Getar-getar Wisuda : Beneran Menggetarkan

Ayeeeeeee.....Ca Ya mau nulis lagi, yah! *Banci Giveaway*

Perihal tulisan Mba Nurmayanti Zain yang judulnya "Getar-getar Wisuda", benar-benar membuatku bergetar. Aku juga pernah ngerasain yang namanya wisuda dan itu adalah momen spesial yang gak bakal pernah aku lupain. Catet!

Ketika tiba saatnya wisuda, tiba juga saat ratusan mahasiswa mendengar dan mengetahui prestasi yang kita raih, entah itu "Sangat Memuaskan" atau "Cum Laude" atau gak disebutin predikatnya hehe. Terbayang gemuruh tepuk tangan audiens yang menggema dan menggetarkan aula. Wih, makin bergetar hatiku hehe.

Dalam hatiku, aku pernah berharap bahwa saat aku wisuda, aku ingin Bapak, Ibu dan Adikku datang melihat anak cewek yang paling abstrak ini di wisuda dan mengenakan toga heu. tenang, sudah terjawab kok.

Aku sudah di wisuda pada tahun 2010, tepatnya 20-10-2010 hehe nomer cantik. Hasilnya memang gak mencapai "Cum Laude". Padahal berharap banget ada suara-suara goib yang berkata..

Lampiran I surat keputusan rektor no.1344/H4/P/2010 tanggal 15 maret 2011 tentang lulusan terbaik tingkat universitas program sarjana pada wisuda periode III tahun akademik 2010/2011. Fakultas Eksakta. Nurmayanti Zain D41107052. Lama studi 3 tahun 3 bulan. Predikat kelulusan Cum Laude.

Ahahaha ups, itu bukan diriku, tapi Mba Nurmayanti Zain ekekeke. Yah, pengennya sih kayak gitu tapi tak apalah, dapat predikat "Sangat Memuaskan" juga sudah cukup buatku. Yang lebih penting, mudah-mudahan ilmu yang di dapat, bermanfaat untuk kita semua AMIN.


Hal menyenangkan lainnya adalah, bisa bersilaturahim dengan orang tua para sahabat dan teman-teman hehe..biar lebih akrab aja gituu. Kapan lagi bisa berkumpul dengan teman, sahabat, dosen, lengkap dengan orang tua hehe.


Yuk Mariii




"Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway Kemilau Cahaya Emas yang diselenggarakan oleh Nurmayanti Zain"

Komentar

  1. aku kapan diwisudaaaa!!!
    *mojok di bawah shower*

    BalasHapus
  2. @slamsr: mungkin secepatnya *dilempar bola basket*

    BalasHapus
  3. Aku kapannn jugaaa??? :D

    BalasHapus
  4. Barakallahu fiik~
    ~(^0^)~ beneran menggetarkan yaa caya
    nggak kebayang euy, padahal dulu2 selalu kepikiran kapan ya wisudanya #fufufufu
    like this yoo ^^ ahahaha

    ---------------
    sudah terdaftar
    terima kasih atas partisipasinya caya manis <3

    BalasHapus
  5. @MbaUna: emmm mgkn sbntar lagi :DD

    @MbaNurma: hhihihi iya bner tp ak wisudanya msi D3 Mba wkwkkwkw :)))

    BalasHapus
  6. hehhee...aku gak ngerasain getar2 itu =,= #sedih

    BalasHapus
  7. Wow, tiga tahun? Sekolah doktoral? Hehehe...

    BalasHapus
  8. wah seneng ya dah wisuda. . . aku skripsi aja belom kelar2 nih mbak. . .

    BalasHapus
  9. @Asop: bisa jg diploma kok :DD

    @SusuSegar: heheh semangat donk ;)

    BalasHapus
  10. wah enak ya yang bisa dapet gelar..
    mau gelar juga ah.. *gelar tiker* :D

    BalasHapus
  11. kagak usah mikirin dapat nilai cumlaude atau kagak,yang penting ilmu yg kita pelajari dari TK sampai bangku sekolah bisa berguna buat orang yg membutuhkan bukan cuma buat perusahaan aja,itu yg terpenting dari selama ini kita belajar

    BalasHapus
  12. @Herry: gelar tiker lebih enak :D

    @Dian: laksanakan ahihihi

    @Andy: ia betul hehe mkasii yaaa :)

    BalasHapus
  13. karnaa...aku gak kuliah #ngeness

    BalasHapus
  14. akuuuu..belum wisuda.. sekolah aja blm lulus :p

    BalasHapus
  15. Aku dong kasih tips biar gak males ngerjain skripsi.... :(
    *ketip - ketip*

    BalasHapus
  16. @Belo: heheh silakan dicoba kuliahnya,,,terkadang lebig ngeness tp asoy :DD

    @Capung: wkwkkw bntar lg jg nyobain dunia perkulahan yg..emmm berwarna :D

    @Coro: tipsnya semangat aja biar cpet pke toga :DD

    BalasHapus
  17. wah, senangnyaaa...
    masih memperjuangkan skripsi iniii :'D

    BalasHapus
  18. lg liat2 blog, tiba2 baca yg judulnya wisuda..
    waahhh,, aku 25hr lg nih.. jd mulai deg2an.. :D

    BalasHapus
  19. @Yeni: heheh semangat yaaaa :D

    @Yoko: hehehhe manteb donk :D

    @Lia: siap2 ya,,asyiik pokoknya :DD

    BalasHapus
  20. senengnya yg udah wisuda :) selamat yah .

    BalasHapus
  21. @Meutia: heheh bru wisuda D3 kok :D

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)