Ibuku Sesuatu :*

Tenaang..tenaaang...ibuku gak lagi ngikutin trend jambul katulistiwa atau jambul terowongan casablanka atau jambul-jambul lainnya haha

Pertama-tama, aku mau ngucapin SELAMAT HARI IBU untuk semua ibu di dunia, oke, plus para calon ibu hihi amin *ngedoain diri sendiri*

Eniwei, di hari ibu ini, aku cuma bisa ngucapin selamat hari ibu lewat sms #miris, maklumlah, sekarang kan aku jadi anak kosan (lagi), pulang seminggu sekali, kebanyakan jadi nenk Toyib. Bingung, galau...kira-kira, kado apa yg musti kupersembahkan untuk ibuku tercinta. 

Aku yakin seMilyar persen, seorang ibu tak menginginkan apapun dari anaknya selain kebahagiaan dan keberhasilan kita huhuhuhu *mulai lebay*. Ibuku tak butuh kalung berlian, lagipula aku tak mampu beli berlian. Ibuku juga tak pernah minta apapun. Ibuku hanya ingin melihat aku sukses dan tentu berharap yg terbaik untukku *meler*

Ibuku hebat....

Ibuku adalah seorang ibu rumah tangga sejati, tapi kalau dipikir-pikir, jadi ibu rumah tangga itu jauh lebih melelahkan ketimbang bekerja kantoran. You know why? tanyakan pada ilalang yg bergoyang~

Ibuku ceria...

Paling demen kalo ngeliat ibu tertawa lepas saat sekeluarga sedang ngumpul ihiw, sebaliknya, paling sedih kalo liat ibu sakit atau lagi gak semangat. Baru-baru ini ibu sering terlihat murung, entah kenapa. Setiap kutanya, selalu jawab "gak apa-apa"....sesuatu, kan, ya?

aw aw aw :*

Ibuku wonder woman...

Setelah dipikir berulang kali, gaya tomboi yg kupunya inih menurun dari ibu hahahahah...serius! tapi ibuku gak setomboi aku kok. Ibuku bilang, lebih suka ngotak-atik mesin ketimbang masak wkwkwk...pokoknya, untuk urusan kerjaan "berat", ibuku tiada duanya, babeh aja kalah :))

Aku sayang ibu...

Tak usah kau tanya lagi, kawan...sudah pasti AKU SAYANG IBU...kelak suatu hari nanti, aku akan mengerti perjuangan seorang ibu. Tentunya saat aku menjadi seorang ibu, amin :D

Jangan pernah lupa kalau surga ada di telapak kaki ibu. Sungguh-sungguh sesuatu. Mudah-mudahan, kita selalu jadi anak yg senantiasa berbakti pada orang tua kita. Harusnya sih, hari ibu tuh tiap hari ya :D masa iya cayang ibunya cuma pas hari ini doank -___- gaklah, ya :)

Ibuku sayang, maafkan anakmu yg bandel ini, ya...aku akan berusaha dengan baik, kerja dengan baik, kuliah sampai lulus *nah ini nih!!*, berusaha untuk tidak menyusahkan ibu *kayaknya masih nyusahin deh*, dan pastinya, aku tetep jadi yg paling cute (di rumah), iya gak, bu? wkwkkwkkw

Yuk Mariii

Komentar

  1. wah nu nganggo kaca mata geulis :)

    selamat hari ibu nya?

    BalasHapus
  2. @Asep: *celingak celinguk nyari2 yg pke kcmata* spa ya :))))

    BalasHapus
  3. aehh...yang tengah cantiik banget ^__^

    salam hormat buat ibumu ya sistaaa...

    BalasHapus
  4. @Zihny: maaci say :D

    @Belo: heheh anaknya mah kalah cantik dah wkwkw..salam senyum jg buat ibumu yaa :D

    @Untje: Selamat Hari IBU jg :)

    BalasHapus
  5. cayaa buruan pulang,,, masa cuma sms doang?
    kaya aku ini udah traktir kakaku yg baru aja jadi ibu makan es grim... (pamer)
    dan doa khusus buat ibu

    BalasHapus
  6. Mama kalau aku suka sebutnya bukan ibu,hehe
    Mama itu segala bagiku,melebihi apa yang aku punya & miliki sekarang tanpa Mama aku kagak akan jadi seperti ini bisa gagah berdiri di Bumu
    I Love Mom Forever & Always

    BalasHapus
  7. @Slamsr: ya gmn donk bang,,,ak nih lg kerja+kuliah dan rumahku tuh jauuuuuuhhhh banget dah :((((((((

    wah,,udh jd om rupanya :))))))

    @Andy: yupp..segalanya :)

    BalasHapus
  8. Ibuku sesuatu? sesuatu itu syahrini. berarti ibuku syahrini? hehhe :D selamat hari ibu..

    BalasHapus
  9. "Ibuku ceria" itu bener banget. Seneng banget kalo ngeliat beliau ketawa :D

    BalasHapus
  10. @AAAYIK: dan sesuatu itu jambul :))

    @Aulia: hhhe iyak betul :D

    BalasHapus
  11. Mari kita sayangi Ibu kita :)

    BalasHapus
  12. ibunya yang gak pake kerudung itu ya kak? muda banget #eh

    BalasHapus
  13. @Yuz: yuk mariii :)

    @Inggit: hahahhha kemudaan itu mah :p

    BalasHapus
  14. waaa ibunya sama anaknya sama2 cantik :D selamat hari ibu! *telat*

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)