3 Alam 2 Tanggung Jawab 1 Tujuan

Okelah ini bukan lagi ngomongin pelmnya si Ocid (Reza Rahardian), Delia (Laura Basuki) ama Nabila (Arumi Bachsin). Sampe sekarang pun masih bingung gimana baca namanya si Nn.Bachsin, salah-salah malah Haciimm *bersin gitu lhoo..*

Okelah yang mau kuomongin sekarang tuh tentang hidupku yang agak-agak sedikit bertambah sok sibuk haikhaik. Terus apa maksud judul dia atas??

Oh...itu bakal jadi judul pelm masa depan #HALAH. Bukan deng, itu cuma iseng2 berhadiah aja tapi yo gak dapet2 hadiah to xixi...

3 Alam  2 Tanggung Jawab 1  Tujuan

Tiga (3) Alam ntu maksudnyah apah seh??emang ente hidup di berapa alam???
Bawel dah,,udah jelas-jelas itu ada 3 alam,,pake nanya pulak!! #LupakanSajah

Ya, sekarang aku seperti hidup di 3 alam, alam rumah, alam kantor, dan alam kampus. Tiga tempat itu benar-benar sungguh sangat jauh *agak berlebihan*, yang satu di Barat, yang satu di Timur, dan yang satu di tengah #nahLho? 

Pas lagi di rumah, aku bener-bener jadi anak rumahan. Enak bener dah pokoknya. Makan tinggal ambil, nonton puas, ngenet juga gak perlu ke warnet, mantab dah. Udah gitu gak kesepian bcoz ada enyak babeh n adekQ yang nyebelin sok cantik tea hahha #kidding. Nah, kalau udah keluar rumah, beda lagi tuh ceritanya. Ceritanya gak bakal kayak si Ocid yang demen ama Delia ato si Nabila yang kesemsem liat kribonya Ocid #Intermezo.


Nah, kalo 2 Tanggung Jawab tu apaan???
Ente pikir aje ndili huahahahhhha *tawa iblis*

Yup, kalau dulu pas masih kuliah Diploma, ya emang cuma kuliah, gak kerja jadi istilahnya cuma punya 1 tanggung jawab, "Nilai musti bagus coy!!", jangan ampe deh diomelin emak soalnya eike hobinyah maeeennnn mulu dah hahahhahha =))

Nah, sekarang lanjut ngojek kuliah lagi nyambi nyari sesuap nasi. Okeh, udah nambah nih tanggung jawabnyeh. Kerja + Kuliah!! Kerja pagi utuk-utuk ampe sore itik-itik *bebek kaleee* terus lanjut kuliah malem *tunduh euy*

Okey, aku pengen dapet dua-duanya, pengen kuliah tapi juga pengen kerja, lumayanlah buat nambah-nambah uang jajan khekhekhe. Mogi-mogi aja bisa ye. Ini aja udah vakum setaun nunda kuliah, nah kalo ditunda lagi. Gak jamin deh mau kuliah lagi hahahha. Penyakit MALES bisa dipastikan nongol tanpa diundang, lebih dahsyat dari jelangkung coy!!

Terakhir, 1 Tujuan...langsung jelasin aja deh, gak usah nanya hihi..
Kalo dipikir-pikir tujuan kuliah kan biar pinter terus dapet kerjaan bagus (keren juga bisa ada nama tambahan di belakang hihihih), tentu kuliah akan sangat berhubungan dengan pekerjaanku dan tentu saja berhubungan dengan masa depanku hihi..Pastinya tujuanku ingin mendapat masa depan yang baik. Kelak aku pengen punya keluarga kecil yang bahagia, damai dan sejahtera haha...eh ini bukan lebay lho..pastinya hidup punya tujuan donk, mau dibaawa kemanaaaa hidup kitaaaa #HALAH..malah nyanyi Armada!!

Saat di rumah aku belajar, saat di kantor aku belajar (kerja deng), dan saat di kampus ya pasti belajar donk. Eh tapi masih ada satu tempat lagi sih yang gak disebutin. Apa? apa? apa?
KOSAN cuuuuuuuyyyy!!!!

Yak, tepat sekaliiii tuan-tuan dan nyonya-nyonya...aku nih kembali jadi anak kosan lhoooo...yah, praktis kosan hanyalah tempat untuk tidur jadi tak terlalu banyak aktivitas yang kulakukan selama di kosan. Begitcyu temand-temand. So, gak dihitung deh hehe...


Mudah-mudahan hidupku tambah warna-warni kayak pelangi...mejikuhibiniu :D :D
Kira-kira di kampus ada yang bening-bening gak yaaaaa......#eaaaaaaaa....
Ada tuh kaca kampus bening banget dah #PLOK

Sekian dulu yah *__*

Yuk Mariii +.+

Komentar

  1. Semangat! Semoga senang dengan hari-hari yang dijalani mbanya :)

    BalasHapus
  2. hehehe iyah makasiiiiii ezaaaaaa :D :D

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)