Langsung ke konten utama

Korban Kekejaman Kota!!

Okeh,,postingan kali ini agak-agak bikin esmosi sodara sodaraaaaaaa......-____-!!


Kenapa sih judulnya gak Korban Kemacetan Kota??
Okey,,,Korban Kemacetan Kota tuh kurang eksotis!! kurang dramatis!! dan yang pasti kurang sadiiiiiisss!!

Baiklah, daripada muter-muter ngebahas soal judul, mending langsung aja ke TEEEKAAAPEEE....*gaya dalang OVJ*

Ceritanya aku baru pulang ngantor. Aku kerja di Bandung KOTA tapi rumahnya di Bandung PINGGIRAN, yah..kira-kira ngabisin waktu kurang lebih boleh lebih 2 jam. Maksud hati ingin sampai rumah lebih cepat jadi aku putuskan untuk naik bis TMB menuju terminal Leuwipanjang biar cepet. Eeehhh taunya ni bis datengnya lama bener-__-. Jadilah aku nangtung bersandarkan tiang halte *gak keren banget seh!*

Hmmm....kurang lebih baru SETENGAH JAM kemudian, bis itu nongol dengan indahnya *mata berbinar-binar* dan ternyataaaaaaaa........*mangap-mangap* bisnya PENUH sodara sodaraaaaaaaaa AAARRGGHH!!! gak muat coy! Alhasil aku ngalah deh sama ibu-ibu and mbak-mbak yang emang udah berebut masuk ke bis. Huuufftt...sabaaarr.

Okeh tau gini naek angkot daritadi, pasti udah nyampe! Kan maksud hati tuh naek TMB biar murah hiks *ngirit.com*. Yak, aku pun segera salto ke angkot yang lewat, musti 2 kali pulak! Nah, pas nyampe di Leuwipanjang, rencana mau naek bis yang namanya aduhai deh, MADONA. 

Hei,,nama aku aja kalah eksotis ama nama bis! Mogi-mogi Nn. Madona sungguhan gak pundung namanya dijadiin nama bis! Okey cukup sekian dulu terseponi oleh nama bisnya. Aku mulai berjalan setengah berlari karna gak mau ketinggalan bis Miss.Madona. Jam pun sudah menunjukkan pukul 17.45 WIB dan ternyataaaaaaa...
Bisnya masih KOSONG cuy!!!


AAARRRGGGHHH....bakal lama neh ngetemnyaaaaaaa..!!!bentar lagi magrib woy,,bisa lewat neh magribnyeee.....#eaaaaaaa. Baiklah, aku urungkan untuk menunggangi Miss.Madona. Alhasil aku balik lagi dan ujung-ujungnya naek ancot #huft.

Siipp, udah naek ancot nih! Awas aja kalo ni ancot ngetem *melototin supir ancot*. Selama perjalanan dan dalam keadaan BETE, ada bapak-bapak duduk disebelahku sambil ngerokok and asepnya coy langsung menusuk idung becoz anginnya emang mengarah kebelakang dan AAARRGGGGHHHH BETE PUUOOOLLLL. Paaakkkk,,,,berenti dulu napa ngerokoknyeeeee...bisa kena asma dadakan ane niiiiihhhh #esmosi juiwaaaaa. Tentu saja omongan barusan cuma di dalem hati doank.

Okeh,,bapak-bapak itu akhirnya pindah tempat duduk karna ada yang turun dan beberapa menit kemudian beliau pun turun *sujud syukur*. Lanjut baaaaaaaang.....

Nah, berhubung aku lagi BUETE, rencananya mau pelampiasan lewat KFC n BURGER. YES!! top markotop deh *___*. Ceritanya nih mau turun di Cimall (Cimahi Mall) buat numpang shalat n ngembat KFC n Burger (kalo masi muat). Karna BT belon ilang-ilang, jadilah aku lampiasin untuk sementara ke Si Kacamata lewat sms. Maap yeee Kacamateeeeee,,,bingung nih mau ngomel-ngomel ke sapa, masa ke supir ancot, masa ke penumpang, masa ke pengamen hehe.. Peeeaacceee *pasang tampang seLUCU mungkin*


Kira-kira begini sms pertama yang kukirim..send...


BETEE BETEE PUOOOL....!
niatnye mu plg naek miss.madona biar cpt..eh nungguin bus trans dr kantor lma gila, pas nongol PENUH!GA MUAT! Ok ak naek angkot k lwpnjg, mlayu2 eeeh miss.madona msi KOSONG SODARA SODARAAA...lma pulak it ngetemnyaaaah...akhr'a ak balik lg naek ancot...sma aj boing ini mah, malah lbh lmaaa nympenyaaa :|
ah ntar mw ngembat KFC! klo msi muat bli burger also!!


Okey jawaban sms dan sms lainnya dalam mode secret :D :D. Begitulah kira-kira hihi..
Naaah, ceritanyeee udah sampe tuuuh di Cimall. Segera deh aku guling-guling ke mushola-->wudhu-->shalat-->beres :D

Abis itu buru-buru prosotan ke lantai bawah, masuk ke KFC, pesen Super Mantap (ayamnya yang sayap ya maaaasss) terus makan deh :D *nyam nyam nyam*. Setelah acara pembantaian KFC selese, tiba saatnya beli burger. Kebetulan perutku masiiii muat *nyengir kuda*.

Aku : Mas maaas, beli beef burger yang pedes!!
Mas2 jualan burger : Iya Nn.cantiiikkk


Yupp..BT pun mulai hilang. Eeehhh belum lhoooo, orang belon nyampe rumah tuh! Masi jauh Meeennnnn...
Sipp aku langsung dapet ancot and untungnya gak ngetem lama. Brrrmmmmm.....tancap maaaannggg...rencananya sih ni burger mau dimakan di rumah aje sambil akrobat hihi.

YES,,nyampe rumah cuy!! eh belon ding, baru nyampe depan komplek!! Okeh, jalan dulu sabanta dan di tengah perjalanan, tiba-tiba terlihat 2 sejoli yang lagi ngepel pacaran di tengah kegelapan malam. Helllooooooww...permisiiiiii....ntu ngapain pacaran gelap-gelapan begonoooo...kaga takut dedemit apa yak?? 

Kalo misal ada tuyul nyolong duit lakinya gimana??? 
Kalo misal ada mbak kunti nyolek2 lakinya gimana???
Kalo misal ada lemper ngesot gimana???
Kalo misal ada genderuwo nyulik cewe'a gimana tuh???


Haha..aku sih udah biasa ngeliat orang pacaran disitu and kayak'a orangnya sama and di tempat yang sama pula tapi mungkin karna lagi esmosi aja kali yaaa jadi ngomel-ngomel gak jelas :D :D..

Okeh,,,biarkan sajalah 2 sejoli tadi, mungkin mereka lagi rapat pleno membahas tentang anggaran rumah tangga yang membengkak atau cewek'a lagi nagih utang ke cowok'a.

Sampai rumah, aku langsung ganti kostum cinderella terus tiba saatnya melahap burger sambil akrobat kyaahahahahah =))
Bayangin donk,,4 JAM PERJALANAN!! beuh, udah nyampe bogor itu mah-,-...kondisi lalu lintas Bandung yang macetnya luar biasa emang musti aku jadiin makanan sehari-hari huahahahha *miriiisss*


Okeh okeh sekian dulu deh episode esmosi Ca Ya, jangan marah-marah mulu ah ntar cepet tuir!! hoho..


Yuk Mariii >,<

Komentar