maling karismatik dsini :D

    BalasHapus
  10. lah ko kuntinya jadi pocong mbae... hahaha,,

    tapi lucu...

    BalasHapus
  11. Nah ini, mungkin kuntinya ada bagasi buat nyimpen helm. Gimana? :p

    BalasHapus
  12. aahhahahaaa..... mungkin sejarah lubang di punggung itu karena tendangan bolanya Conan yaa ???...

    BalasHapus
  13. kirain misi beneran. . . . emang gak takut apa conan sama mbak kunti. . . ???

    BalasHapus
  14. kunti sama conan-nya susah dibedain :P

    *kabuuur

    [takut ditimpuk penggemar conan yg kalap]

    BalasHapus
  15. @Uzay: wkwkkw intermezo aj tuh :D

    @Ardhito: emm boleh jg tuh :p

    @Kaito: jgn2 gtu yak ahahhaha

    @Sususegar: Conan cm percaya hal2 berbau ilmiah ahhahha

    @Nur: *kejar* *timpuk pke martil* wlwwwkkkw

    BalasHapus
  16. wuahahaha....ituh yang di kejar pocong apa kunti sih...??kok gambarnya pocong?

    BalasHapus
  17. ahahaha ngakak,markus perlu berguru pada kuntibolong -___-

    BalasHapus
  18. @Santri: ga nemu gmbar kunti yg unyu,jd'a nyeleneh deh wkwkkw

    @atha: wkkwkw ky'a c hahahh :D

    BalasHapus
  19. Huehehehehe, menghibur di pagi hari kak caya... Tapi yang digambar kok si conan ngejar pocong? gak afdol tuh kalo gak ada gambar kunti... huahahhahaha... Tapi lucu juga, soalnya udah lama gak ngeliatin conan... :)

    BalasHapus
  20. wahahah conan dari jepang melawan hantu indonesia :D

    BalasHapus
  21. @nanda: iya,abis ga dapet gmbar kunti yg unyu,itu ada keterangannya dbwah pto wkwkkw

    @Zihny: jarang2 kn hahahha

    BalasHapus
  22. @Jojo: hhahhaha yuk ktwa brsama :))

    BalasHapus
  23. Nandes ka... baka baka... ha ha ah

    BalasHapus
  24. oooo begini toh model parodinya *lagi nyari ide buat ikutan GA* hehe salam kenal mba :)

    BalasHapus
  25. najooong XD
    *ngakak guling-guling

    BalasHapus
  26. HAHAHAHHAAAAA!!! Tanggung biaya sakit perut ane min! XD

    BalasHapus
  27. HAHAHAHHAAAAA!!! Tanggung biaya sakit perut ane min! XD

    BalasHapus
  28. Wkwkwkwkwkwwkwkwk XD *ngakak*

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)