Langsung ke konten utama

Derita punya adek c*ntik -___-

Ehem..pengumuman...eike punya adek lhooo....


Tepatnya pas tanggal dua puluh dalapan September seribu salapan ratus salapan puluh lima *baca'a pelan2 yah :D* seorang permaisuri bayi awewe (baca: peyempuan) lahir dari perut mamah hehehe...


Yak,,,aku dan adikku terpaut 6 tahun, yah lumayan jauhlah tapiiiiiii ada tapinya lhoooooooo.....coba tebak apa??


Baik..pertama, dari baru mbrojol, adikku ituh always dibilang "ih kaya susan ya" ato "ih lucu banged" bahkan "ih sini tante bawa pulang yah." *enak ajah dibawa pulang!!*. Ehem, kenyatannya, adikku itu memang tampilannya gembil, kulit kuning langsat, mata beloooo, rambut tebel+iteeemmm, chubby abis deh *bayangin sendiri*.


Okeh....kedua, kenapa coba sebagian besar tetangga atau minimal permaisuri penjaga toko selalu bilang sambil menunjuk ke arahku "Ini kakaknya?kok gak mirip yah?", intinya kok kakaknya gak secantik adeknya siiihhh????? *esmosi PUOOOOOOLLLL*. Baiklaah, kuakui jikalau bagaimana sehingga memaaaang adikku itu penampakannya lebih cute ketimbang kakaknya yang paling kurang cute *jujur banged c gue hiks*


Nah..ketiga, kedua statement di atas masih berlanjut hingga sekarang. Tiap ada temen-temenku maen ke rumah, pasti bilang "kok kamu gak mirip sama adikmu sih? kamu anak tetangga yah??" WHAT?? anak tetangga??hmmm....mudah-mudahan nasibku gak kayak kecebong yang ditukar T.T. Hmm...silakaaaaannn anda cek DNA sayaaaahhh #GAYA. Tetep dalam hati always berkata mogi-mogi eike bukan anak tetangga >,<

Teruuuuusss...derita ter-update sayaaaaaaahh....tiap lagi ngumpul-ngumpul bareng sohib-sohib di rumah sambil ngemil-ngemil beling , pasti ada yang nyeletuk "Inih kakaknya yang mana ya??" Hufftt,,sabar rek hahhahahhaha....memang kenyataannya body adek lebih bohai daripada eike *cuih bohai wkwkkwkkw*. Makanya, adek jadi suka dikira kakak. Eits, tapi enaknya,,berarti eike awed muda dunZZ qiqiqiqiqiqi....*sedikit ketawa mak lampir*


Derita oh derita...gak segitunya kaliiiiiiiii....


Tetep ada enaknya kok. Misal lagi jalan ke Mall ato ke pasar loak, ya kayak jalan ama temen bukan ama adek xixixi...sukur-sukur dikira kembar #GAKMUNGKIN...cuma emang diriku yang lemah ini *ngapusi* agak2 kepengen juga kan dibilang c*ntik T.T. Agak-agak eneg gimanaaaaaa gitu nyebut-nyebut kata c*ntik hihi...kata 'seseorang' sih "kalau ngatain kamu c*ntik, takut pitnah", segitunya deh :p


Yup,,,apakah anda (wanita) senang disebut c*ntik?? atau pentingkah disebut c*ntik atau seberapa pentingkah kata c*ntik itu??


Okeehh....kukasih sebuah bukti otentik yang menyebutkan bahwa deritaku itu nyata,,gak perlu nyewa pengacara kok :D....cekibuummmm...







Kalau kurang jelas, silakan klik gambarnya :D
Baiklah sodara sodari, penampakan di atas adalah poto akuh dan adik akuh, pastinya adik akuh tu yang pake baju pink gitu. Kemudian secara tak sengaja di komeng oleh kawand-kawand dan ternyataaaaaaa....bisa anda baca sendiri qiqiqiq...


Keluhan pertama, kok yang diajak kenalan cuma adekku doank c??? *kan akuh jg pengen hiks haha*...okeilah berhubung yang komeng itu temen-temen eike jadi ya udah kenalaaaaahhh gimana sih!!


