Langsung ke konten utama

Kuliner Bogor ( GEEK CAFE )

Minggu kemarin saya kembali mengunjungi Kota Bogor. Selain tujuan utama saya yang ingin menghadiri acara pernikahan teman, saya juga berencana untuk iseng kuliner-kulineran haha. 

Kemana aja tuh? salah satunya ke sini

GEEK CAFE

Cafe ini belum lama berdiri. Kebetulan, pendirinya adalah teman kuliah saya dahulu (gak dulu-dulu banget siiiihhh). Sejak pertama kali diberitahu akan adanya cafe ini, jelas saya penasaran. Mumpung ada kesempatan, langsung saja terpikirkan untuk mampir bersama teman saya, gendut (memang itu panggilannya).
Tampak depan GEEK CAFE

GEEK CAFE BOGOR
Dari depan sudah terlihat kalau GEEK CAFE ini didominasi warna hijau. Seger liatnya. Tagline-nya Delicius, Healthy. Udah pasti enak dan udah pasti sehat! Berikutnya, yuk masuk.

 Tampak dalam

Bertebaran hijau di mana-mana. Mungkin kalau ditambah replika tanaman tambah seger, kali, ya...

GEEK CAFE MENU

Waktu itu, saya pesan Orange Juice (cuaca lagi puanas), Fench Fried, dan Banana Cheese. Tidak perlu khawatir, harganya bersahabat banget. Bahkan kalau kamu seorang pelajar pun bisa banget mampir kemari.

Banana Cheese - GEEK CAFE BOGOR
Ceritanya, saya sekalian belajar motret juga, sih haha. Ini cuma pakai kamera HP (pinjeman). Maklum, HP saya belum mendukung autofokus -____-

Orange Juice - GEEK CAFE BOGOR

Biasanya, ada beberapa tempat makan yang ketika saya memesan orange juice ternyata tidak menggunakan jeruk asli, jadi seperti sirup saja. Nah, kalau yang ini pakai jeruk asli, maknyus!

French Fried & Pinch Cake Greentea - GEEK CAFE BOGOR

Maaf ya kalau fotonya masih ala-ala hihi. Dan kentangnya itu sudah dimakan sedikit. Saya suka dengan piringnya (entah kenapa). Mau sesederhana apapun makanannya, tapi kalau piringnya cantik ya jadi terlihat cantik saja. Lihat saja, piring berbentuk daun itu manis sekali, mungkin perlu sedikit hiasan pasti makin manis hihi, apa tuh namanya garnis ya? Kue cubitnya ini bukan kue cubit biasa, rasa green tea lhooo haha enak :D

Sedikit tambahan, saya sempat mencicipi menu Seblak yang dipesan teman saya, dan ternyata ENAK! Tapi lupa difoto :( Sebenarnya saya kurang doyan seblak, siiih, tapi gara-gara Seblak yang ini jadi nagih haha sayangnya saya tinggal di Bandung. Pokoknya kalau ke Bogor, wajib mampir lagi! :D

Secara keseluruhan, saya cukup puas dengan sajian dan tempatnya. Lokasinya di pinggir jalan, cukup mudah ditemukan. Emm....mungkin kipas anginnya kurang hahahhahha. Oh iya, GEEK CAFE juga dilengkapi fasilitas Wi Fi, penting tuh biar makin betah.

Sekian dulu dari saya. Jangan lupa mampir hai orang Bogor atau yang lagi mampir ke Bogor :D
Sukses yaaa buat teman saya, si pengusaha muda tangguh Traffityo :D

Bonus aja siiiihhh :))



GEEK CAFE
Jl.Dr.Semeru 142
Bogor

Owner: Traffityo
Twitter: @geekcafe_id

Komentar

  1. Lumayan terjangkau ya. Sayang aku tinggalnya jauh di Jogja heheh.
    Salam kenal:)

    BalasHapus
  2. wow keren banget cafe geek yang green hehehe

    BalasHapus
  3. Ah... Jadi ngiler nih.!
    Kebetulan pas lagi apar. Hahaha

    BalasHapus
  4. Enak dan murah meriah ya cafe-nya. Warna ijonya bikin mata seger deh.

    BalasHapus
  5. enak dan murah ... itu pisangnya kejunya sampai luber-luber... bikin mupeng...

    BalasHapus
  6. memang bogor sekarang jadi kota wisata kuliner, gak seperti waktu aku kuliah di sana

    BalasHapus
  7. cat warna dindingnyaa agusss jugaa yah :D
    *salahfokus :D

    BalasHapus
  8. kalau ke bogor harus mampir ke sana ni.. geek cafe :D

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^