Langsung ke konten utama

Bentar lagi kuliah (lagi)!!

Okey,,,anggaplah saya baru lulus SMA dan bentar lagi jadi mahasiswi...okeeeyy anggap saja saya masih 18 tahun !! kenyataannya.........???

Okey,,saya jujur...dengerin yah *pasang tampang sok lucu*

Saya udah lulus kuliah, but...baru ampe Ahli Madya not Sarjane...jadi sekarang ceritanye mau lanjut kuliah lagih biar jadi sarjane. Jadi sekate-kate gini sih!!

Dulu (baru lulus setaun lalu kok), saya kuliah Diploma 3 Program Keahlian Tekniko Komputermo di IPB #cieeeee...udah gitu secara luar biasa ternyata oh ternyata saya LULUS !! bagemana puula itu ceritanya?? au ah elap pokoknya mah lulus heheh,,mudah-mudahan bukan cuma lolos he.

Kemudian daripada itu, untuk membentuk suatu pemerintahan negara Republik Indonesia, saya sempat fakum setaon guna mencari sesuap nasi dulu T.T  dan Alhamdulillah yah saya dapet kerjaan yah terus bisa dapet duit yah jadinya bisa makan nasi yah #PLAK *digampar Syahrini*

Okey...dan dengan kekuatan bulan beserta isinya dan seunyu-unyunya, saya pun memutuskan untuk melanjutkan study saya #cieeeee. Yupp, setelah pergulatan batin yang panjang, akhirnya saya memutuskan untuk kuliah (lagi) di UNIKOM *cari sendiri profil UNIKOMnya*. Oh tapi saya gak selingkuh dari IPB kok,,cuma kebetulan saya udah terlanjur kering basah kerja di Bandung cuy..

Oh jadi UNIKOM tu adanye di Bandung yeeee...??? *digebukin satu propinsi*

Aduh, deg-degan nih mau kembali muda. Tepatnya tgl 19 Sept nanti, saya bakal punya temen baru kyaaa kyaa kyaaa *teriak ala tokoh komik*. Kira-kira ada yang bening-bening gak ya?? *gelas kaleeee*. Tapi nih yaaa..pastinya bakal nyemplung lagi ke dunia sihir programming AAARRGGHHHH.

Kali ini, saya gak ngambil Tekniko Komputermo lagi tapi Manajemeno Informatikamo yang notabene isinya barisan prajurit coding semua OH TIDAAAAKK. Well, apa susahnya sih?? SUSAH TAUUUKKK!!!

Baiklaaah, bagi saya yang notabene bocah pendek yang suka ngusilin temen-temen, programming sepertinya akan menjadi vampir lapar yang siap mengisap darah siapa saja yang lewat dihadapannya. Okey,, saya bukanlah penggemar Twilight.

Hufftt...sebisa mungkin akan saya hadapi si Mr.Programming sampai titik otak penghabisan dan saya pengen Mr.Programming melihat saya pake toga (lagi) pas wisuda sarjane (AMIN) *mengheningkan cipta mulai*

Memang  bener-bener sesuatu banget deh *dipelototin Syahrini* hidup saya ini wuakakakaka. Saya minta doanya nih biar kuliah dan kerja saya lancir cir cir ciiiiiiiiiirrrrrrrr. Mudah-mudahan juga bisa dapet cowok ganteng temen yang sealiran *sama-sama gila hihihihi*

Ehem,,dan Ca Ya akan segera Back to Campus ayeeeyyy!!!


Yuk Mariii *o*

Komentar

  1. wah post 2 taon lalu ya. thats make a sense. mirip-mirip lah, 2005 lepas gunadarma, 2009 baru lanjut lg kuliah dikampus lain. tulisannya bagus jg. gmn udah lulus ya (kah?). ane doain cepat lulus trus kerja. ntar reinkarnasi bisa jadi ran yg rambutnya kyk jambul. gak harus nungguin shinichi kudo, heiji hattori kyknya boleh tuh. hitam dikit sih (rasis).

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^