Keluhan kedua, memang nyatanya semua idung mata tertuju pada si pinki inih *miris juga ya hehe*


Keluhan ketiga dst bisa anda tanyakan pada pesawat yang terbang...


NB: mogi-mogi adikku inih ga baca hahhahhahha....bisa tiba-tiba punya sayap terus terbang deh wkwkwkkw....=))


Baiklah sekian dulu curcolan saya,,,mudah-mudahan gak ada salah kata dan mudah-mudahan juga tidak menyinggung perasaan yang bersangkutan *yang bersangkutan itu kan saya hiks*


Yuk Mariii -___-

Komentar

  1. hahaha...kenapa foto tampan saya terpampang di screenshot tersebut..
    duh..jadi mau saya..:D

    BalasHapus
  2. kayaknya kurang gede tuh penampakannya :D :D
    harusnya ada epek zoom wkwwkwkkw

    BalasHapus
  3. Tulisannya -> Keren! Cool! Elegan!

    Tapi sekalian numpang ngikik dikit ya mbak!
    *Hening* (ketawanya dalem hati)

    #Kabooorrrr

    BalasHapus
  4. aduh aduh anda berlebihan deh ahhahha tengkyuuu kalo gityuuuu....
    Sssssssstttttttt,,,,,,ketawa lgsg ajah wkkwkkwkwkkwkkwkwkkwk =))

    BalasHapus
  5. hehe.. malah kukira temennya, mba.. abis keliatan sebaya, hehe.. :P

    BalasHapus
  6. hahahah pada ketipu smua rupanya xixi...
    eehhhh salam kenal yaaa Ila...makasi udh berkunjung :)
    q kunjungi balik yaaa ;)

    BalasHapus
  7. btw buat "mbak"nya ini, harusnya seneng punya adik cantik, apakah pengen punya adek buruk? nggak kan ya? .. harus'nya lebih bersyukur :)

    N kenapa harus dia yg banyak diajak kenalan??? .. bikin iri .. ;) wahh wahh ... :)
    Sahabat yg baik itu tidak melihat dari fisik ;)
    Please be smart to make a friends.

    BalasHapus
  8. eh iya yah beeda lohh,,hhaa
    tapi kakak nya juga cantik *sedikit,,lhoo ,,:P
    btw nama mu mirip sama nama pacarku dulu aku kira ini blog nya dia coz semenjak putus 7 bulan yang lalu aku gak pernah ketemu dia lagi,,hikshik*lebeh

    nice artikel ^^

    kalo sempat berkunjung keblog ku yah

    http://gustav-econimics.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. Menurut Allah, pasti mbk lebih cantik. cos tahu perintah agama untuk tidak mengumbar auratnya...hehehe.
    begitupun menurut saya, mbk lebih cantik...!!!!
    laki2 yg sholeh kalopun disuruh memilih ta,aruf yakindeh pilih kakaknya ^^

    BalasHapus
  10. adiknya biasa aja pun ga cantik cantik amat ,, (apalagi kakaknya wkwkwk) pliss jangan bunuh diri :WTF ,, saran lagu GLOOMY SUNDAY by Billie Holiday cocok banget tuh ,, lo banget ,, CMIIW

    BalasHapus
  11. Assalamu'alaikum wr. wb!

    Klo dilihat dari mata lelaki saya :)
    Kakaknya ngak kalah.
    Beneran jujur ngak bohong, klo bohong-kan dosa!

    Klo adiknya dibilang cantik!
    Saya pastinya bilang kakaknya manis!

    Nyang penting bersyukur aja!
    Apa yng sudah diberikan sama ALLAH SWT. yo-a choi! :)

    Wassalamu'alaikum wr. wb!

    BalasHapus
  12. hahaaaa... tapi adek mu ga bisa ngalah'n kamu kalo soal " kamu lebih dewasa dari dia" wkwkwkk :P salam kenal

    BalasHapus
  13. bener bener jujur ya wkwkwkwkw... salut buat yang nulis... kereennn tulisanya... bener bener curcolan dari hati kwkwkwkw... lanjutkan...

