Langsung ke konten utama

Senyum Ca Ya Si Kacamata

Saatnya Ca Ya menebar senyuman pada setiap pembaca yang mampir ke blog ini hehe...senyumlah kawan

Kontes SEGGER (Senyum Ekspresi Blogger) - Kategori Foto SEGGER WANITA

Senyum Sapa Sahabat Kertasku

"Senyum membuat dunia nampak indah terlihat, nampak elok dipandang, nampak segar dirasa, bahkan selembar kertas pun dapat menjadi sebuah raga buatan yang dapat memberikan senyuman terindahnya pada dunia"


Kontes SEGGER (Senyum Ekspresi Blogger) - Kategori Foto SEGGER DUET

Yusrizal Ihya - Ca Ya
Senyuman Lembut, tak Sekeras Martil

"Senyuman membuat apa pun yang ada di sekeliling kita menjadi lebih indah, membuat kegalauan berubah menjadi kecintaan"

Ket:
URL Blog Yusrizal Ihya : http://kacamatayuz.blogspot.com/

Yuk Mariii^,^

Komentar

  1. wah senyumnya bikin klepek2.
    ikutan juga nih, saingan ya hahahah.

    BalasHapus
  2. @Baha: wahahhahha klepek2 kuplek :))
    heheh saingan sehat :D

    BalasHapus
  3. Tangannya digoyang-goyang juga dong sambil nyanyi Chaiyya-Chaiyya.. :P

    BalasHapus
  4. hkhkhk
    stuju ma baha andas :D
    jadi klepek2 :D

    BalasHapus
  5. tak tamat tamatke mirip siapaa gitu... seperti travelmate yg kemarin aku ajak taun baruan hehehe

    BalasHapus
  6. weww...si kacamata bawa martiill aku mau donk jadi pakunya #eaaaa,,, hahahhaa :p

    guud luk ye cin..

    BalasHapus
  7. tapi hati-hati kalau senyum-senyum sendiri, itu mencurigakan :D

    BalasHapus
  8. ada apa ini hahahha :D
    @Yunia: hahahhhaa jd malu ah :D

    @SiGalau: wkwkkw klepek2 apanye :p

    @slamsr: hahah msa c????

    @BElo: wkwkkwkw belo martilnye aje :D maaci cyiinn

    @Ario: tenang tenaaaaang...msi waras ko :D

    @Capung: hahhaha cieeeeeeee jg :))

    BalasHapus
  9. Senyum lembut tak sekeras air...

    BalasHapus
  10. Senyum itu mengindahkan setiap wajah yang ikhlas memberinyaa :)

    salam kenal ya mbak :D

    BalasHapus
  11. A nice smile.

    I'm waiting for visit me back at http://bowosoedadi.blogdetik.com

    Best regards,

    BalasHapus
  12. Wahh saingannn hihi,
    itu kerudungnya sama kayak dibanner ya?

    BalasHapus
  13. @M.Fajar: ya sjak kpn air tuh keras :D kcuali es :))

    @Leiny: hehehhe iya btul :) slam kenal jg :)

    @Bowo: heheh thx bro :D

    @Ulla: heheh saingan sehat. iya sama,org motonya di waktu yg sama hihihihi :D

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^