Langsung ke konten utama

Tiga puluh tiga jam di Bogor!!!

Setelah diitung-itung, memang cuma sekitar 33 jam eike nyamperin Bogor. Yups, Sabtu sore pulang kerja saya buru-buru ke terminal Leuwipanjang. Mau ngapain? Saya mau jualan gulali ke Bogor cuy!Bogor! 

Rencana ini emang udah terlintas di rel kereta otak saya. Kebetulan, tgl 19 September, saya udah mulai kuliah dan khawatir dapet jadwal rese' huh jadiiiii mumpung aji mumpung ada sedikiiiitttt kit kit kesempatan buat ngebolang ke Bogor ya udin deh langsung terbang ke Bogor naek bus xixixixixi *ketawa licik*

Ada apaan sih di Bogor?

Emang belom pada tau ya? Di Bogor itu ada Kebon Raya, Taman Sapari, Botani Square, Istana Presiden, pentagon, menara eipel, taj murah mahal #HAIYAAAAHHH #LUPAKAN

Ehem uhug hueeeekkksss,,,jadi ceritanya saya mau nemuin Si Kacamata buat nagih utang Hyahahahahha. Eh bukan koookkk *peace yaa kacamata :p*. Hehehe...cuma pengen represing aja kok *bener deh*. Bogor udah kaya' kampung halamanku karena faktanya memang selama 3 tahun saya menimba air ilmu di Kota hujan itu hihi jadi rasanya rindu juga karena udah lama gak ke sana *nyatanya baru sekitar sebulan yang lalu ke Bogor* Hyohohohohoho.

Nyampe di Bogor, saya terserang demam burger Mcd. Ocelah, akhirnya saya yang sudah dijemput pangeran Si Kacamata langsung menuju istana Mcd terdekat. Hap,,nyam nyam maknyush!! Siplah, makan burger ditemani kentang dan dihiasi pepsi non-es..suegeer puooollll....tidak lupa juga sentuhan obrolan-obrolan segar saya dan Si Kacamata rese' yang tadinya bikin saya BETE -,-. Okey,,badai pasti berlalu #eaaa. Udah gitu saya dianter menuju istana kosan teman saya, numpang bobo gitu lhoo xixi...


Apa kabar Bogor?


Baik-baik aja kuq, masih seperti dahulu, tak banyak yang berubah. Eh, ada lho yang berubah. Jadi gini niii ceritanya...uhug uhug *bergaya sok c*ntik*

Selama 3 tahun, saya menimba ilmu di Diploma IPB, lokasinya di Jln.Kumbang No.14 *kumbang kumbang di taman,,jangan kau merayu..u..u* #HALAH. Saat pertama kali saya kuliah di IPB, gedung bertingkatnya baru ada 1, kemudian pada tahun berikutnya gedung bertingkatnya bertambah 1 *joget-joget goyang dombret*, dan pada tahun ketiga, dimulai proses pembangunan gedung ke-3 dengan 4 lantai! *wow biasa aja tuh haha*. Dua gedung sebelumnya tuh cuma 3 lantai jadi sehingga oleh karena maka dari itu sangat wow menurut saya #Alhamdulillah yah :D

Sangat disayangkan, ketika gedung ke-3 sudah siap digunakan, saya sudah lulus hiiiiiikksss *nangis cabe*. Belum juga sempet ngeraba-raba gedung baru, eh udah jadi alumni hahahaha. Sayangnya lagi, saya gak sempet foto penampakannya kemaren #LUPA.

Diploma IPB sudah benar-benar berubah #JENG..JENG..okey pastinya menjadi lebih baik dan bakal lebih banyak calon-calon narapidana mahasiswa/i yang bakal ngeramein gedung Diploma :D. Okeh, bukan hanya gedung kuliahnya saja yang berubah, tapi juga lingkungan sekitarnya. 


