Dag Dig Dug (#15HariNgeblogFF #2)

Dag Dig Dug...




Okey, ini bukan suara guntur atau geledeg atau bahasa Jermannya, petir. Ini suara detak jantungku. Tenang saja. Jantungku berdetak kencang bukan karena habis lari atau habis angkat barbel. Bukan. Ini menyangkut sesuatu yang telah terjadi beberapa waktu lalu, tepatnya tahun lalu, lalunya lagi heuheu, gampangnya, sekitar tahun 2010 (kalau gak salah).

Saat itu, aku sedang "dekat" dengan seseorang. Aku bukan dekat dengan Pak Beckham, bukan. Aku juga gak lagi dekat dengan si detektif, seperti impianku di postingan #15HariNgeblogFF bagian 1 sebelumnya (klik saja di sini). Aku dekat dengan sahabat kuliahku *cieeee*. Tunggu dulu, yang namanya sahabat, ya sudah pasti dekat donk. Dan sahabatku ini, lelaki, ya (bukan cewek). Takutnya pada ngira saya gak normal huhu.

Dag Dig Dug..

Jangan salah sangka dulu deh. Temanku kebanyakan memang lelaki, tapi yang ini "agak" beda. Awalnya, ya pasti biasa aja donk. Tapi lama-lama....(lanjutkan sendiri hihihi)

Menurutku, dia itu......aneh, abstrak, kocak, ngaco. But, he's very nice!! bagi yang baca tulisan ini, jangan harap akan menemukan sebuah adegan romantis seperti di film-film heu. Aku bukan tipe cewek romantis juga, malah terkesan abnormal. Abnormal tapi masih normal lho. Ah, lupakan saja. 

Suatu hari, aku pernah dikasih boneka maskot piala dunia kemaren (yg singa ijo itu lhoo) dan sapi mungil. Kuberi nama Michi dan Mochi (entah Michi yg mana dan Mochi yg mana). Tentu saja aku senang. Walaupun aku bukan pecinta boneka, tapi seneng donk kalau ada yang ngasi xixixi.

Dag Dig Dug...

Entah ada angin gelebug darimana, aku dikasih boneka (lagi). WoW. Detak jantungku makin berdetak kencang saat melihat jenis boneka yang kuterima.

"Boneka Monyet"

Lucu khan :D

Sengaja di-Bold dan diperbesar biar jelas dan gak salah baca. Selagi cewek laen pada nerima boneka beruang unyu yang lagi megang bantal berbentuk love bertuliskan "I Love You" atau boneka kelinci putih yang lucunya Naudzubillah itu, aku malah nerima boneka monyet. Dan responku...

"AAAAAAAHHHH LUCUNYAAAAA.....!!" 

Yak, boneka monyet berbulu dan juga berpita itu telah sukses membuatku jatuh cinta (ama boneka monyentya). Jujur saja, aku sudah bosan dengan boneka beruang dan kelinci. Dan dia tahu itu! heuheu. Bahkan, aku juga dapat boneka dengan jenis yang sama (monyet) dari dua sahabatku saat ulang tahunku. Ada apa dengan monyet?

Dag Dig Dug..

Kali ini jantungku berdetak agak normalan dikit. Sudah cukup dengan kejutan "aneh" tapi sukses membuatku ngakak teu eureun-eureun (baca: gak berenti-berenti). Namun, sayangnya kejutan yang kuterima tidak sekedar boneka monyet. Rupanya ada lagi heu. 

Tidak ada event khusus saat itu. Pokoknya, suasana aman terkendali, sampai saat malam tiba di depan kosanku dan di bawah pohon. Sebelum aku hendak masuk ke area kosanku, tiba-tiba dia mengeluarkan "sesuatu" dari dalam tasnya. Tebak apaan???

"Bunga"

no pic heu :D

Lagi-lagi ku Blod dan kuperbesar biar keyen. Bayangkan, aku dapet bunga (pertama kali dapet bunga). Mungkin kalian pada ngebayangin kalau dia bakal bilang gini, "Kupersembahkan bunga ini untukmu blablabla..." lanjutkan sendiri. Tentu aja dia gak bilang gitu. Emmm...dia cuma bilang "Konyol ah blablabla..." rahasia hahahahaha.

Jelas aja jantungku agak cepat mompa darahnya, abisnya capek ketawa. Begitulah keabnormalan kami. 

Yuk Mariii

    Tulisan abstrak ini diikutsertakan dalam event #15HariNgeblogFF @WangiMS dan @momo_DM

Komentar

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)