14 Jan 2012

Kamu Manis, Kataku (#15HariNgeblogFF #3)

"Oh, tidak! aku melihatnya!"

 ***

Saat itu, hatiku sedang kesal. Berbagai macam hal terjadi. Mulai dari soal kerjaan yang tak ada habisnya, tugas kuliah yang bagaikan petir di subuh hari, sampai urusan pribadi yang menyangkut hidup matinya hubungan rumah tangga. Lebay.

Syaraf-syaraf di otakku seperti tak lagi berfungsi normal. Bingung, itu jawabannya. Aku menjadi cewek alay saat itu. Biasanya, aku cuek plus judesnya luar biasa haha. Well, sekali-sekali jadi cewek mellow gak masalah, kan?

Jalan-jalan di malam hari bersama sahabatku menjadi pilihan terakhirku, daripada aku harus menggalau sendiri di kamar kosan. Itu sungguh sangat-sangat menyedihkan. Hmm...

Aku makan sambil ngobrol ngalor ngidul bareng sahabatku. Lumayan, penghilang duka dan lara. Meskipun isi dompetku jadi terkuras gara-gara harga sea food yang amboy manise heu. Yah, itung-itung begaya.

Pulangnya, aku dan sahabatku mampir ke counter buat beli pulsa.Aku menunggu sambil nungguin motor di pinggir jalan. Setelah beres transaksi pulsa, sahabatku menghampiri dan tiba-tiba memberi kode..

"Cul, liat deh, di sana ada apaan.." kata sahabatku sambil nunjuk ke arah yang dimaksud dengan kedipan matanya yang gak banget.
"Apaan sih?" tanyaku mencari-cari sumber yang ditunjuk oleh sahabatku. Dan seketika itu pula, mataku terbelalak.

Bukan karena aku melihat Tom Cruise lagi beli pulsa. Bukan kok. Ini lebih dahsyat.
"Kamu manis." kataku.

Itu adalah kesan kedua setelah aku melihat sesuatu yang "wah", terpajang dengan indahnya di counter HP itu. Kesan pertamaku adalah...
"AAAAAAAHHHHH KEREEEEEENNNN.....BELIIIIIIII!!!!"

Yak, sudah tahu, kan? yang kumaksud bukan orang, tapi Stiker Detektif Conan ukuran JUMBO. Catet ya, JUMBO. Okeh

Yuk Mariii

Tulisan abstrak ini diikutsertakan dalam event #15HariNgeblogFF @WangiMS dan @momo_DM





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

was wes wos...^^

Welcome Home Anta!

Cek cerita hilangnya Anta DI SINI Sekitar 2 minggu yang lalu, di malam Jumat yang syahdu, notifikasi HP berdering berkali-kali. Si pecint...