(Tak Mungkin) Kembali ke Perut Ibu

Aloha

Ca Ya kembali menghibur kalian lewat tulisan heu. Kali ini, aku mau iseng ah ikutan giveaway-nya mba Una. Sebelumnya, aku juga ikutan giveaway pertamanya mba Una tapi belum beruntung hihi. Well, aku puas banget karena bisa ngeluarin unek-unek ngaco seputar "make up" haha lupakan.

"Ca Ya, ayo ikutan Giveaway keduakuuuu..hadiahnye keren, lhooo!"

"APA?? Giveaway?? mau dooonk...haaaaaaa..tatap mataku Mba Unaaa..."

Abaikan dialog di atas wkwk. Yak, tema giveaway kali ini adalah "Ingin ke mana?" Aduh, jangan sampai deh bingung nyari alamat kayak Ayu Ting-ting hewhew.

Judul yang kuambil adalah "(Tak Mungkin) Kembali ke Perut Ibu"

Tenang aja, gak ada modus galau di sini. Kira-kira, kalau misal kamu pernah melakukan kesalahan, apa yang kamu rasakan? pasti menyesal hehe. Malah kadang aku denger orang ngomong "Pengen dilahirkan kembali untuk menebus kesalahanku" atau kadang ada orang emosi ngomong "Balik lagi aja kamu ke perut emakmu!!". Sudah..sudah, jangan emosi hehe.

Jelas sangat tidak mungkin jika kita ingin kembali dilahirkan atau memundurkan waktu dan kembali ke perut ibu. Pernahkan kamu mendengar kata "Reinkarnasi"?

Menurut om Wiki, Reinkarnasi adalah sebuah kepercayaan bahwa seseorang itu akan mati dan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain. Oke, itu hanya sebuah kepercayaan. Dan kepercayaan itu pun menyebutkan bahwa seseorang yang mati akan dilahirkan kembali dalam bentuk "kehidupan lain". Artinya, tetap bukan sebagai diri sendiri.

Kadang, aku berpikir, aku merasa dosaku sudah segudang dan ceritanya bingung, cenderung depresi, gimana caranya dosa-dosaku terhapus. Terpikirlah kata-kata, "Andai saja aku bisa kembali ke perut ibu dan dilahirkan kembali, kembali menjadi bayi yang suci.". Ya, aku ingin pergi ke perut ibu.

HAHAHAHA...ngakak guling-guling. Terus, kalau kembali jadi bayi yang suci binti lucu, lalu menghadapi kehidupan yang sama, apa iya aku bakal lolos dari dosa yang sebelumnya gak seharusnya dilakukan?? Kalau kembali jadi bayi, ya ingatan kita juga kembali jadi bayi donk, ya gak? Oke, ini pikiran bodoh.

Waktu gak akan bergerak mundur, kawan. Iya, aku juga tahu itu. Kita juga gak akan menyusut kayak Conan Edogawa akibat minum APTX4869 terus jadi kecil unyu-unyu. Kita juga gak mungkin mengubah kondisi masa lalu dengan menggunakan mesin waktunya Doraemon. 

Meski ada desas-desus tentang mesin waktu, ayolah mikirnya rasional aja deh hehe. Ya daripada capek-capek mikir gimana caranya bikin mesin waktu atau ingin mengubah/melihat kejadian-kejadian penting di masa lalu atau apa yang akan terjadi di masa mendatang, mending juga berpikir rasional aja untuk tetap melihat ke depan. 

Semua yang terjadi di masa lalu adalah sejarah dan semua yang akan terjadi di masa mendatang itu adalah rahasia. Sudah tak mungkin kembali ke perut ibu, yang mungkin adalah kembali ke pada-Nya. 

Aku sayang ibu pokoknya. Masa aku pengen ke perut ibu lagi setelah ibu mempertaruhkan nyawa saat melahirkan aku. 




SEMANGAAAAAAAAATTTT!!!!

Yuk Mariii

Photobucket
Tulisan ini diikutsertakan pada Giveaway Mba Una-"Ingin ke mana?"

Komentar

  1. Wah ikutan GA nya mbak una...

    Saya ikutan juga ah.. (^ ^

    Btw... salam kenal (^ ^

    BalasHapus
  2. Kalau masuk ke perut ibumu lagi, kasian ibumunya mbak, hehehe. :D
    Kok gamau masuk ke perut bapak aja? Wkwkwk...

    Terimakasih, sudah kucatat. :)

    BalasHapus
  3. Semangat ya..semoga sukses GA nya :)

    BalasHapus
  4. @Jiah: hehhe mkasii yaa :D

    @Sam: yuk yuk ikutan :D

    @MbaUna: hahah sygnya bpk gak melahirkan,ntar ak ga bisa keluar donk :))

    @Juwita: hehhe mkasiii yaaa :)

    BalasHapus
  5. dah gak muat lagi masuk perut ibu, kegedeaaaaan!

    BalasHapus
  6. sukses yah buat GA-nya! happy imaginating... :)

    BalasHapus
  7. @Millati: iya nih wwkkwkkwkw

    @Eksak: heheh mkasiii yaaa :D

    BalasHapus
  8. wuaaa..suksess yaaa GA nya,,
    lucu jg klo bsa kembali ke perut ibu,,hihihi

    BalasHapus
  9. wuuihh... pgn bernostalgia di perut ibu yah,, hehee.. mantapp...

    BalasHapus
  10. @Dhebu: hehehe yg ada serem :D

    @z47d: emmm gtu deeeeeeehhh hihihi :D

    BalasHapus
  11. @nurmayanti: hehehe apanya yg amazing mba :D

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)