Dahulu kala hiduplah seorang putri c*ntik benisial Ca Ya #BUKAAAAAAANNN


Jadi, dulu itu di sekitar kampus, banyak warung-warung atau warteg yang bertengger di sekitar kampus, tujuannya ya biar para penghuni kampus bisa dengan mudah mengisi perut yang udah pada nyanyi-nyanyi minta makan. Selain itu tersedia juga foto kopian *ini dia yang penting!*. But..sekarang semua itu tinggal kenangan. Why??? bcoz semua warung, foto kopian beserta isinya sudah dipindahkan karena kawasan ini mau dijadiin taman #katanya

Warung-warung makan dkk dipindahkan tidak jauh dari kampus juga kok, tapi bagiku tetep aja lebih jauh *untung udah lulus qiqi*. Mungkin tujuannnya biar kawasan kampus dan sekitarnya itu rapi kali yaaa..okeh bisa diterima deh. Yak, sesi ngintipin kampus selesai.

Perubahan lainnya seperti ada tempat makan baru, kalau gak salah namanya Dapur Geulis ato apaa gitu #lupa dan beberapa gedung entah gedung apa yang tau-tau udah bertengger di pinggiran jalan qeqeqeqe.

Okeh, cerita berikutnya adalah saya mau silaturahim ke rumah ibu kosku yang dulu *wew*. Ooohh..rindunyaa kosanku duluuu. Kosanku juga banyak yang berubah lho, tambah yahud deh, kamarnya tambah banyak, cucok disebut asrama hyehehehe. Ngobrol-ngobrol ngalor ngidul ama ibu kos dan mbah kos, bapak kosnya kebetulan sedang menghadiri acara pernikahan dimana pasangannya terlibat cinlok #HAYAH
Ok tentunya saya disuruh makan *kebetulan lagi laper belon sarapan :(* kemudian kembali ngobrol lalu pulang :D

Baik, tujuan utama saya nyatronin Bogor itu karena binti karena mau ketemuan ama temen eike. Akhirnya kesampean juga hehe. Rencana kami yaituu nonton and makan-makan *kebetulan eike belon ngasi pajak ultah :p*. Okeh, kami pergi berempat, saya bareng ehem Si Kacamata dan temen eike juga bareng sama ayank'a #prikitiiiww...kami sudah lama saling kenal walau beda kampus.

Berdasarkan rapat pleno, kami memutuskan untuk nonton Get Married 3 di BTM bo'. Yups, tadinya mau ngambil jadwal jam 13.50 tapi karena Si Kacamata rese' yang amit-amit susah banget disuruh CEPET jadinya telat deh :( #It's okey. Akhirnya kami ngambil jam berikutnya (jam 15.40). Sambil nunggu, kami makan-makan dulu di Food court *cieeee*. Yippiii..kebetulah dirikuh lagi ngidam nasgor, jadilah saya ngintip-ngintip kedai yang ada menu nasgornya ihiw...
Okeh,,saya dapat!! #HAP. Saya pesen nasgor, sop iga, paket bebek cabe ijo, paket bebek panggang, es jeruk 1, aer mineral 2, lemon tea 1 bang! okey, itu untuk 4 orang *jangan ketipu yah :D*


Makan sambil blablabla ngobrol ngalor ngidul, curcol ceileh dll deh!!


Abis makan langsung deh kita salto ke lantai 4,,,21 cinemaaa i'm comiiing. Sipp,,tinggal nunggu bentar, ngobrol-ngobor dulu babibubabibu poto-poto narsis lalu...

"Pengumuman...Teater 1 telah dibuka. Kepada para penonton yang telah memiliki karcis, dipersilakan untuk memasuki teater 1... "


Okeh, saatnya masuk bioscop :D


Owh,,,jangan ditanya pelm'a kaya' apa,,LUCUUU ABIIISSS GOKIIILLLL GILAAAAAA....okeh itu tanggapan saya, mungkin lain lagi dengan penilaian anda. Mungkin saya sempet syok abis ketika pemeran utama pria yang jadi suaminya Maya diganti oleh Fedi Nuril *biasa aja kaleeeeee* tapi it's okey bagus kok cucok xixixixi...

