26 Mar 2012

Tentang Mereka

Flash back...........


Cerita ini memang bukan hanya tentang seseorang, tapi beberapa orang karena mereka yang aku ceritakan ini adalah satu kesatuan ^___^

Sugeng. Pertama kali aku mengenalnya saat mengikuti program matrikulasi saat baru masuk kuliah. Kami sekelas dan dia jadi seksi sibuk waktu itu. Yah, layaknya ketua kelas. Aku hanya sekedar tahu namanya saja, tapi tidak dekat. Maklum, masih anak baru bau jahe. Dan hanya sampai di situ saja. Tak pernah terbayangkan sebelumnya kalau kami bisa jadi teman baik. Kami tak pernah sekelas lagi.


Ps: potonya mesra banget :))




Danang. Kesan pertama saat bertemu makhluk ini saat aku berkunjung ke kontrakan teman sekelas, seperti ngeliat preman. Berantakan, berjambang, item, dekil, nyeremin. Jujur banget. Wajar kalau anak kecil bau jahe kayak aku bakal bergidik ngeri. Tapi slow, katanya orangnya baek. Tetep berdoa moga-moga orangnya gak baca. Aku gak pernah akrab sama ini makhluk. Pernah sekelas tapi ya biasa saja. Dan lagi-lagi, hanya sampai di situ.

Ps: udah gak kaya preman :))




Yusrizal. Ini orang suka banget minjem komik Conan eike. Kebetulan, aku gak pernah absen untuk beli komik Conan edisi terbaru. Aku kenal Yusrizal pas jaman-jamannya chat di Mig33. Waktu itu, aku belum tahu yang mana orangnya, baru tahu namanya saja. Yus, panggilannya. Orangnya sedikit aneh. Kita sering chatingan dan seringnya chat-chat gak jelas gitu, tapi anehnya nyambung-nyambung aja hehe. Kami juga gak begitu dekat, biasa sajalah.

Ps: autis dan kreatif wkwkkw :))




Siapa sangka kalau Sugeng, Danang, dan Yus bakal jadi sahabatku hingga sekarang. Aku punya dua sahabat, Pupin dan Iwi, tapi karena sekarang berjauhan, kami sudah jarang bertemu. Sugeng, Danang, dan Yuslah yang benar-benar tetap mengikuti alur cerita hidupku. Sinetron banget.

0o0

Sugeng adalah orang selalu ada di saat yang (sangat) tepat. Entah kenapa bisa begitu. Contoh: Aku lagi luntang-lantung gak jelas di jalan. Tahu2, Sugeng nongol dengan indahnya. Serasa dapet duren isi duit, intinya bisa nebeng muehehehe. Dan itu terjadi gak cuma sekali dan bukan cuma terjadi padaku sajah heu. Dan bukan cuma soal masalah tebengan aja hehehe.

Danang disebut sebagai pejuang cinta, tapi bukan playboy. Katanya. Tidak sedikit cerita cinta Danang yang sudah aku tahu, mulai dari yang jelas, sampai yang di awang-awang. Sebaliknya, aku juga sering curcol gaje soal cinta2 gitu deh sama dia dan berakhir diomelin/diceramahin. Not fair.

Yusrizal ini ending-endingnya bukan jadi sahabatku. You know what i mean heu. Orangnya emang aneh, tapi baeknya gak ketulungan. Saking baeknya, kadang ngeselin  juga. Sejak kami tidak menyandang status sebagai sahabat, entah kenapa lagunya Zigas-Sahabat Jadi Cinta selalu saja berdendang di mana-mana. Entah itu di warung, supermarket, mall, bahkan di kosan sebelah. Ya udah deh, jadi lagu kebangsaan.

bersama calon pendampingnya masing-masing. AMIN

Kami berempat sering jalan-jalan bareng, makan bareng, berantem juga bareng. Pernah suatu ketika, saat kami mau kulineran, kita mampir ke warung ayam geprek. Katanya sih enak. Ternyata.....ayamnya kecil seeeekecil-kecilnya kecil dan emm.....gepeng. Yaiyalah. Yang enak cuma sambel ijonya. Harganya? jangan ditanya deh.

Berhubung perut kita pada karung semua, ya kalau cuma makan sauprit gitu, jelas belum kenyang. Mampirlah kita ke warung mie Internet. 

