17 Sep 2011

Cerita Konyol Seputar Gigi

Sejak kecil, aku suka banget sama yang namanya kartun. Doraemon adalah salah satu kartun yang sudah mendarah daging. Aku seringkali menirukan gaya-gaya lebay ala tokoh kartun.


Suatu hari aku lagi nonton kartun. Aku lupa nonton kartun apa, pokoknya tokoh kartunnya tuh bisa terbang gitu. Nah, berhubung dulu aku begitu polosnya, aku ikutin aja tuh gaya tokoh kartun yang bisa terbang. Maksud hati kepengen bisa terbang juga. Aku lompat deh dari atas tempat tidur.

BRUK!!!

Kebayang gak sih, apa yang terjadi setelah itu?

Gigiku nyungsep di lantai!! AAAaaaauuuuuu...sakit pasti, nangis donk! meraung-raung malah! berdarah pula! Nah, gigiku copot gara-gara kepengen terbang kayak tokoh kartun. Jadi sebenernya aku nih polos apa oon ya??

Sejak saat itu, entah kenapa dan bagaimana, pertumbuhan gigi aku jadi gak karuan alias berantakan. Keselnyaaa. Aku juga paling gak demen ke dokter gigi, selalu takut dicabut!beuh! Alhasil, gigiku memang gak rapi haha. Biarin deh yang penting gak pernah punya masalah gigi berlubang tuh :D

Ngomong-ngomong soal takut cabut gigi, aku juga punya pengalaman konyol soal cabut gigi. Ceritanya aku lagi asik makan dodol. Kebetulan dodol yang aku makan tuh kerasnya minta ampun. Berhubung enak, ya embat aja. Nyam...nyam...nyam...dimakan deh itu dodol tapi beberapa detik kemudian serasa ada yang aneh dalam mulut aku.

WHAT??GIGIKU COPOT!!!

Okey, rupanya telah terjadi pencabutan gigi secara membabi buta oleh dodol!! Kuakui, sama sekali gak kerasa kalau gigiku kecabut, cuma ya aneh aja rasanya hehe. Cabut gigi gratis gitu lho, cuma bermodalkan satu buah dodol keras :D

Yuk Mariii (^o^)


Tulisan ini disertakan dalam Sayembara Kesehatan Gigi dan Mulut Magahaya

8 komentar:

  1. krik

    mak icih, eh, makasih buat pasrtisisapinya, semua dah terkonfirmasi..

    semoga menang ya..jangan ngasih tau yang laen, tar pada ikutan juga.. :)

    untung sukanya makan dodol, yah..bukan odol..

    BalasHapus
  2. hihi iya ini jg diem2,,ntar byk saingan deh wkwkw...
    hahah gak segitu'a kok pa dokter :D

    BalasHapus
  3. Ya Allah!!! Baca tulisanmu membuat gigiku ngilu. Aku membayangkan tergigit gigi dengan dodol dan jatuh ke lantai hingga berdarah giginya. Sumpah ngilu! haha *kabur*

    BalasHapus
  4. Hehehe...
    Semoda dapetin sikhat gigi yang kewren itu ya... :D

    BalasHapus
  5. @Reza: wkwkwkkw sudahlah lupakan hahaha....gak ngilu2 amad kok :D
    @Kakaakin: AMIIIIIIIINNNN hehhehehe :D

    BalasHapus
  6. Astaga... saya meringis mbayangin kamu jatuh pas kecil itu... >.<'

    Aduuuuuh pelajaran nih kalo saya nanti punya anak, harus dijaga!

    BalasHapus
  7. hehehhe klo ntn kartun musti ada yg nemenin,,,kbykan kartun skrg kn berantem or bunuh2an hahahha

    BalasHapus
  8. Jiah polos sekali waktu kecil kau nak ckckck..
    *untung gingsull gw ngga pernah copot.. #eh..

    BalasHapus

was wes wos...^^