Sipp, kurang lebih 2 jam, saya dkk puas ngakak-ngakak guling-guling sampai bioskop bergetar *cuih*. Habis ituh kami berpisah hiks...temen eike n the couple mau ada urusan lagi jadi see u later :)

Ehem, berhubung waktu udah magrib, saya dan Si Kacamata ngesot ke mesjid dulu buat sholat magrib :), udah gitu kami makan (lagi) *dasar perut karung!*. Kami makan di WS (Warung Steak), yaaahh...gaya dikit deh :D...lagi-lagi kami ngobrol ngalor ngidul kulon ngetan blablabla gitu deh heheh *cerita dirahasiakan :D*

Kalau udah curcol, emang ga inget waktu! tau-tau udah jam 8 peuting cuy! okeh, segeralah makanan dibayar lalu pulang. Eh,,pulang kemana??akuh kan gak punya kosan, gak punya rumah hiks *miris. Tenang aja, saya udah janjian ama temen buat numpang bobo di kosannya hihi. 

Well, nyari kosannya susah susah gampil! kebetulan kosannya pindah euy jadiii rempong. Nah, yang jadi patokan adalah patung ayam!!what??mana nih patung ayam??

Muter-muter kaya' komedi puter, bolak balik nanya sana sini HEEEIIII patuuung ayaaammm dimana kauuuuuu.....hosh hosh kami udah ngos-ngosan nih tapi akhirnya nemu juga ni patung ayam hayah!

Oh, jadi patung ayamnya tuu bertengger di tengah bunderan kecil dan rerumputan to! gak keliatan! Baik, segeralah aku say good bye pada Si Kacamata dan ingin cepat-cepat nyender di kasur! owh..capeeekk tappi seneng :)

Kembali saya babibu curcol narsis bareng si empunya kamar. Ketawa cekikikan guling-guling lempar-lemparan guling *bohong*, ngembat cemilan *ini juga bohong*. Okeh, tak terasa jam imud sudah menunjukan pukul setengah 12 malem. Med bobo :)

Esok hari sekitar jam 5 saya menuju terminal Baranangmalam Siang untuk kembali ke Bandung Lautan Api hehe *mogi-mogi gak telat kerja :(*

Eeeehhh....bisnya telaaaattt,,,baru berangkat jam setengah 6 liwaaaattt...hadeuh! bakal telat neh! okelah tak apa yang penting bisa pulang ihiw...

Ketika bis berjalan, maka berakhirlah cerita singkatku selama di Bogor. Ups, gak berakhir kok tapi bersambung karena masih ada cerita-cerita seru lainnya ketika saya menginjakkan kaki kembali nanti di Bogor :). Singkat tapi bermakna :D *disorakin bocah-bocah*

NB: poto nyusul, ada di HP Si Kacamata *pastinya poto gila Si Tuan Putri semua :D*


Yuk Mariii *___*
 

Komentar

  1. yg ak makan bukan Bebek Panggang...tp Bebek Kremess...B-)
    fotonya lbh baik ga aku kirim ah, bahaya...bisa pd mules-mules klo ngliat diposting disini ... :p

    BalasHapus
  2. ow wekwek kremes yak hahhaa...
    ih kok gitu siiiiiiii>,<

    kirimin yah yah yah yah yah :D

    BalasHapus
  3. wew.. seru amat ngebolangnya. pengen ke Bogor juga (belum tau bentuk Bogor nih)..

    BalasHapus
  4. hehehe hayu dun main2 k Bogor dan sekitarnya :D
    dijamin seru deh :)

    makasi udah mampir :)

    BalasHapus
  5. Mantap sangatlah jalan-jalannya yah. Ditunggu oleh-oleh virtualnya *plak*

    BalasHapus
  6. whahahaha....nih oleh2'a *ngasi jengkol dr kebon raya bogor* =))

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^