"Halo, Siapa Namamu?" (#15HariNgeblogFF #1)

Wajahmu tampan, otakmu cerdas, sikapmu cool, tapi sayang, kamu masih kelas 1 SD. Paling tidak, itu yang tergambar jelas di mataku. Aku senang, kita sama-sama berkacamata. Kacamatamu terlihat besar, seolah memenuhi wajahmu yang mungil. Gerakanmu lincah. Aku suka sekali melihatmu berlari dengan menggunakan skateboard kesayanganmu. Keren sekali!

"Halo, siapa namamu?"

Tiba-tiba, aku sudah jadi penggemarmu. Kucari tahu namamu. Rupanya, kamu punya dua nama. Wah, bisa ya? kamu buronan, ya? ah, aku tak peduli. Kecil-kecil caberawit, itu pendapatku tentangmu. Banyak sekali yang bertanya, "Siapa kau sebenarnya?". Dan jawabanmu selalu sama hehe. Keren sekali.

"Halo, siapa namamu?"

Mau sampai suaraku habis pun, kamu tak akan pernah menjawab pertanyaanku. Aku tahu kok, kamu seorang idola. Kamu tampil sebagai anak kecil bau kencur kelas 1 SD. Namun, siapa sangka, bocah ingusan sepertimu ternyata memiliki otak cerdas bin brilian. Makin kagum saja aku padamu.

Akankah suatu saat, kamu membalas sapaanku?

Wah, wah, kalau sampai orang tahu bahwa aku berharap berbincang denganmu, aku bisa dianggap orang gila. Please! aku bukan orang gila. Aku kan cuma sekedar berkhayal. Meski itu khayalan super tinggi. Nevermind.  

Kamu tahu, tidak? aku cemburu, begitu tahu kamu menyukai seorang wanita. Bahkan yang kutahu, kamu sangat menyayangi dan mencintai gadis itu. Oh, aku patah hati deh. Hmm..tapi saat kulihat sosok wanita itu, baiklah, aku mendukungmu. Haha..masa aku jatuh cinta pada bocah kelas 1 SD?? come ooon..

Eits, jangan salah. Kalian tertipu. Aku sudah bilang, kalau dia itu jenius! penampilannya saja yang kelas 1 SD, sebenarnya...? sebenarnya dia kelas 2 SMA. "Hah??" kalian pasti bertanya-tanya. Tenang saja, dia bukannya cebol atau pertumbuhannya terhambat. Dia normal, punya badan tinggi dan kharisma yang tinggi pula. Dia banyak disukai wanita, pandai bermain bola, dan suka sekali dengan tokoh Sherlock Holmes. 

Yay!! aku juga suka Sherlock Holmes! tokoh Detektif kece nan hebat karangan Sir. Arthur Conan Doyle. Tokoh ini sudah sangat mendunia, hebat kan? Sherlock Holmes selalu ditemani oleh sahabat karibnya, Dokter Watson setiap menangani kasus-kasus sulit. Jangan lupa juga dengan musuh besar Sherlock Holmes, yaitu Prof. James Moriarty yang tak kalah cerdasnya, tapi sungguh sangat licik dan jahat.

"Kenapa jadi ngelantur sih??"

Hehe..itu semua adalah kunci untuk mengetahui, siapa sang lelaki pujaan hatiku. Sama seperti Sherlock Holmes, dia juga seorang detektif. Detektif hebat idolaku, meski aku tak akan pernah bisa berjumpa dengannya karena dia hanyalah sebuah gambar!!

Well, aku tahu namanya sejak pertama kali melihat dirinya di sebuah buku komik saat aku masih SMP, rupanya namamu Shinichi Kudo, atau yang lebih dikenal dengan nama Detektif Conan. Haha


Yuk Mariii

Tulisan abstrak ini diikutsertakan dalam event #15HariNgeblogFF @WangiMS dan @momo_DM

Komentar

  1. ahaiii....gue kira elo2 bener2 jatuh cinta ma bocah bu,, udah kaget duluan gue :p

    sukses ya buat kontesnya :)

    BalasHapus
  2. @Belo: haahha FF kn emg biasanye berupa cerita menipu :))) biar seru :D
    eh ikutan jg donk :))

    BalasHapus
  3. aaaaahahahaha, komiiiik...aku juga pernah jatuh cinta sama tokoh di komiiik...popcorn...hihihihihihi

    BalasHapus
  4. kaaan.. bener kaaan... -_-'''

    BalasHapus
  5. GUBRAXXXXXXX...gua ketipuuuuu
    Gua pikir lu suka sama anak kelas 1 SD yg cakep gitu...hahaha

    BalasHapus
  6. @Winda: ihihihi mantab :D

    @Baby: iya bner lho :D

    @Claude: HAHAHAHAH ketipu :D :D :D

    BalasHapus
  7. Nice ^^
    Padahal mau ngaku kalo seneng liat anak kecil juga =))
    *Salam kenal :)

    BalasHapus
  8. hahahhaha ketipu.
    ternyata sukanya sama kartun... :D
    btw salam kenal y mbak

    BalasHapus
  9. Wah kita sama Mba...
    Serius... aku juga paling favirit dengan fil itu CONAN adalah cara berfikir yang baik.. kemana film itu sekarang ya?

    BalasHapus
  10. @capung: muehehehehhe ho oh...pinter kalu gtu :D

    @Rachma: wkwkw ah masyaaa ????

    @Widhi: hihihi rupanya msi ada yg ketipu :D salam kenal jg :D

    @Choiru: YES ada temen :D

    BalasHapus
  11. wah, kamu semakin pintar mengolah kalimat dengan ending yang mengejutkan !
    aku ngaku kalah ... (",)

    BalasHapus
  12. @Yuz: nyahahha jgn ngeledek ah >,<
    kn kamu masternya :D

    BalasHapus
  13. Hahaha, kirain pedofil :p

    BalasHapus
  14. @mbaUna: tenang mba,,,ak msi normal ><

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)