Langsung ke konten utama

Ca Ya Bukan Anak 94h03l

Kamu ngerasa 94h03l?
Aku gak hehehehe *nyengir*
Jadi ceritanya dulu (entah kapan) pernah baca postingan jeng Pina Kancut yang ini atau ini tentang anak gahol getoh. Tiba-tiba jadi pengen mosting tentang anak gahol juga. Bedanya, aku bukan nyeritain ciri-ciri anak gahol atau sindrom anak gahol etc.

Kini saatnya diriku yang selalu merasa sok lucu ini mengakui bahwa ternyata "aku bukan anak gahol". kenapa? lanjut baca aja yuaaaa :D

1. Ca Ya gak punya BB
Katanya sih, kalau gak punya BB (Blackberry) tuh gak gahol! masa sih? berati aku gak gahol donk? emm, gimana, ya? sebenernya sih karena aku gak begitu butuh smartphone. Sampai sekarang, aku masih pakai HP tradisional. Yang penting bisa SMS, TLP, and dengerin musik. Beres. Takutnya, kalau ntar ikutan pake BB, bakal masuk kategori generasi menunduk donk ekekekeke. Lagian, aku bukan pesbuk ato twit holic yang musti tiap detik apdet status. 

ane ga punya BB segede gini T.T

2. Ca Ya gak bisa make HP Touch
Udah deh jangan ketawa. Pernah suatu ketika, aku mau minta pulsa buat SMS. Sialnya, Hp-nya BB touch. Ya udah deh, utak atik aje, kali hoki. Klak klik kluk dung dung duar! tiba-tiba aku nanya deh ke si pemilik BB
poor you >,<

Aku :  masih serius ngutak-atik
Temen : "Udah belom lo smsnye?"
Aku : "Emmm..." <---masih ketak ketik
Temen : "Udah?"
Aku : "Ini cara smsnya gimana?"
Temen : "Molen!!"

Suruh sapa itu HP ga ada kipetnye! susah deh tu mau SMS juga hmmm. Teknologi sungguh kejam padaku hiks.

3. Ca Ya gak punya Fixie
Kalaupun punya sepeda Fixie, kapan makenya coba?? tiap hari kerja and kuliah dari pagi ampe malem. Pas libur, dipake buat tidur, boro-boro mikirin sepeda-,,- *gagal gahol*. Sempet kepingin juga siiih punya Fixie, abis warna-warni gitu sepedanya, kan lucu heu. Tapi ya bakal jarang dipake. Sayang duit ah. Padahal sih gak punya duit ekekekeke.
mau ini Mamaaaaaaaaaaaaaa >..<

4. Ca Ya gak pake behel
FYI, gigiku itu agak berantakan. Sejarahnya bisa dibaca di sini. Tragis. So, kalaupun pke behel, ya bukan biar gahol, tapi ya pengen ngerapiin gigi. Kenyataannya, aku ga mau pake behel. Agak-agak rempong jadinya. Banyak temenku yang pake behel, tapi ya murni buat ngerapiin gigi. Tapi lama-lama, sindrom behel menyebar. Tiap ada yang nyengir, mata eike silau, ye warna warni gitu sih kaya lampu petromak hahahaha.

Mbek aje gahoel coba -,,-

5. Ca Ya jarang Nongkrong
Biasanya, anak-anak muda sukanya nongkrong entah di Mcd, KFC, cafe-cafe, terutama yang ada hotspotnya. Biasanya, aku suka nongkrong kalau lagi ada yang nraktir *cinta gretongan*. Itu juga gak ampe seharian kali! paling enak tuh nongkrongnya di kamar. Bebas mau nungging kek, mau salto kek, mau berendem kek, mau kayang kek, mau semedi etc. Simpel kan. Gaul lho itu!

