Langsung ke konten utama

Ada Apa di Tahun 2013 - 2014? [Part 2]

Ini yang Part 1

Kisah berliku di tahun 2013 sudah usai, berakhir happy ending. Endingnya akhirnya saya bisa wisuda juga dengan selamat haha. Lalu apa lagi yang membuat saya hiatus ngeBlog saat tahun 2014? terhitung hanya 9 postingan saja yang saya hasilkan.

Bisa dibilang, tahun 2014 adalah tahun 'balas dendam'. Selama kurang lebih 2 tahun, kegiatan saya cuma kerja, kuliah, pulang, begitu terus sampai lulus. Kasian, malam minggu malah pulang ke rumah karena lelah seminggu kegiatan full.

Tahun 2014 adalah tahun jalan-jalan buat saya. Memang sih, saya sudah terpisah arah dengan teman-teman dekat selama di kampus. Tapi, anggapan itu salah setelah saya bertemu mereka.

mereka :*

Ya, balas dendam atas ketidakbisaan saya menghibur hati yang kesepian ini selama 2 tahun belakangan haha. Berbagai macam tempat wisata di Bandung, kami jelajahi. Tentu saja bukan tempat wisata seperti Trans Studio yang menguras kantong, tempat-tempat kece juga banyak yang terjangkau kok.

Ciwidey, Bandung Selatan
Agak lupa nama tempatnya apah hahaha. Udah siap mau terjun payung flying fox


Taman Fotografi, Bandung
Mau gratis, main aja di taman! ha ha ha


Jl. Braga, Bandung
Mau suasana klasik? Braga aja!


Area Perkebunan Teh, Pangalengan, Bandung
Mau yang adem-adem tiyis? Pangalengan-lah tempatnya. Gih!


De Ranch, Lembang, Bandung
Tiketnya goceng doank, lho...ga tau kalau sekarang. ha ha ha


Batu Kuda, Bandung
Ini katanya batu kuda, emang bentuknya kayak kuda, ya?


Taman Lansia, Bandung
Hari minggu suka ada pasar kaget di Gasibu, sekalian nyebrang ke Taman Lansia aja


 Dago Pakar, Bandung
Mau uji nyali di gua jepang atau belanda, ke Dago Pakar aja hihi


Floating Market, Lembang, Bandung
Asik banget lho buat cuci mata, bisa kapal-kapalan juga, ada bebek goes juga


Mang Engking, Kopo, Bandung
Ada yang ulang lahir, makan-makan di sini :D


Pintu, Pangalengan
Bukan, kita bukan main di depan pintu. Nama daerahnya Pintu :(


Waduk Saguling, Cipatat, Kab.Bandung Barat
Mana waduknya?


Kebon Arcamanik, Bandung
Tempat gratisan selain Taman Kota, ya ini....kebon kosong. Lumayan buat tes kamera


Citywalk Mall, Bandung
Ada saatnya kita nge-Gahoel di emol lho kawand *.*


Situ Cisanti, Pangalengan
Keren ya? Mau ya? Mau ya? MAU YA? HA HA HA


Home Sweet Home, Arcamanik, Bandung
Kalau muntah, bilang, ya............


Bukit Unggul, Bandung
Di sini ada curugnya juga, suasananya adem bangetlah pokoknya!



Puncak Bintang, Bandung
Kita sempet ikut casting pemain untuk Film Pendekar Tongkat Emas, tapi udah diusir sebelum ikut casting. Kasian yah ~


Home Sweet Home, Pangalengan
Kita mau maen lenong nih!


Borobudur Temple, Magelang

Parangtritis Beach, Yogyakarta

Finally, kita bisa juga loh main (agak) jauh ha ha ha. Bermodalkan nekat dan bekal pas-pasan, kami pun bisa meluncur ke Yogyakarta yang memaaaang kampung halaman saya, siiih. Saya udah rutin ke Jogja tiap Lebaran. Tapi ini acara liburan di luar musim ha ha ha.

Inilah 'balas dendam' yang saya maksud tadi ha ha ha. Sebenarnya tidak semua acara piknik di atas dilakukan di tahun 2014, tapi mayoritas kami lakukan di tahun 2014. Asik kan? Ha ha ha......

Dan........

Dengan bangga saya memperkenalkan teman, sahabat, keluarga saya tercinta...

~ Arcamania Abal-Abal Club ~



Yuk Mariii.....

Komentar

  1. suasana penuh dengan keceriaan, keep spirit :)

    BalasHapus
  2. seru ya jalan-jalan bareng dengan para sahabat *jadi inget jaman kuliah :)

    BalasHapus
  3. Wah wisata kemana-mana, pastinya bisa refresh dengan kepenatan taip hari hehehe

    BalasHapus
  4. Waah asyiknya jalan-jalan... yg di Bandung saya banyak yang belum ke sana tuh hehe..

    BalasHapus

Posting Komentar

was wes wos...^^