    BalasHapus
  14. hehe, klo gitu sabar aja deh mba, lagian kan yang namanya cantik tiap orang kan penilaiannya beda2 , , ,

    BalasHapus
  15. @Rambojava: hahaha...tmen2 ak emg suka iseng binti kelewatan wkwkkkw...cuma lucu2an aj kok hihi...pst'a sneng dun punya adek cantik haha,,lumayan ada saingan xixi...

    @Gustavie: haha emang beda yah :D...wew emang nama pacar kamu sapa??hehe segera berkunjung balik!! hoho

    @Anonim 16.34: AMIIINNNN hehe...tp driku inih msi suka pecicilan jg wuahahaha...maksi yaa udh berkunjung :)

    @Anonim 16.50: kyaaahahahha tnang ajah sy gak bunuh diri kok cm paling nguber2 sampean hihihi...

    @41: Wslm...hehe iya tetep bersyukur kok :)...cuma lucu aj gituuu hihi,,,lmyan kaaan dbuat cerita n buat lucu2an wkwkkw..salam kenal :D

    @cangkal: ntu c udh pasteeee hahhahhaha....secara beda 6 taon,,,6 taon bo' !! makasiii udh mampir :D

    @Jon_no: hahahha terlalu jujur ya ky'a hihi...salam kenal Jon ;)

    @Imam: hehe emang beda2,,,cantik itu relatif #eaaaa....mkasi udh mampir yup :D

    @All: buat semuanya makasiiiiiiiiiiiiii udh mampiiiir :D :D

    BalasHapus
  16. tenang aja ca.
    lagian lu cantik lagi...
    aku punya istri yang kasusnya sama ama kamu. tapi istriku sebagai adik yg ktnya paling jelek diantara keluarganya. tapi menurutku istriku tuh pling cantik diantara cewek yang lain.banyak orang cantik yang nasibnya sengsara karena kecantikannya, coba aja lihat disekeliling kita. menurut ku pede aja lagi, cantik, gak cantik gak penting.buatlah dirimu nyaman dengan keadaanmu.
    salam kenal...

    BalasHapus
  17. ehhehehe...iyah iyah...hmm..pasti'a donk sang istri trcinta yg paling cuantik hehe...
    tng aja,,,postingan ni cm utk menghibur hihi dan sy sng dgn keadaan sy yg skrg^___^

    salam kenal jg :D

    BalasHapus
  18. heheheeheheh............ cantik tu relatiff semua bisa.. mendingan manis.. tapi ngak di tambah Huruf O lohh..... yang Jilbab Manis tu siaapaaa yaaaaa... cuit cuitttttt

    BalasHapus
  19. wuahahaha.....yg jilbab manis tu aslinya asyyeeemmmm tenan wkwkwkkw...
    salam kenal fandy :D

    BalasHapus
  20. ngakak aku bacanya..salam ya buat yang baju merah..

    BalasHapus
  21. @satusatuen: wkwkwkkkw seeeeeeppp dah ihihihih :D
    makasi udh berkunjung :D

    BalasHapus
  22. ca ya@ nama nya nurani cipta pamungkas atau biasa di kenal dengan ran pamungkas,, ciri2 berwajah cantik dengan hidung mancung seperti orang arab tinggi kira2 160cm kulit putih tapi ga putih2 banget,, dan orang nya itu sering ketawa2 sendir.

    waktu itu saya ketemu dia saat sedang melakukan kunjungan ke rsj *ngarang

    yah pokok nya gitu deh ^^

    BalasHapus
  23. Huahahahahaha~ Ini kejadian juga, temennya adik saya. :D

    Temen SMA adik saya, perempuan, berjilbab, punya adik (perempuan juga) terpaut satu tahun dan belum berjilbab (sebut namanya si B).
    Kami (saya, adik, dan teman2 sekelasnya) terpana saat melihat si B untuk pertama kali. Saya akui, beda sekali di mata saya yang lelaki ini. :D :D

    BalasHapus
  24. @Asop: huaahahhahha ky'a emang sering terjadi di dunia per-adik-an wkwkkwkkw :))
    makasiii udh berkunjung :)

    BalasHapus
  25. hallo muhammad gustavie itu sapa yah? ada yg kenal ga ato punya contact nya?

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^