6. Ca Ya pakenya kalung koin, bukan DSLR
Jadi, waktu kuliah, aku dikasi kalung koin-koin luar gitu. Lebih tepatnya sih minjem tapi gak dibalikin, beruntung akhirnya dia ikhlas ngasih ekekekke. Nah, katanya sih anak gahol itu sukanya nenteng-nenteng kamera DSLR gitchyu. Entah bisa make apa gak. Jadi susah bedain mana fotografer asli, mana yang bajakan. Kalo aku sih lebih suka dipotoin aja pake itu kamera *banci kamera*

7. Ca Ya gak Modis
Dulu, sering banget diceramahin emak gara-gara kalau pake baju suka harajuku gitu, nabrak-nabrak gak jelas. Paling sering sih nabrak warna. Dan ampe sekarang pun masih agak kebawa kebiasaan gak jelas itu. ye emang aku mah orangnya cuek coy! yang laen pada ngikutin trend masa kini, aku pilih masa depan aja deh huehehehehe. Yang lain pada pake boots, aku pake bakiak, eh gak juga kok heu.

ane kalah modis ama ini bocah =,,=

8. Ca Ya gak make Macbook
Sulit rasanya selingkuh. ACER tetep jadi sahabat setiaku *bukan ngiklan*. Pernah siih nyoba minjem macbook temen. Emmm...kurang sreg ah ehehe, lagian harganya mahal. Emang siiihh keren. ya kalo gratis mau deh *tetep*

9. Ca Ya gak pernah Nonton Konser
Ini serius! gak boong! NO HOAX!
Jangankan nonton konser artis luar, wong nonton konser artis lokal aje kga pernah. Serius. Aku gak begitu suka desek-desekan kayak gitu, kecuali kalo si Conan yang konser, lain lagi itu ceritanyo hohoho, bakal baris paling depan kayaknya. Aku juga paling males yang namanya ngantri beli tiket. Agak takjub ngeliat orang yang rela ngantri berjam-jam demi sebuah tiket konser. Bisa dimaklumi, namanya juga ngefans. 

10. Gimana? Ca Ya gak 94h03l eaaaaa????

gahoel bareng Pak Tani aja dueh huehehehhe

Ya toh gahol itu bukan ukuran dari tingkat kedewasaan seseorang *tseeehh hahaha. Aku sih lebih milih jadi diri sendiri, asal nyaman aja. Kalau harus ngikutin trend masa kini atau masa depan, wah, ga akan ada habisnya hiks. 

Okelahkalobegitu hihihi....jadi panjang banget ini tulisan.

Yuk Mariii


Komentar

  1. Lantas, gaul itu apa dong, kak? :3

    Aku juga gak gaul :< tapi, suka nongkrong hha

    astaga, kita sama2 gak punya HP BB :> hidup HP tradisional... #hhadijitakpenggunaBB

    BalasHapus
  2. aku juga gak punya semua itu =__=
    dan memang gak minat jadi anak aul macam itu sih, heu, ga penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehehehhehe ak c klo dikasi gratis mau dah wkwkwk
      toss sama kita :D

      Hapus
  3. @Selvia: klo jaman skrg sih gaul brati ngikutin trend msa kini,entah itu pakean,asesoris dll huahahhahha....
    Hidup HP jadul :DD

    BalasHapus
  4. shinici uhuk berkata "haha jadi diri sendiri dan apa adanya ajalah saya mah.." eaaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. buakakakakk iyah iyah Ran apa adanya kok :D

      Hapus
    2. Jiaha baru liat conannya nih, kok bukan shinici ka Ran??

