[VACATION] Taman Kandaga Bandung

- 2 Februari - (silam)

*Nyapuin blog*
*Banyak debu*
*Kecoa dimana-mana*

Haaaaaaaiiii.....duh ampun ya si Ca Ya ni ngilang mulu :D

Jadi begini, ceritanya saya lagi seneng pake banget maiiiiiiiiiinnnn hehehehehe. Nah, berhubung dari Senin sampai Sabtu kerja, tiap pulang kerja udah capek (langsung bobok cantik), Minggunya main pulang sore, udah capek (langsung bobok cantik lagi), jadi mood buat bagi-bagi cerita di blog usang ini baru ada hari ini kyaaaahahahaha :))

Tepatnya, 2 Februari lalu (gile lama banget), saya mengawali hobi jalan-jalan bersama dengan saudara-saudara tercinteh cekak cekak. Semua berawal dari Taman Kandaga, Bandung. Jangan salah, sekarang di Kota Bandung sudah banyak bermunculan Taman-taman kece, salah satunya Taman Kandaga, salah dua atau salah tiganya nanti ya dilanjut.

Taman Kandaga terletak tepat di belakang Taman Lansia, itu lho, sampingan banget sama Gedung Sate, tetanggaan sama lapangan Gasibu, lumayan deket dari Museum Geologi. Masih gak tau juga? Pulang lagi aja deh!! 

Suasana taman juga bersih, banyak pepohonan jadi adem deh, gak bakalan galau! cius!

Tidak usah panjang lebar, langsung deh nih saya bagi-bagi aja fotonya, yaaaaaaaaaaaaa :D

selfie tetep ye..

Di sini juga tempat diadakannya lomba Fotografi....foto-foto yag terpilih dipajang di sepanjang jalan setapak taman, lalu tiap pengunjung yang datang, diberi sepucuk kertas untuk menulis nomor urut dari foto yang kita anggep buagus :D tapi pararunten foto-foto yang dilombakan tidak terfoto ternyata :(

bagus ye gak?

Dengan adanya taman kota gini, kan jadi menambah keindahan kota, menambah nilai estetika kota (hasek), kelihatan teduh juga, gak gersang kayak gurun sahara. Jadi, Bandung lebih ciamik! ayo ayo main-main ke Bandung yaaaaaaaaaa :D

Pas di tanggal 2 Februari juga, one of member of The MaluMaluin Genk ultah yang ke....18 kalo gak salah mah :))

happy milad my sista :* (iya tau udah lewat)

Sekian cerita singkat dari Ca Ya....see u later, masih banyak cerita The MaluMaluin on Vacation!!


Yuk Mariiiii *.*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Detektif Conan: Makin Seru Makin Rumit Makin Menjadi

Detective Conan [Puzzle yang masih berantakan]

Detective Conan : Never Ending Story (?)