Mie Internet = Indomie+Kornet+Telor+Keju

Entah nyambung apa gak. Aku penasaran pengen nyoba itu mie. Hasilnya.....eneg GILA. Monggo aja dibayangin segumpal mie rebus (padahal pesennya mie goreng) dicampur kornet (mungkin setengah mateng) tambah telor tambah keju. Eeeuuuuyeeeeuuuuhhhhh...

Dan ketiga cowok kurang asem itu ketawa puas. Banget.

Pernah juga kami bertualang ke Jekardah untuk suatu urusan. Berangkat naik kereta yang sama, pulangnya naik kereta yang berbeda. Intinya, kami terpisah karena kereta pada jam pulang kerja itu bagaikan badai manusia. Kami berempat naik di 3 kereta yang berbeda. Hmp. Untungnya aku tidak terpisah sendiri. 
Walaupun mereka cowok dan gak pernah nganggep aku cewek (kesian) tapi mereka tetap menghargaiku sebagai seorang wanita (mueheehhehhe). Orang tua kami berempat pun sudah saling kenal. Bahkan aku dan Danang ternyata satu kampung halaman, di Klaten Jateng muahahahha.

Ultah Sugeng  08-07-1989
Ultah Danang 07-07-1989
Ultah Ca Ya   07-08-1989
Ultah Yus       17-10-1989   <----nyambunglah dikit ekekekeke

Antara ultah Sugeng dan Danang, gak tau deh kebalik apa gak wkwkkw. Tahun kemaren aja aku salah ngucapin. Kebalik coy!!!

Sampai sekarang, kami masih suka ketemu and maen bareng. Bersama mereka aku senang. Sekarang udah pada punya pasangan masing-masing. Syukurlah mereka normal ahahahha.

tetep akur ampe wisuda ihihih

Ya, aku sayang mereka. Ayolah, sayang bukan cuma buat pacar ahaha. Mereka bukan cuma ada di saat aku senang, tapi juga ada di saat aku susah dan sebaliknya. Senang bareng-bareng, sedih bareng-bareng, berantem juga bareng. Semoga terus begitu. Amin.

Yuk Mariii

"Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway The Fairy and Me yang diselenggarakan oleh Nurmayanti Zain"







Sumber gambar:
minjem bentar dari FB masing-masing ihihihihi

17 komentar:

  1. Setiap persahabatan emang selalu memiliki arti tersendiri yah,

    liat persahabatan kalian teringat dengan beberapa sahabat ku dulu, mungkin kini mereka sudah berhasil dengan kehidupannya,
    yang mirip adalah sama cewenya hanya satu.. =)
    *jadi kaya pidato..

    Taukah kawan aku merindukan kalian *numpang curhat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe iya,,,susah banget nyari sahabat yg bneran mw jd sahabat kita hehhe...
      hahaha wonder woman dah :))

      ayoo hubungilah sahabat2mu :)

      Hapus
    2. tepat sekali...

      Hmph rasanya emang ingin hubungi mereka T.T

      Hapus
  2. itu tanggal lahirnye nape bisa klop begono yaakk :D

    huaa...jadi kangen ma karibooo >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahahha kga tw dah,,,pas tw jg agak2 syok :))
      udeh jodoh (jd sobat) :D

      Hapus
  3. hihihih..aku jadi kangen sahabat2 SMA ku yg skg udah pisah2 jauh karna smuanya sibuk lanjutin study.. aaahh jadi sedih :(

    BalasHapus
  4. wow :D ini kisah kepompong banget nih ^^ satu doa aja deh~ moga cepet nikah, cayaaaa #fufufufufu

    -----------------------------
    sudah terdaftar ya caya :)
    terima kasih atas partisipasinya!

    BalasHapus
  5. :( enaknyaa.. entah knp kalo punya temen cowo pasti ujung2nya dia jadi suka, bikin sebel dan kecewa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah brati anda menarik :) :D
      ini c kebetulan krn ak ga dianggep cwek muahahhaha :))

      Hapus
  6. Ultahnya Danang sama kayak ultahku hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew ahahahha kembaran brati :DD

      Hapus
  7. keren kakak tanggalnya bisa gitu :') sahabat.. ah kata2 itu bikin galau kalo inget temen2 satu geng gue :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya kebetulan :D
      lah emg sobatmu knp? emmm...aneh2 smua gtu ya ahhahha

      Hapus
  8. A friend is one of the nicest thing you can have and one of the nicest thing you can be ;p

    BalasHapus
  9. Sebuah persahabatan yang indah. Ada di saat suka maupun duka.

    BalasHapus

was wes wos...^^