      Hapus
  5. wah, berarti selama ini... saya.... tidak gaul..?!
    APPPAH?! (zoom in-zoom out-zoom in lagi)
    *mode sinetron:on*

    BalasHapus
    Balasan
    1. APAAAAAAHHH MASAAAAAAAAAA???
      tos donk kitah *antiklimaks
      :D

      Hapus
    2. APAAAA??!!
      (jeng!jeng!jeng!<- sonefek mode sinetron nii :D:D)
      yg bner icul :D
      tanyajawab personil fat32 ah
      HOHO :D

      (kidding :P)

      Hapus
    3. weleh iki sopo? :D
      tanya jawab apa neh ekekekke

      Hapus
  6. samaaa.. aku juga gak gaul.. cupu bgt malah..
    gak punya BB, gak bisa pake hp touchscreen, gak pake behel, pakeannya juga gak modis..
    aku pernah megang SLR tp gak tau cara makenya, lebih suka difoto aja.. sama kita.. *toss*
    aku sebenernya pengen sekali2 nonton konser, tp gak ada dana.. :(
    cuma nongkrong aja yg aku suka.. hehe..

    eh maaf, malah curhat ini.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehehehe slow :D
      kirain ak doank yg katro,,cenderung cupu malah huehheehheh

      hihi curcol jg gpp kok^^

      Hapus
  7. Gua cuma punya 1, 5, 8...itu juga karena kebutuhan, bukan karena gua sok gaul, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya,beda lg klo butuh mah heu :D
      klo gahoel sih sok butuh ekekekkeke

      Hapus
  8. Bahaha, kita satu aliran kak. Btw kalo Conan yg konser gimana =_=?

    BalasHapus
    Balasan
    1. emmmm *mikir keras*
      eh ya minimal Aoyama Gosho deh yg konser wkwkwkkw :))

      Hapus
  9. aku juga ngk gaol :D
    tapi ngrsa jadi diri sendiri aja itu sudah lebih dari yg terbaik buat sy nikmatin.. mau gaul tapi ujung2nya urakan ngk rugiin nama sendri juga jadi tetep betah dgn diri sendri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya bner :)
      be my self hahahha

      Hapus
  10. Wuiiiii....
    kayanya sama tuh semua ga ada di saia kaka.. (kecuali no.2)
    berarti kita sama" ga G4ho3L ya?!
    (*_*)

    BalasHapus
    Balasan
    1. weheheh qt bkin standar kegahoelan sndri aj x yak :))

      Hapus
  11. banyak bgt yak syarat jd anak gehol..
    rempong --"

    mending jadi diri sendiri aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,lebih asik tuh jd diri sndri hueheehheh

      Hapus
  12. aku juga tidak gaul yang seperti itu... hehehe


    aku samaan kaya Ca Ya ^_^
    *salaman yok* ahaha

    BalasHapus
  13. bb torch kaleee , hahaha sama gw juga bukan anak gaul .
    1) ga suka ke mall : cape muter" cuma beli 1-5 barang
    2) ga suka ke tempat nongkrong : rame bnyk rokok
    3) ga suka poto" cape mending di poto hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh gtu yak?ahahha ye maklum pan kga gahoel :))
      nah iye bner tuh mending di poto kn :D

      Hapus
  14. yayaya haul bukan diukur dari semua itu juga toh. haha
    iya, gue juga sempet pengen bikin postingan gara2 twit itu tapi sampe sekarang cuma jadi draft. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoooo postiiiing ahahahhah :))
      ntar basi lho :D

      Hapus
  15. meski nggak gaul tapi tetep... narsis, hehe

    BalasHapus
  16. Bingung , yang gaul itu artinya yang pegimaneee ?
    artinya aku gak gaul dong :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. sbenernya trgantung msing2 aj kok..bukan brati gak gaul jg kn hehehe

      Hapus
  17. Wah saya juga tuh...
    Kecuali yang konser.. (^ ^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe ada temennya donk :D

      Hapus
  18. Asseeeeeeekkk...ternyaaatttaaa gue kaga sendiriii :D dari semua point yang lo sebut, gue juga kaga gahool, kaga nape2 dah nyang penting idup ^_^ hahhaaiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkkww iye yg pntg hepi coy :D

      Hapus

Posting Komentar

was wes wos...^^